Dobrak Standar Kecantikan, Brand Fashion Minimal Luncurkan Kampanye #WearConfidence

Senin, 06 Juni 2022 | 14:35

Brand Fashion Minimal Luncurkan Kampanye #WearConfidence

GridHITS.id - Kulit putih, hidung mancung, rambut panjang dan tubuh langsing sering kali lekat pada standar kecantikan seorang wanita.

Bertahun-tahun pula stigma definisi cantik ini sudah terbentuk pada masyarakat.

Bahkan tidak sedikit wanita yang merasa insecure dengan dirinya karena percaya pada standar kecantikan tertentu.

Melihat fenomena tersebut, brand fashion Minimal mengajak semua wanita Indonesia dengan bentuk tubuh atau warna kulit apapun untuk mematahkan stigma kecantikan melalui kampanye #WearConfidence.

Minimal tak henti-hentinya mengajak semua wanita untuk memiliki rasa percaya diri pada diri mereka.

Melalui rasa percaya diri inilah, kecantikan setiap wanita akan terpancar dengan sendirinya.

General Manager Minimal, Ruth Setiaty mengungkapkan bahwa setiap wanita punya kecantikannya masing-masing tanpa harus membandingkan diri dengan orang lain.

Rasa percaya diri punya peran penting dalam perubahan ini. “Because beauty is the feeling of self-confidence and believing that you’re worth it,” ujar Ruth Setiaty.

Melalui kampanye #WearConfidence, Minimal turut menggandeng empat wanita dengan berbagai bentuk tubuh dan warna kulit yang berbeda untuk berbagi pengalaman tentang insecurity.

Baca Juga:Cuma Pakai Baking Soda, Sepatu Bisa Kembali Bersih Seperti Baru Tanpa Perlu ke Laundry

Empat wanita tersebut adalah beauty blogger Agnes Oryza, content creator Neysa Soediro, dokter Athieqah dan model Zsazsa.

Mereka berbagi cerita tentang kelebihan, kekurangan dan keunikan yang ada dalam diri mereka, karena setiap wanita-lah yang membuat wanita cantik apa adanya.

Beauty blogger Agnes Oryza berbagi pengalaman tentang insecuritynya. Ia bercerita bahwa dulu sempat insecure dengan rambut keritingnya, ia merasa rambutnya berbeda dengan kebanyakan wanita.

“Dulu aku sempat trauma dengan ungkapan orang lain tentang rambutku.

Namun, lama kelamaan aku belajar untuk menerima diriku apa adanya, aku fokus pada diriku sendiri. Menurutku cantik itu ketika kita sudah menerima segala kekurangan dan kelebihan yang ada dalam diri kita.

Jika kita merasa nyaman pada diri kita, pastinya kecantikan itu akan terpancar dari dalam. Pesan aku untuk wanita Indonesia, tidak apa-apa jika belum bisa mencintai diri seutuhnya, pelan-pelan pasti kita akan menerima dan akhirnya akan terpancar bahwa kita tuh confident. Jadi, #WearConfidence,” ungkap Agnes.

Melalui kampanye #WearConfidence, Minimal juga meluncurkan koleksi terbaru season Summer 2022 yang mengusung tema Beauty Comfort in Style. Koleksi ini memberikan kesan modern, cantik sekaligus nyaman, tersedia lengkap mulai dari atasan, tunik, dress dan celana.

Yang paling menarik dari koleksi Minimal adalah tersedianya size besar hingga XXL untuk menjangkau lebih banyak lagi wanita dengan beragam bentuk tubuh.

Koleksi ini bisa dibeli di semua store Minimal di seluruh Indonesia atau online di Shopee, Zalora, Tokopedia, Lazada, Blibli dan minimal.id.

Baca Juga:Niat Hati Redakan Nyeri Haid Usai Minum Air Rendaman Kembang Sepatu, Wanita Ini Kaget Berat Badannya Ikut Turun Drastis

Tentang Minimal

Minimal didirikan pada tahun 2002 dengan misi untuk menyediakan beragam pakaian terkini berkualitas premium dan desain internasional dengan harga terbaik.

Sejak saat itu, Minimal berkembang dan menjadi salah satu pemimpin di industri fashion Indonesia. Minimal memiliki 75 store di 33 kota dan 22 provinsi di Indonesia, dengan lebih dari 500 karyawan.

Ditujukan untuk wanita modern professional usia 25 – 35 tahun, design koleksi-koleksi Minimal mudah dipadu-padankan dan memiliki harga yang terjangkau.

Minimal juga menawarkan belanja online di minimal.id, Zalora, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, serta menjangkau pelanggan melalui Facebook, Instagram dan Youtube.

Baca Juga:Ayu Ting Ting Dibuat Takjub dengan Koleksi Tas dan Sepatu Sarwendah, Ruben Onsu: 'Lu Aja Banyak'

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya