Kini Kehilangan Pekerjaan? Kakaknya Tak Lagi Sering Wara-wiri di Dunia Selebritis Indonesia, Syahrini Tiba-tiba Sebut Adiknya Bernasib Tragis Gegara Hal Ini, Nah Loh!

Rabu, 15 Juni 2022 | 14:00
Instagram/syh55

Penampilan Syahrini dan Aisyahrani

GridHITS.id - Siapa yang tak mengenal sosok Syahrini di dunia hiburan Tanah Air?

Namanya memang tak bisa redup begitu saja meski kini sudah jarang wara-wiri unjuk kebolehan di layar kaca televisi.

Ya, usai resmi dipersunting Reino Barack, Syahrini bak mengurangi kegiatannya di dunia hiburan.

Ia lebih sering terlihat menemani berbagai perjalanan bisnis sang suami dan mengurus bisnis milik keluarganya.

Salah satu bisnis yang diurusnya adalah usaha kuliner miliknya bersama keluarga.

Tak lagi wara-wiri di layar kaca banyak yang mempertanyakan nasib Aisyahrani yang berprofesi sebagai manajer pribadi Syahrini.

Bahkan tak sedikit yang menduga kini Aisyahrani ikut kehilangan pekerjaan lantaran sang kakak fokus pada kehidupannya.

Hal tersebut diperkuat lantaran baru-baru ini Incess menyebut adiknya itu tragis.

Nah loh! Apa yang terjadi sebenarnya? Berikut faktana dilansir via Pos-Kupang.com.

Baca Juga: Tega 5 Tahun Pacari Luna Maya Tapi Tak Dinikahi Justru Pilih Syahrini yang Baru Dikenal, Reino Barack Tak Segan Korek Kebiasaan Buruk Istri: 'Butuh Adaptasi'

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Aisyahrani memiliki profesi sebagai manajer yang mengatur segala kebutuhan dan karir Incess saat masih aktif di dunia hiburan.

Walau Syahrini sudah tak lagi mondar mandir di atas panggung sebagai seorang penyanyi, Aisyahrani saat ini justru disibukan dengan kegiatan mengurus bisnisnya dan Incess.

Terpisah dengan sang kakak yang mengikuti suaminya, Aisyahrini justru tengah mengalami nasib kurang menyenangkan bahkan sampai disebut Incess tragis.

Dilansir dari BanjarmasinPost.co.id, hampir selalu bersama dan kompak di berbagai kesempatan, penyanyi Syahrini sebut nasib tragis yang kini sedang dialami Aisyahrani.

Istri Reino Barack itu bahkan menyebut bahwa dirinya turut kasihan perihal kondisi adiknya saat ini.

Hingga kini berada di Singapura bersama Reino Barack, Incess rupanya masih menjaga betul komunikasinya dengan keluarga di Indonesia terutama Aisyahrani sang adik.

Hal ini terungkap tatkala Aisyahrani terlihat meninggalkan komentar diunggahan Incess saat mengenakan koleksi mukena terbaru dari brand mereka Jumat (18/2/2022).

“Lebaran pake mukena ini pastinya warna ini pastinya tasnya juga pastinya, bukan begitu mbiaaakkk nanti warna warna baru sekejap lagi ok nyataaa,” komen Aisyahrani.

Namun ternyata saat ini akun instagram Aisyahrani sedang mengalami masalah lantaran tak bisa disebut atau ditandai oleh pengguna instagram lainnya.

Baca Juga: Ternyata Selama Ini Restu dari Orangtua Cuma Dijadikan Alasan? Sosok Ini Ungkap Kedekatan Reino Barack dan Syahrini Saat Masih Pacaran dengan Luna Maya

Menyadari betapa pentingnya akun instagram milik Aisyarani yang sudah memiliki puluhan ribu pengikut dan kerap digunakan untuk keperluan promo bisnis, Incess pun menyebut kondisi sang adik sebagai insiden tragis.

“Benharrrrr mbhaaa vhetirrrr, kasin IG andahhh gk bisa di tag #tragic,” tulis Incess.

Disebut bernasib tragis, Aisyahrani pun menanggapi komentar sang kaka dengan santai dan penuh guyonan.

“Sieun tragic ih mbaakkkkk, tiada mengapa lah mbakkkk yang penting sekarang itu sehat wal’afiat mbiaakkk #sepertiitu mbiakkk,” balas Rani.

Ternyata tragis yang dimaksudkan adalah lantaran akun instagram Aisyahrani yang tak bisa ditandai.

Bukan lantaran Aisyahrani tak lagi kedapatan job lantaran Syahrini tak lagi mondar-mandir di layar kaca televisi.

Menjelang bulan Ramadhan 2022, Syahrini meluncurkan mukena model anyar dari brand Fatimah Syahrini.

Istri Reino Barack kembali mengeluarkan mukena satu set. Mukena mewah berwarna beige tersebut keluar dengan edisi Princess Luxury Mukena Set.

Baca Juga: Melenceng dari Aturan Keluarganya yang Tajir Melintir, Inilah Sifat Luna Maya yang Buat Reino Barack Lebih Memilih Syahrini untuk Dijadikan Istri

Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul "Dulu Lengket Mondar Mandir Bareng, Kini Syahrini Sebut Adiknya, Aisyahrani Bernasib Tragis"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Pos Kupang

Baca Lainnya