Tak Ingin Jadi Muzdalifah Jilid 2? Desy Ratnasari Terlihat Ragu dengan Nassar yang Dulu Disebut-sebut Suka Morotin Sang Mantan Istri yang Juga Janda Sebelum Dinikahi: 'Saya Cari Laki-laki yang Sudah Selesai dengan Dirinya'

Minggu, 05 Juni 2022 | 13:24
https://www.instagram.com/desyratnasari.officialsukabumi/?hl=en

Desy Ratnasari sempat diisukan dengan seorang pria yang punya profesi mentereng

GridHITS.id - Desy Ratnasari ragu dengan Nassar yang belum lama ini terkesan menyatakan perasaannya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Nassar diketahui tertarik dengan mantan kekasih Irwan Mussry itu.

Namun pelantun Tenda Biru itu mengaku enggan terlalu terburu-buru karena ia tak ingin salah pilih lagi."Sebagai perempuan mah saya lihat saja sekarang, kamu maunya apa sih? Kamu mau ke mana?" kata Desy.Apalagi usia Desy saat ini hampir menginjak kepala lima. Tentu saja hubungannya dengan Nassar bakal lebih berbicara soal relaistis dan komitmen."Tentu di usia saya yang sudah 49 tahun ini, kita lebih banyak berbicara tentang hal-hal yang realistis dan komitmen," lanjutnya.Desy sendiri tak menampik kalau saat ini memilih pasangan untuk menjalani kehidupan bersama."Jadi saya itu lagi cari orang (pasangan) itu lebih ke hidup bersama, jadi teman yang damai," kata Desy Ratnasari.Ia pun masih terlihat ragu dengan Nassar apakah memang ingin jalani hidup bersama diusianya yang terpaut jauh dengannya.

Baca Juga: Akhirnya Terjawab Sudah! Desy Ratnasari Berani Ungkap Kelanjutan Hubungan Dirinya dengan Nassar yang Berusia Lebih Muda

"Cuma saya enggak tahu nih apakah Nassar walaupun usianya muda," ujar Desy Ratnasari.Ia mencari laki-laki yang sudah selesai dengan segala urusannya."Karena di umur saya yang sudah tidak muda lagi, tentu saya mencari laki-laki yang sudah selesai dengan dirinya.Bukan lagi mencari laki-laki yang 'Aku masih belum punya ini, aku masih belum begini, aku masih pengin mencapai ini' itu akan terbagi," lanjutnya.Desy Ratnasari tak menolak jika kelak jodohnya adalah Nassar."Saya minta usia yang memang bersama yang seperti saya, cuman saya enggak tahu jodohnya memang dengan dia (Nassar), saya enggak pernah tahu," kata Desy Ratnasari."Oleh karena itu saya tidak pernah menutup pintu sinyal-sinyal jodoh Allah berikan kepada saya, saya jalani dalam koridor yang tentunya sesuai akidah yang saya pelajari," lanjutnya.Lantas Desy Ratnasari berharap semoga Yang Maha Kuasa mengabulkan doanya perihal pasangan hidup."Semoga Allah mudahkan Allah takdirkan Allah berkahi, Allah mudahkan urusan bertemu dengan itu," tutur Desy Ratnasari.

Baca Juga: 'Melengkapi Satu Sama Lain' Sudah Dapat Lampu Hijau dari Putri Semata Wayangnya, Terungkap Sosok yang Sukseskan Jalan Kedekatan Nassar dan Desy Ratnasari, Duda Janda Bersatu!

Artikel ini telah tayang di GridFame dengan judul Takut Bakal Diporoti Hartanya Saja? Sempat Dicap Matre, Desy Ratnasari Akui Ragu dengan King Nassar Gegara Satu Hal Ini: Saya Lagi Cari Orang yang Realistis!

Editor : Rachel Anastasia

Baca Lainnya