Find Us On Social Media :

Nasibnya Bak Mujur, Meski Dulu Dipenjara Atas Kasus Korupsi Pekerjaan Brotoseno Sekarang Ternyata Masih Mentereng? Sosok Ini Bahas Soal Pemecatan Mantan Angelina Sondakh, Tata Janeeta Lakukan Hal Ini

Pekerjaan Brotoseno masih mentereng meski pernah dipenjara, sosok ini bahas pemecatan suami Tata Janeeta

GridFame.id - Nama Brotoseno, mantan Angelina Sondakh yang kini menjadi suami penyanyi Tata Janeeta tengah menjadi sorotan.

Pria pemilik nama Raden Brotoseno ini ramai dibicarakan di jagat maya.

Bukan soal kehidupan asmaranya, kali ini terkait profesi pria yang diduga pernah menikahi Angelina Sondakh ini dipertanyakan.

Ramai soal pekerjaan Brotoseno ini bermula saat Indonesia Corruption Watch (ICW) melayangkan surat klarifikasi terkait status anggota Polri atas nama Raden Brotoseno.

Lantas, saat ramai soal pekerjaan sang suami yang dipermasalahkan, apa lata Tata Janeeta?

Dan apa respon Tata Janeeta sang istri saat profesi Raden Brotoseno suaminya dipersoalkan?

Diketahui, Tata Janeeta dinikahi Raden Brotoseno sekitar dua tahun silam, yakni pada 2020.

Dari pernikahan ini, Brotoseno memiliki anak laki-laki yakni Erlangga yang akrab disapa Baby R.

Tata Janeeta awalnya tak mempublis tentang hubungan asamaranya dengan Brotoseno, dan kini ia kerapkali menunjukkan kebersamaan dengan sang suami.

Baca Juga: Siap Geser Posisi Brotoseno? Angelina Sondakh Cengar-Cengir Pamer Kedekatannya dengan Duda Angel Karamoy, Mudjie Massaid Dilanda Cemburu Buta: Gak Enak Baca Steven Angie!

Sebab, Brotoseno diduga kembali menjadi anggota aktif Polri sesuai dihukum penjara atas kasus korupsi.

"Hal ini kami sampaikan karena diduga keras yang bersangkutan kembali bekerja di Polri dengan menduduki posisi sebagai Penyidik Madya Dittipidsiber Bareksrim Polri," kata Peneliti dari ICW Kurnia Ramadhana dalam keterangannya, Senin (30/5/2022).