Find Us On Social Media :

Lama Tak Terlihat, Penyanyi Religi Sulis Kini Rambah Dunia Bisnis Kuliner Nasi Bebek

By Rissa Indrasty, Minggu, 12 Juni 2022 | 15:12 WIB

Sulis saat ditemui Grid.ID di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (11/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Lama tak terlihat, penyanyi religi Sulis kini merambah kariernya ke dunia bisnis.

Di mana Sulis membuka usaha kuliner dengan berjualan nasi bebek.

"Jadi ini Bebek Manjah, Manjah ini artinya bukan yang lenjeh atau apa, Manjah ini dalam bahasa Arab artinya sukses, jadi belakangnya harus pakai huruf 'H', namanya dari suamiku."

"Awalnya itu kita nggak tahu artinya berhasil atau sukses, terus suamiku bilang aku sifatnya pengin dimanja terus jadi namanya Manjah," ungkap Sulis saat ditemui Grid.ID di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (11/6/2022).

Perihal urusan cita rasa dan kebersihan makanan, Sulis menjamin produknya bersih dan terlebih lagu sesuai syariat agama Islam.

"Kita punya Bebek Manjah dari ternak sampai pemotongan, kebersihan, masaknya semuanya yang mengerjakan anak pesantrren di Solo."

"Kita ajari mereka berwirausaha, kita bisa mengeklaim bebek Manjah ini kami memprosesnya dengan cara yang digunakan agama, dari pemotongan, caranya sampai masak, penyajian, semuanya halal," lanjut Sulis.

Sulis mengungkapkan bahwa sang suami lah yang meminta dirinya untuk mencoba belajar dunia bisnis.

Baca Juga: 'Aku Tinggal di Bantaran Kali', Namanya Melambung Lewat Duet Sholawat Nabi Bareng Hadad Alwi, Siapa Sangka Jika Kehidupan Sulis Sebelumnya Begitu Memprihatinkan

"Jadi beberapa bulan ini aku dikasih kesibukan sama suamiku, jadi kalau nggak ada job off air atau syuting aku punya kesibukan sehari-hari, jadi ini buka Bebek Manjah."

"Budget suamiku yang atur, pokoknya abang bilang belajar dan jalani, kalau budget suamiku yang tahu. Tapi, ini kan pakai perusahaan, jadi abang ajari gimana kita berwirausaha, modal, gimana jalaninya, tentuin harga seperti apa, itu yang dijalani," ungkap Sulis.