Malunya Sudah Nggak Ketolongan! Deddy Corbuzier Blak-blakan Bongkar Kedok Artis yang Nekat Minta Bayaran dan Bikin Konten Colongan Tanpa Izin ketika Diundang ke Podcast-nya: 'Bete Gue Kan!'

Kamis, 02 Juni 2022 | 05:00
Instagram @mastercorbuzier

Deddy Corbuzier

GridHITS.id -Malunya sudah nggak ketolongan, kedok artis yang minta bayaran dan bikin konten colongan ketika diundang Deddy Corbuzier terbongkar.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Deddy Corbuzier?

Dirinya dikenal sebagai mantan pesulap dan juga artis papan atas di Indonesia.

Seperti yang diketahui, kini dirinya sudah lebih fokus dalam menjalankan kanal Youtube miliknya dengan konten podcast dan bincang-bincang.

Mulai dari artis papan atas hingga pejabat pernah mampir dalam acara podcast yang diberi nama Close The Door tersebut.

Namun, rupanya dari semua bintang tamu yang pernah ia undang, Deddy pernah dibuat kesal oleh salah satu ulah artis.

Melansir dari GridFame.ID, hal itu diungkap dalam tayangan YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (28/8/2021).

Dalam tayangan itu, Desta kebetulan menjadi bintang tamunya.

Kemudian, Deddy Corbuzier membongkar ulah artis yang meminta bayaran saat menghadiri podcast miliknya.

Baca Juga: Ikuti Jejak Sang Papa hingga Deddy Corbuzier Bangga dengan Keputusan Putranya, Azka Corbuzier Ketahuan Pilih Hal Besar Ini untuk Mendukung Kehidupannya: 'Benar-benar Pengin...'

"Lah lu tau gak ada satu kejadian yang gue paling benci di podcast ini? Gue waktu itu ngundang orang karena dia viral ada masalah," ungkap Deddy Corbuzier.

"Terus orangnya minta budget. Ya kita biasanya kalau sama temen kan enggak ada budget-budgetan ya. Tapi yaudahlah kasihlah," imbuhnya.

Bak tak tahu malu, artis tersebut rupanya sudah menyiapkan krunya di studio Deddy Corbuzier.

Dikira mengajak ngobrol biasa, ternyata Deddy Corbuzier dijadikan konten oleh sosok artis tersebut.

"Begitu gue dateng ke studio, dia dan krunya dateng udah siap dengan kamera. Tiba-tiba gue diajak ngobrol diajak ngobrol malah jadi konten dia. Terus gue bilang 'a*****g kan lu gue bayar b*****t' dalam hatigitu kan," ungkap Deddy Corbuzier kesal.

"Bete gue kan udah begitu podcast, gue udah bete banget otak gue karena maksud gue, kalau lu gue bayar ya jangan kolab sama gue. Kan lu gue bayar gitu," ujarnya.

Urat malunya seolah sudah putus, sang artis kembali menghubungi Deddy Corbuzier untuk melakukan kolaborasi.

"Udah setelah 2 minggu dia kontak kita lagi. 'Mas ded kita kolab lagi dong'," bongkar Deddy Corbuzier dengan nada kesal.

Desta pun dibuat penasaran bagaimana dengan nasib video konten colongan si artis tersebut.

Baca Juga: Mendadak Luntur Kepercayaannya, Agnez Mo Mengaku Pernah Lakukan Hal Ini Saat Remaja karena 'Hasutan' Deddy Corbuzier hingga Memilih Mengakhiri Hubungan: 'Banyak Masalah'

"Tapi video lu itu tayang di dia?" tanya Desta.

"Tayang viewersnya tinggi," jawab Deddy Corbuzier.

Desta yang ikutan kesal lantas menyarankan Deddy Corbuzier untuk meminta si artis menurunkan videonya.

"Ya lu bisa minta take down dong," tanya Desta yang kemudian diberi tahu sosok tersebut.

Alih-alih meminta untuk take down videonya, Deddy Corbuzier telah memberi jawaban menohok saat sosok artis tersebut mengajak kolab lagi.

"Gue gak enak mau minta take down. Makanya begitu dia minta kolab yang kedua kalinya gue bilang 'oh boleh tapi lu bayar gue dong. 'oh gitu ya harus bayar ya?' nah kemarin dia minta budget," jelas Deddy.

"Oh itu orangnya..okay. Gue jadi bayangin, perlu ditampilin gak?" tambah Desta sembari tertawa.

Baca Juga: Dikira Masih Putra Kecilnya, Deddy Corbuzier Kaget Setengah Mati Saat Tahu Azka yang Sudah Miliki Kekasih 7 Tahun Lamanya namun Hubungannya Kandas, Begini Tanggapan Mantan Suami Kalina: 'Bebas'

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul Urat Malu Bak Sudah Putus, Kedok Sosok Artis yang Minta Bayaran dan Buat Konten Colongan Saat Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier Terbongkar

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya