Tudingan Ahmad Dhani Soal Mantan Istrinya yang Ratu Pencitraan Salah Besar, Maia Estianty Ternyata Pernah Minta Al El Dul untuk Lakukan Ini pada Mulan Jameela, Bak Berhati Malaikat!

Selasa, 07 Juni 2022 | 06:30
Kolase Instagram @maiaestiantyreal @mulanjameela1

Maia Estianty, Mulan jameela, Ahmad Dhani

GridHITS.id -Bantah keras tudingan Ahmad Dhani sebagai Ratu Pencitraan, Maia Estianty ungkap satu perlakuannya untuk Mulan Jameela.

Siapa yang tak tahu drama rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty di masa lalu?

Perceraian keduanya sempat bikin geger satu Indonesia karena dibumbui dengan isu perselingkuhan.

Ahmad Dhani pada saat itu disebut berselingkuh dengan Mulan Jameela yang tak lain adalah sahabat dekat dan rekan duet Maia sendiri.

Semenjak kejadian itu, hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty begitu panas, bahkan hingga belasan tahun sudah berlalu.

Salah satu buktinya adalah ketika mendadak Ahmad Dhani menyindir sosok Maia Estianty yang disebutnya sebagai tukang ghibah Mulan Jameela.

Tak hanya itu, ayah Al El Dul itu juga menyebut Maia Estianty sebagai Ratu Pencitraan.

Bukan tanpa alasan, rupanya Ahmad Dhani berang dengan kelakuan Maia Estianty yang masih saja kerap membahas perceraiannya.

Padahal hal itu sudah lewat belasan tahun lamanya.

Baca Juga: Baru Terungkap Sekarang! Ternyata Al, El dan Dul Jaelani Pernah Getol Desak Ahmad Dhani untuk Tikung Luna Maya dari Ariel NOAH Gegara Ogah Mulan Jameela yang Jadi Ibu Tirinya

Ahmad Dhani heran dengan tingkah Maia Estianty yang dinilainya masih konsisten berghibah tentang Mulan Jameela.

"Sudah hampir 15 tahun perceraian ADP (Ahmad Dhani Prasetyo) dengan Maia Estianty, tapi hingga saat ini Maia masih mengGIBAHi Mulan," kata Ahmad Dhani melalui pesan singkat ke para awak media, Sabtu (28/8/2021).

"Entah apa sebab nya padahal menurut pengakuan maya sendiri bahwa hidup nya sudah 'Bahagia'. Semakin Tua Semakin Bahagia, Disclaimer nya," lanjut Ahmad Dhani.

Di hadapan Denny Sumargo, akhirnya Maia Estianty buka suara soal perseteruannya dengan mantan suami.

Bahkan diakui Maia, ia meminta secara khusus agar Al El Dul mendoakan Mulan Jameela ketika umroh.

"Kalau anak-anak di rumah bapaknya ya silahkan hormati bapak dan ibunya."

"Bahkan Aku bilang waktu anak-anak umroh. Aku menyuruh untuk doain Ayah (Ahmad Dhani), doain daddy (Irwan Mussry), doain tante Mulan, doain Aku juga tentunya," pungkas Maia Estianty dikutip pada Selasa (31/8/2021).

Lebih lanjut, Maia Estianty berujar bahwa ia sudah melupakan masa lalunya bersama Ahmad Dhani.

Karenanya jika diminta kembali karib dengan Ahmad Dhani dan bahkan Mulan Jameela, Maia Estianty keberatan.

Baca Juga: Rumah Tangganya Hancur Gegara Orang Ketiga, Maia Estianty Marah Besar Dituduh Pelakor hingga Istri Sah Adukan Hal Ini Pada Ahmad Dhani: 'Saya Cerai karena Maia!'

"Aku orangnya, masa lalu adalah masa lalu."

"Tapi kalau kita harus bermesraan seperti dulu lagi kayaknya enggak mungkin. Karena Aku udah punya keluarga, dia juga udah punya keluarga," ujar Maia Estianty.

"Enggak perlu yang enggak pernah jadi kebiasaan terus jadi kebiasaan."

Maia juga mengungkapkan pada anak-anaknya untuk tidak memaksanya bila ingin pergi bersama-sama.

"Aku juga udah bilang ke anak-anak, Ayah punya keluarga, Bunda juga punya keluarga, tolong dihormati. Jangan maksa Kita harus pergi bareng, travelling bareng, jangan," ungkap Maia Estianty.

"Yang penting jangan ganggu Gue, Gue enggak ganggu loe," kata Maia Estianty.

Baca Juga: Bak Sindir Keras Kelakuan Ayah Kandungnya Sendiri di Masa Lalu, Dul Jaelani Blak-blakan Ngaku Ogah Ikuti Jejak Ahmad Dhani: 'Nikah Jangan 2 Kali, Kasihan Anak-anak Nanti!'

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul Buktikan Tudingan Ahmad Dhani Soal Ratu Pencitraan Keliru, Maia Estianty Sampai Minta Al El Dul Lakukan Ini Pada Mulan Jameela!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya