Belasan Tahun Pilih Bungkam, Sosok ini Akhirnya Berani Angkat Bicara Soal Perangai Syahrini, Terungkap Kelakuan Istri Reino Barack Saat di Rumah yang Bikin Geleng-geleng

Senin, 13 Juni 2022 | 05:30
instagram.com/@princessyahrini

Syahrini

GridHITS.id -Siapa yang menyangka sosok yang satu ini berani bongkarperangai asli Syahrinike publik.

Artis cantik Syahrini saat ini memang sudah mulai jarang tampil di layar kaca.

Setelah dinikahi oleh pengusaha kaya raya, Syahrini kini pilih untuk menikmati hidupnya dengan sang suami.

Meski jarang tampil, Syahrini justru lebih sering membagikan momen bahagia dengan sang suami di media sosial.

Seperti diketahui, Syahrini memilih untuk menikah dengan seorang pengusaha kaya raya yakni Reino Barack.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di tahun 2019 tersebut memang sempat disembunyikan.

Sebagai figur publik tentu saja Syahrini akan menunjukkan sisi baiknya di depan kamera.

Bak hal tersebut sudah menjadi lumrah bagi mereka yang berkarier di industri hiburan tanah air bukan?

Namun terkadang perangai asli para figur publik berbeda di depan dan di belakang kamera, tak sedikit.

Baca Juga: Ternyata Selama Ini Restu dari Orangtua Cuma Dijadikan Alasan? Sosok Ini Ungkap Kedekatan Reino Barack dan Syahrini Saat Masih Pacaran dengan Luna Maya

Sampai akhirnya sifat asli para figur publik di belakang kamera ini terbongkar oleh sosok-sosok terdekat.

Seperti yang dilakukan sosok ini pada sang majikan, Syahrini, di depantelevisiia berani bicara soal Incess.

Adalah Elin, sosokasisten pribadi Syahriniyang dimaksud.Selama 12 tahun bekerja dengan Syahrini, Elin bisa pastikan bila kelakuan snag majikan di TV dan di kehidupan asli sungguh berbeda.Melansir tayangan Brownis di YouTube TRANS TV Official 8 Mei 2018 lalu, Syahrini sebut Elin adalah orang terpenting dalam hidupnya.

Tanpa kehadiran Elin, Syahrini mengaku tak bisa hidup dan bekerja.Semua-semua hal yang Syahrini lakukan membutuhkan campur tangan sang asisten."Indang adalah wanita terpenting dalam hidup Incess, kalau di rumah nggak ada dia kelar rumah udeh," jawab Syahrini."Gua udah nggak nganggep dia asisten, dia adalah keluargaku," lanjutnya.

Baca Juga: Punya Menantu Anak Konglomerat hingga Ikut Hidup Enak, Ibunda Syahrini Malah Jualan Teri Pete hingga Bikin Vlogger Ini Gebrak Meja Kaget Bukan Kepalang Saat Tahu Harganya, Mahal?

Syahrini menyebut Elin adalah satu dari sedikitorang yang bisa dipercayaolehnya.Itu sebabnya, nyaris 24 jam, Elin selalu berada di sisi istri Reino Barack itu.

Tidak heran bila Elinmengenal tabiat Syahrini luar dan dalam.Menurut pengakuan Elin, Syahrini memang bukan artis yang neko-neko atau banyak ulah.Kebaikan Syahrini pada orang-ornag di sekitarnya pun bukan hal yang dibuat-buat.

Namun kalau sudah di rumah, tingkah lemah lembut Syahrini yang dielu-elukan penggemarnya seolah lenyap.

Sebab, Syahrini yang di rumah senang sekali berteriak-teriak."Kalau di rumah baik. Baik banget. Sukateriak-teriak," ungkap Elin malu-malu.Lantaran kebaikan sang majikan yang berlimpah padanya, Elin pun mengaku sayang dengan Syahrini.

Baca Juga: Melenceng dari Aturan Keluarganya yang Tajir Melintir, Inilah Sifat Luna Maya yang Buat Reino Barack Lebih Memilih Syahrini untuk Dijadikan Istri

Artikel ini telah tayang diSosok.iddengan judul12 Tahun Bungkam, Sosok Asisten Syahrini Akhirnya Bicara, Bulat-bulat Bocorkan Kelakuan Istri Reino Barack di Rumah ke TV!

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya