Ketahuan Bohongnya Setelah Pamerkan Foto 'Kurang Sehat' di RSJ? Setelah Keluar Medina Zein Justru Dapat Cibiran dari Sosok Ini hingga Warganet yang Geram dengannya: 'Enggak Ada Malu-malunya, Enggak Punya Hati!'

Selasa, 07 Juni 2022 | 13:30
Instagram/@medinazein

Medina Zein

GridHITS.id - Warganet geram dengan Medina Zein yang dituding hanya pura-pura masuk rumah sakit jiwa.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu nama Medina Zein memang sempat jadi sorotan publik.

Pasalnya ia kerap bermasalah dengan beberapa nama yang terkenal.

Setelah masalah itu muncul, ia pun mengaku harus mendapat perawatan dari dokter kejiwaan di Rumah Sakit Jiwa.Padahal kasusnya dengan Marissya Icha dan Uci Flowdea belum sepenuhnya tuntas.Medina Zein diduga menghindari hukum dengan sengaja masuk ke rumah sakit jiwa.Namun kini banyak yang makin curiga Medina Zein cuma akting gegara langsung lakukan hal ini pasca keluar dari RSJ.Langsung simak, yuk!Belum lama ini Denise Chariesta mengabarkan Medina Zein sudah pulang dari rumah sakit jiwa.

Baca Juga: 'Enggak Ah, Fine-fine Aja', Malu Gak Tuh! Sosok Ini Berani Sebut Medina Zein Tidak Bipolar, Masuk Rumah Sakit Jiwa Hanya untuk Mangkir Kasus Penipuan ke Selebriti?

Namun ada satu hal yang bikin Denise Chariesta heran sekaligus geram."Si MZ si tuti (tukang tipu) si tipsani alias tipu sana-sini sudah keluar dari RSJ," ujar Denise Chariesta, dikutip GridFame.id dari Instagram @danunyinyir9reborn999.Alih-alih menyelesaikan masalahnya dengan para korban, Medina Zein justru sibuk ke salon."Dia bisa-bisanya nyalon, nyalon dengan perasaan tak bersalah meninggalkan korban-korbannya itu tanpa minta maaf," lanjutnya.Denise lantas menyindir Medina Zein yang bela-belain ke salon padahal sudah tak punya uang."Mau sampai kapan kamu? Lu ke salon ngapain?Katanya denger-denger udah gak mampu nyewa Alphard ya."Denise mengatakan percuma Medina ke salon jika masih ngumpet dari lawan."Aduh-aduh Medina, nggak usah sok cantik deh ke salon-salon, percuma masih ngumpet," sambung Denise.

Baca Juga: Tak Gentar Lawan Tukang Tipu Se-Indonesia, Denise Chariesta Tunjukkan Aksi Mengejutkan dengan Jadikan Surat Somasi Pengacara Medina Zein Jadi Bungkus Gorengan!

Ucapan Denise lantas dibanjir dukungan dari para netizen.Banyak yang geleng-geleng kepala tahu tingkah polah istri Lukman Azhari tersebut.Netizen juga makin yakin jika Medina Zein cuma akting gila saja."Sempet2nya nyalon ya wak, dikira cantik apa, gak ada malu2nya gilda emang""Hilang otaknya, pikiran noh korban""Amit2 kalo ada orang kaya mz gak tau malu""Mna ada org abis gila kepikiran nyalon wakk""Ga punya hati sumpah malah nyalon"Sementara itu, kini Medina Zein diketahui belum melanjutkan proses hukum yang berjalan sebelum ia masuk RSJ.

Baca Juga: Bau Busuk Bangkai itu Akhirnya Terbongkar juga, Sosok ini Ungkap Siasat Medina Zein yang Jadikan Penyakit Jiwa Bipolar Sebagai Tameng untuk Lepas dari Jeratan Hukum : 'Bipolar Tidak Menjadikan Seseorang jadi Penipu'

Artikel ini telah tayang di GridFame dengan judul 'Hilang Otaknya' Nahloh, Terbukti Bohong? Sempat Pamerkan Foto Acakadul di RSJ, Medina Zein Banjir Kecaman Gegara Langsung Lakukan Ini Usai Keluar dari Rumah Sakit: Gak Punya Hati!

Editor : Rachel Anastasia

Baca Lainnya