Gagal Nikahi Janda Kaya Raya Namun Kini Hidup Penuh Kemewahan, Terungkap Masa Lalu Penyanyi Kondang yang Pernah Jadi Petani Singkong Untuk Sambung Hidup: 'Item Dekil Nggak Terawat!'

Kamis, 09 Juni 2022 | 16:00
Kolase GridPop.ID

Denada dan Ihsan Tarore

GridHITS.id -Roda kehidupan memang tak pernah ada yang tahu kapan ia akan berputar dan ke arah mana.

Mungkin kini kehidupan seseorang sedang berada di titik bawah, namun bisa saja besok ia di titik tertinggi.

Hal itu yang terasa secara langsung oleh penyanyi kondang, Ihsan Tarore.

Perjalanan karier dan kehidupan Ihsan Tarore memang tak mudah dan penuh jalan berliku.

Namun kini sosoknya menjadi publik figur yang cukup menginspirasi dengan jangkauan karier yang luas.

Seperti yang diketahui, Ihsan memang memulai karier dari dunia tarik suara.

Ia diketahui menjadi juara Indonesian Idol musim ketiga saat usianya menginjak 21 tahun.

Pria asal Medan ini bahkan dinobatkan sebagai pemenang termuda sepanjang sejarah Indonesian Idol, kutip dari Kompas pada Kamis (16/1/2020).

Tak hanya itu, Ihsan Tarore diketahui menjuarai ajang pencarian bakat D'Academy Celebrity yang ditayangkan di Indosiar pada tahun 2016.

Baca Juga: Penantian Sudah di Depan Mata, Dikenal Jadi Wanita yang Pemberani hingga Ditakuti oleh Banyak Orang, Ternyata Penyanyi Tampan Ini Siap Jadi Suami Nikita Mirzani dan Beri Satu Syarat Penting Ini: 'Masalahnya...'

Sempat sukses rebut hati Denada, Ihsan Tarore ternyata juga pernah menjadi menjadi finalis di D'Academy Asia musim kedua mewakili Indonesia.

Tak hanya bernyanyi, Ihsan juga beberapa kali menjadi bintang sinetron hingga pembawa acara.

Sebelum menjadi sukses seperti sekarang, Ihsan merupakan seorang petani, loh, hal tersebut terkuak dalam acara'Nih Kita Kepo'(21/2/2020) silam.

Tangkapan layar YouTube/ TRANS TV Official

Potret jadul Ihsan Tarore

Saat itu, diperlihatkan potret Ihsansaat mengikuti ajang pencarian bakat.

Berbeda dengan saat ini, dalam beberapa foto yang ditampilan, Ihsan muda memiliki badan yang lebih kurus daripada saat ini.

Tak hanya foto, ditampilkan pula saat Ihsan sedang mengikuti audisi.

Ihsan yang saat itu masih sangat muda terlihat berani bernyanyi di depan juri.

Hingga akhirnya ia menjadi pemenang di ajang tersebut dan dikenal banyak orang.

Dalam acara tersebut, Nikita bertanya mengapa sebelum terkenal Ihsan memiliki penampilan yang berbeda juah dari sekarang.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pasrah Jika Ihsan Tarore adalah Jodohnya, Mantan Denada: 'Masalahnya Lo Mau Gua Bawa ke Jalan yang Benar Gak?'

Nyai juga menyebut Ihsan muda sosok yang lebih dekil ketimbang sekarang.

"San, kenapa dulueluitem, dekil, nggak terawat?" tanya Nikita.

Ihsan pun menjawab bahwa sebelum terkenal Ihsan adalah seorang petani di Medan.

"Ya dulu petani. Dulu petani, trus tinggalnya di daerah di Medan, panasnya kaya apaan tahu. Sekarang di sini, rumah, ruang tamu aja pake AC," jelas Ihsan.

"Ada singkong, ada jagung, ada cabe gitu-gitulah," tandasnya.

Tak sampai di situ, Ihsan mengaku saat memenangkan ajang pencarian bakat usainya masih sangat muda yaitu 17 tahun sehingga badannya masih terlihat kurus.

Berbeda dengan saat ini yang usianya sudah kepala tiga dan matang sekarang.

Kini kehidupan Ihsan sudah berlalu semakin makmur hingga memiliki rumah mewah. Sayangnya, kisah percintaannya juga tak semulus orang lain.

Ihsan diketahui sempat menjalin kasih dengan pedangdut Denada hingga dikabarkan akan melangkah ke arah yang lebih serius.

Namun hubungan tersebut akhrinya kandas, hingga saat ini belum terlihat sosok pengganti sang janda kaya raya di hati Ihsan Tarore.

Baca Juga:Istrinya Tak Mau BCL Berpaling Sekejap pun dari Sang Putra, Ayah Ashraf Sinclair Ungkap Jeritan Hati di Hari ke 4 : 'Seperti Bintang Jatuh, Jarang Bertahan Lama'

Artikel ini pernah dimuat di Nakita.id berjudul "Dulunya Petani, Foto Jadul Artis Papan Atas Ini Jadi Sorotan Usai Nasibnya Berubah 180 Derajat, Nikita Mirzani: 'Dekil, Nggak Terawat'"dan Grid.ID berjudul "Sukses Rebut Hati Janda Kaya dan Beli Rumah Mewah, Ihsan Tarore Ternyata Pernah Jadi Petani Singkong Demi Biayai Kuliah"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID, Nakita.ID

Baca Lainnya