'Kita Bisa Naikin Lagi', Kena Getah Setelah Heboh Aib Rezky Aditya Jadi Ayah Biologis Anak Wenny Ariani Terbongkar, Manajemen Ungkap Nasib Karier Suami Citra Kirana Sekarang

Rabu, 08 Juni 2022 | 05:30
Kolase YouTube/MAIA ALELDUL TV dan Instagram/@citraciki

Citra Kirana, Rezky Aditya dan Wenny Ariani

GridHITS.id - Begini nasib pekerjaan Rezky Aditya setelah dinyatakan punya anak di luar nikah.

Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana memang tengah diserbu dengan berbagai isu miring.

DikutipGrid.IDdari TribunSeleb pada Selasa (24/5/2022), Wenny mendadak muncul dan mengaku memiliki seorang anak perempuan dengan Rezky Aditya.

Dirinya pun menuntut pengakuan dari suami Citra Kirana demi memperjelas status sang putri.

Hasilnya, Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan gugatan banding yang diajukan oleh Wenny Ariany.

"Ya bener sudah di putus," ujar Ferry Aswan kuasa hukum Wenny Ariani saat dihubungi awak media pada Selasa (24/5/2022), seperti dikutip via Tribunnews.com.

"Pengadilan Tinggi Banten menyatakan Kekey adalah anak biologis Rezky selama Rezky tidak dapat membuktikan bahwa Kekey bukan anak biologisnya," imbuhnya.

Dilansir dari GridHype.id, Rezky Aditya yang seolah terpojokkan pun tak bisa lagi berkutik.

Nasib karier Rezky Aditya di tengah konflik panas dengan Wenny Ariani pun lantas disorot.

Baca Juga: Amarahnya Tak Lagi Bisa Dibendung! Lantang Lontarkan Sumpah Serapah Pada Rezky Aditya, Sosok Saksi Kunci Ini Minta Suami Citra Kirana Segera Mengakui Anak Wenny Ariani

Ayah dari putra Citra Kirana tersebut rupanya sudah mengalami kerugian yakni diputus kontrak hingga kehilangan job.

Hal itu dibenarkan oleh manajemen dari Rezky Aditya sendiri.

Seperti dimuat Tribun Pekanbaru, dalam tayangan YouTube BRIZ Entertainment, Reza sang pemilik manajemen membenarkan jika Rezky Aditya juga mendapatkan dampak di tengah kehebohan ini.

"Tanyain ke management katanya, kan sekarang kasus Rezky lagi ramai. Ngaruh enggak sih ke job-jobnya Rezky Aditya?

"Apakah makin ramai, makin sepi, apakah ada yang diputus kontrak? Atau seperti apa?” tanya sang pembawa acara.

“Yang pasti ngaruh, sudah pasti ketika ada suatu yang buruk akan berimplikasi dengan hasil yang buruk juga, sudah pasti ada job-job yang enggak jadi, putus kontrak atau apa semua ada,” jawab Reza.

Meski diakui kasus kasus selebritis berpengaruh pada pekerjaan sang artis, namun ia yakin hal itu bisa teratasi.

Ia juga membela para artis yang kehidupan pribadinya memang tidaklah sempurna.

“Biarin saja, kan kita bisa naikin lagi. Ada yang penyanyi kasus sama sang presenter sekarang penyanyinya luar biasa,” selorohnya.

Baca Juga: Satu per Satu Borok Masa Lalu Akhirnya Terbongkar! Siapa Sangka Rezky Aditya Ngaku Senang Punya Anak dari Wenny Ariani hingga Ibu Kekey Dapat Dukungan Keluarga Sang Aktor

Tak menutup mata, Reza bahkan mengatakan jika memang ada pihak pihak tertentu yang sengaja untuk membuat kasus artis menjadi heboh.

"Biasanya kan yang ribut, contoh hatinya kepengin joget-joget riang gembira tapi takut dosa masuk kelab jadi ketika lihat orang di kelab dia omongin 'ini enggak benar nih masuk kelab mulu' padahal masuk kelab aja kali, enggak apa-apa juga," tuturnya.

“Jangan jadi nyinyir hanya karena kebebasanmu terbelenggu. Lepasin saja belenggunya, lo masuk kelab dan lo di kelab biasa saja kok,” tandas Reza, manajemen Rezky Aditya.

Baca Juga: Imbas Minta Pengakuan dari Rezky Aditya, Air Mata Wenny Ariani Tak Bisa Terbendung saat Buah Hatinya Dimaki Netizen, Singgung Kesalahan Suami Citra Kirana

Artikel ini sudah tayang di GridHype.id dengan judul Aibnya Punya Anak dengan Wenny Ariani di Luar Nikah Sudah Bikin Geger Seantero Negeri, Nasib Karier Rezky Aditya Jadi Sorotan, Manajemen Sebut Sepi Job

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : GridHype.ID

Baca Lainnya