Auto Bikin Raffi Ahmad Kicep? Nyatanya Nassar Sudah Berani Lakukan Hal Ini Pada Desy Ratnasari hingga Mantan Kekasih Irwan Mussry Itu Bisa Menilai Sang Pedangdut: 'Sinyal-sinyal Jodoh yang Allah Tampilkan'

Jumat, 10 Juni 2022 | 14:24
(Instagram/desyratnasariterdepan & kingnassar88) 

Kolase foto Desy Ratnasari dan King Nassar

GridHITS.id - Berbeda dari Raffi Ahmad, justru Nassar sebut mudah nikah dengan Desy Ratnasari.

Seperti diketahui, beberapa hari ini berembus kabar soal Nassar yang menaruh hati pada mantan Irwan Mussry.

Bahkan pedangdut kondang itu sudah mengajak pelantun 'Tenda Biru' itu untuk ngopi bersama.

Raffi Ahmad pun sempat mengingatkan Nassar agar tidak terlalu gede rasa dengan hal itu.

Suami Nagita Slavina itu mengatakan pasti Desy Ratnasari akan 'menggantung' keputusannya.

Terlepas dari itu semua, belum lama ini keduanya bertemu di sebuah program TV.

Saat ditanya soal kedekatan, Nassar pun mengatakan menikah adalah hal yang mudah apalagi keduanya sudah pernah.

Namun yang menjadi kesulitan adalah jika keduanya belum mengenal satu sama lain.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Kedekatan Desy Ratnasari dan King Nassar Nih, Duh Sosweet Banget Yaa! | PAGI PAGI AMBYAR (9/6/22) P1" yang tayang di kanal YouTube TRANS TV Official.

Baca Juga: 'Kamu Maunya Apa Sih?', Mulai Ramai Ucapan Nassar ingin Pinang Sang Politikus, Dessy Ratnasari Ternyata Langsung Tantang Sang Pedangdut Soal Keseriusannya

"Kalau masalah ngelamar, menikah itu buat laki-laki gampang, apalagi yang sudah berumah tangga.Aku pernah berumah tangga, teh Desy udah pernah berumah tangga, dan gampang kalau untuk nikah mah, besok juga bisa nikah," ujar Nassar.

Namun ia mengatakan setiap orang harus bisa menghadapi satu sama lain."Cuma menghadapi setiap orang berbeda-beda kalau belum kenal teh Desy, teh Desy belum kenal aku," ungkap Nassar. "Jalan aja kita belum, makan, ngobrol, belum," tegasnya.Desy Ratnasari pun mengungkapkan pandangannya terhadap Nassar."Pertama saya baru kenal di sini ya (di program TV Pagi-pagi Ambyar), dari situ terus beberapa program ketemu-ketemu menurut saya dia cukup santun.

Tipe laki yang sensitif menurut saya dari beberapa kali pertemuan. Saya melihat saja karena saya sudah pernah gagal, memilih gagal.

Memilih yang ini gagal, jadi sesungguhnya posisi saya sekarang melihat sinyal-sinyal jodoh yang Allah tampilkan ke saya," tandas Desy Ratnasari.

Baca Juga: Raffi Ahmad Cemburu? Suami Nagita Slavina Respon Begini Saat Nassar Bongkar Isi Chat WA-nya dengan Desy Ratnasari hingga Berani Ajak untuk Lakukan Hal Ini: 'Lu Jangan GR Bro!'

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : YouTube

Baca Lainnya