Benar-benar Sudah Siap untuk CLBK? Angelina Sondakh Akui Kagum dengan Steven Rumangkang hingga Beberkan Sikap Manis Sang Mantan Setiap Malam Hari Padanya: 'Kalau Sakit Malah Enggak Bisa...'

Minggu, 05 Juni 2022 | 17:00
Instagram @angelinasondakh09

Angelina Sondakh

GridHITS.id - Angelina Sondakh ceritakan kebaikan mantan pacar setelah kini dirinya bebas dari penjara.

Seperti diketahui, Angelina Sondakh yang sudah bebas kini mulai aktif kembali bekerja.

Ia pun mencoba peruntungan dengan menjalankan bisnis makanan serta pakaian.

Selain itu ia juga terlihat wara-wiri di berbagai konten YouTube selebriti tanah air.

Ibu Keanu Massaid ini pun menceritakan bagaimana kondisinya sekarang.

Mulai bekerja hingga larut malam demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bahkan ia mengaku kerap mendapat pesan untuk istirahat dari mantan kekasihnya sendiri.

Pesan itu biasanya ia dapatkan di malam hari terutama saat dirinya masih aktif di WA.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "BERTEMU MANTAN PACAR HINGGA DIJODOHKAN CLBK, INI TANGGAPAN ANGELINA SONDAKH" yang tayang di kanal YouTube Seleb Oncam News.

Baca Juga: Mulai Terbongkar Satu per Satu, Angelina Sondakh Isyaratkan Seorang Pria yang Dulu Ia Sakiti Demi Bisa Naik Tangga dan Memperoleh Banyak Harta Kekayaan: 'Gue Mau Selamat Sendiri, Gue Naik ke Permukaan!'

"Jadi misalnya dia (Steven Rumangkang) nge-WA aku malam-malam masih on (online), aku masih balas kan nah dia tuh bilang, 'Udah istrahat'.

Tapikan nimpalinnya, 'Ya Allah bro kalau bukan saya yang kerja siapa lagi' gitu," ujar Angelina Sondakh.

Selain itu sang mantan juga suka bertanya apakah dirinya sudah tidur."Paling tiba-tiba malam dia (chat), 'Udah tidur gitu, udah kalau sakit malah enggak bisa ngurusin Keanu', maksudnya gitu," ungkapnya.

Ia pun menilai Steven Rumangkang sosok ayah yang baik dalam mengurus anak."Ketika orang nanya kedekatan aku sama Steven memang Steven juga baik ya dan aku salut dia menjadi seorang ayah yang bisa ngurusin (anak)," akunya.

Saat ditanya soal berapa lama dulu mereka menjalin hubungan, ia pun tak sungkan menjawab."Sama Steven dua tahunan (pacaran). Kita tetap berteman gitu, tetap bersahabat, tetap menjadi teman diskusi," tandas Angelina Sondakh.

Seperti diketahui, Angelina Sondakh kin bebas setelah sepuluh tahun lamanya mendekam di balik jeruji besi karena kasus suap.

Baca Juga: 'Aku dapat Karma', 10 Tahun Mendekam di Penjara karena Korupsi, Angelina Sondakh Mengaku Terlalu Tergila-gila dengan Jabatan hingga Tak Sadar Sakiti Banyak Orang

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Youtube

Baca Lainnya