'Wah Mirip Jodoh Kali Ya', Cerai dari Suaminya yang Enggak Ngapa-ngapain dan Kalah Tajir, Artis Cantik Tanah Air Ini Malah Dijodohkan dengan Salah Aktor Tampan, Emoji Hati Jadi Pemicunya

Selasa, 07 Juni 2022 | 10:26
IG @indrabruggman

Indra Bruggman

GridHITS.id - Artis cantik tanah air ini dijodohkan dengan Indra Bruggman setelah bercerai dengan suaminya.

Seperti diketahui, tak semua selebriti tanah air punya kisah rumah tangga yang adem ayem.

Ada yang diwarnai isu perselingkuhan hingga ekonomi keluarga.

Seperti sosok yang satu ini, sang suami justru memilih untuk pergi karena merasa kurang berpenghasilan dibanding sang artis.

Masih dalam ikatan pernikahan, suaminya pun memutuskan untuk pergi keluar negeri dengan alih-alih bekerja.Eryck Amaral dikabarkan pergi ke Bangkok meninggalkan Aura dan putri mereka, Bella di Indonesia.Melansir Nakita.id, Aura menyebut Eryck sering minder karena penghasilannya lebih kecil dari istri."Mantan suamiku tuh merasa ada intimidasi sosial nih, padahal kita nggak ngapa-ngapain," ucap Aura di YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (14/3/2021)."Dia tuh merasa 'wah istri gue pendapatannya lebih tinggi, guanya kok nggak ngapa-ngapain' gitu.

Baca Juga: Tak Bisa Lagi Bergantung Pada Sang Kakak Setelah Menikah, Adik Ayu Ting Ting Kepergok Banting Tulang Jualan Baju Bekas, Demi Penuhi Kebutuhan Rumah Tangganya?

Nah mantan gue tuh tipenya yang drop dan memilih untuk pergi. Dan dia gak bisa terima," kata Aura."Nah itulah salah satu alasan (cerai)," lanjutnya.Usai setahun menjanda, penyanyi 34 tahun itu masih belum memamerkan gandengan baru. Terkini, Aura justru ramai dijodohkan netizen dengan aktor tampan, Indra Bruggman.Hal itu dikarenakan Indra mengunggah potret bersama perempuan asal bandung tersebut.Dalam unggahan itu, Indra dan Aura kompak mengenakan pakaian berwarna senada yakni hitam.Mereka berdua tampak tersenyum sumringah dan menghadap ke arah kamera."Sama-sama orang Tasik," tulis Indra dilansir TribunStyle.com dari Instagram, Minggu (5/6/2022).Tampak Aura memberikan balasan di kolom komentar unggahan Indra dengan empat emoji love.

Baca Juga: Hamil di Luar Nikah? Pergoki Sang Mimi Selingkuh hingga Dapat Adik Padahal Baru 6 Bulan Pernikahan, Terungkap Reaksi Aurel dan Azriel Hermansyah Saat Tahu Krisdayanti Berbadan Dua Bak Secepat Kilat

Tak hanya Aura, para netizen juga memberikan komentar di unggahan Indra."Semoga berjodoh," tulis @salsa458i."Serasi, mirip," tulis @niss_baim."Sama-sama orang Tasik, kalo jadian pasti asik," tulis @tasia_ananta."Wah mirip jodoh kali ya," tulis @saribudaya98."Cocok kak, cantik dan ganteng," tulis @salsa458i."Mirip, semoga berjodoh," tulis @reny_2022.Diketahui, keduanya memang sering saling meninggalkan komentar menggemaskan di Instagram masing-masing.Terlebih saat sama-sama tampil di sebuah program TV, Aura dan Indra terlihat kompak dan tidak menolak saat didoakan berjodoh.

Baca Juga: 'Inalillahi Ya Allah', Pernikahannya Tinggal Menghitung Hari Namun Dibatalkan Gegara Calon Istrinya Hamil Duluan, Pria Ini Banjir Dukungan dari Warganet, Ternyata Begini Faktanya!

Artikel ini telah tayang di GridHot dengan judul Cerai Karena Mantan Suami Minder Kalah Tajir, Artis Cantik Ini Ramai Didoakan Berjodoh dengan Indra Bruggman, Netizen: Kalo Jadian Pasti Asik

Editor : Rachel Anastasia

Baca Lainnya