Kini Sembuh dari Kanker Ovarium yang Disebutnya Karma Buruk Gegara Sempat Jadi Pelakor, Artis Cantik Ini Rela Jualan Masker Demi Sesuap Nasi, Begini Kabarnya Sekarang!

Senin, 06 Juni 2022 | 18:00
Instagram/febyfebiola_

Penampilan Feby Febiola seusai dinyatakan sembuh dari kanker

GridHITS.id - Siapa yang masih ingat dengan pesinetron cantik dengan paras bule dan akting ciamik, Feby Febiola?

Feby memang kini tak lagi menjalani kariernya sebagai aktris peran di dunia hiburan.

Padahahal dahulu di tahun 1999 hingga 2001 ia dikontrak sinetron hingga ratusan episode.

Namun beberapa waktu terakhir, Feby mengabarkan kabar yang kurang sedap berkaitan dengan kesehatannya.

Hal tersebut sempat ia sampaikan pada tahun 2020 lalu. Feby Febiola umumkan dirinya tengah berjuang melawan kanker ovarium.

Gegara hal tersebut ia harus melakukan berbagai perawatan, salah satunya kemotrapi yang membuat rambutnya nyaris tak bersisa.

Tak hanya tekanan dari penyembuhan penyakitnya, ia juga mendapat tekanan dari netizen Indonesia.

Bagaimana tidak, penyakit Feby sempat disebut akibat kelakuan masa lalunya hingga karma buruk datang sebagai penyakit kanker.

Momen itu sempat disampaikan Feby dan sang suami dalam tayangan YouTube Danie Mananta Network (18/10/2020) lalu.

Baca Juga: Bikin Pangling! Dulu Botak dan Kurus karena Stres Akibat Tubuhnya Digerogoti Kanker Ganas, Lihat Penampilan Terbaru Feby Febiola yang Makin Cantik dan Seksi

Awalnya, Daniel Mananta menanyakan perasaan Feby saat dirinya justru menuai hujatan saat harus menghadapi penyakitnya.

"Netizen yang 'sukurin lu', 'dulu lu pelakor sih' 'lu dulu bikin cerai sih', lu blablabla dan ngomongnya pas lu lagi kacau lagi duh mereka enggak punya hati apa gimana," ucap Daniel Mananta.

"Iya betul, gue melihat (Tuhan) dengan mata kepala gue sendiri bukan dengan apa yang orang tuduhkan," terang Feby Febiola.

Franky juga ikut mengungkapkan perasaannya yang selama ini terpendam usai dibanjiri hujatan netizen.

"Itu buat gue 2016-2020 itu masa penghancuran sih. Pelajaran pentingnya adalah gue baru sadar Tuhan itu spesial mengubah sampah menjadi harta berharga," tutur ayah Petra Sihombing itu.

"Gue udah di titik Im nothing, dianggap kotoran dianggap sampah tapi di titik itu gue baru ngelihat dengan jelas kalau gue nothing," sambungnya.

Daniel Mananta juga lantas bertanya tentang pendapat Franky melihat istrinya disebut tuai karma buruk jadi pelakor.

"Lu ngerasa enggak sih ini ada hubungannya antara kesalahan di masa lalu sama apa yang orang bilang, Feby jadi kena kanker. Apa ini hukuman dari Tuhan, kan pasti netizen bilang gitu tu?" tanya Daniel Mananta.

"Gue memilih percaya apa yang ditulis di firman daripada apa yang orang omongin, jadi gue memutuskan tidak mendengarkan ocehan orang," ungkap Franky.

Baca Juga: Dulu Nekat Jalin Hubungan dengan Suami Orang hingga Istri Sah Hampir Bunuh Diri, Artis Cantik Ini Kini Berjuang Keras Melawan Penyakit Mematikan, Penampilan Fisiknya yang Dulu Molek Kini Berubah Drastis

"Gue percaya apa yang terjadi pada kita bukan hukuman, tapi ada sebab akibat. Hukum tabur tuai, itu konsekuensi yang harus aku terima," jelasnya.

Namun, pada tahun 2022 Feby Febiola mengabarkan kabar bahagia usai sembuh dari penyakit mengerikannya.

Menurut Feby usai sembuh, kini ia lebih fresh dengan rambut yang sudah tumbuh sebahu. Kini kulitnya juga terlihat lebih segar dan sehat.

Instagram/@febyfebiola_

Postingan keadaan terbaru Feby Febiola.

"Semenjak sembuh kulit malah makin bagus," tulis Feby Febiola di keterangan video, postingannya di Instagram @febydebiola_.

Tak lagi berkarier di dunia hiburan, ternyata Feby sempat banting setir jadi penjual masker wajah tepatnya masker kefir.

Fakta ini terungkap lewat sejumlah unggahan di Instagram pribadinya @febyfebiola_.

Instagram @febyfebiola_

Postingan Feby Febiola

Di sela-sela kesibukannya sebagai istri Franky Sihombing, ia begitu getol mempromosikan produk kecantikan bernama Masker Kefir by Feby Febiola itu lewat akun @rumah.kefir_by_febiola.

Tak tanggung-tanggung, masker kefir yang dijual Feby Febiola bahkan telah dicoba oleh sederet artis ternama Tanah Air, salah satunya Ricky Cuaca.

Baca Juga: Sempat Digunduli Sang Suami karena Digerogoti Kanker Mematikan hingga Franky Sihombing Rela Botak Bareng, Begini Penampilan Terbaru Feby Febiola Usai Jalani Kemoterapi Enam Kali: 'Rambut Sehat'

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID berjudul "Penyakit Feby Febiola Dianggap Karma Buruk Gegara jadi Pelakor, Franky Sihombing: 'Bukan Hukuman, Ini Tabur-Tuai'"

Dan Grid.ID berjudul "Dulu Laris Manis Bintangi Sinetron Ratusan Episode, Artis Cantik Ini Kini Mengais Rezeki dari Jualan Masker Setelah Dihujat Gara-gara Nikahi Suami Orang"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID, GridFame.ID

Baca Lainnya