Sekarang Bisa Hidup Bahagia di Pelukan Seorang Konglomerat, Sandra Dewi Ungkap Perjuangannya Bisa Dapatkan Seorang Jodoh hingga Mengemis pada Artis ini: 'Gue Hampir Diusir'

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:00
Instagram/sandradewi8

Pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis

GridHITS.id - Begini kisah perjalanan Sandra Dewi setelah menikah dengan seorang konglomerat.

Siapa yang tak kenal dengan seorang artis Sandra Dewi?

Namanya cukup dikenal karena parasnya yang cantik dan terkenal cukup ramah.

Bukan hanya itu saja, Sandra Dewi juga cukup dikenal memiliki suami yang kaya raya.

Meski begitu, Sandra Dewi juga kerap memperlihatkan sikap rendah hatinya selama menikah.

Bahkan, pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis kala itu menjadi pernikahan termewah di tahun 2016.

Meski kerap membuat iri, rupanya perjalanan cinta sang artis tak mudah dan penuh lika-liku.

Dalam vlog Melaney Ricardo berjudul "ini alasan Sandra dewi tidak pernah berselfie ria di Jet Pribadi!", Sandra Dewi blak-blakan mengisahkan perjalanan cintanya dengan Harvey Moeis.

Sandra Dewi mengaku sempat cemas karena tak kunjung mendapatkan jodoh di usia 30 tahun.

Baca Juga: Dikira Adem Ayem Miliki Pernikahan Impian Banyak Wanita, Sandra Dewi Bongkar Pertengkaran Hebat dengan Sang Suami hingga Keluarga Ikut Turun Tangan: 'Akhirnya Berhenti...'

Alhasil, Sandra Dewi pun mengaku sampai 'mengemis' kepada Daniel Mananta agar dikenalkan dengan seorang pria.

"Ketemu Harvey ini pun gue musti ngemis-ngemis sama Daniel. Waktu itu lagi putus cinta datang ke rumah Daniel, hampir gue diusir berkali-kali," ujar Sandra Dewi dilansir Tribunnews Bogor

Mendengar ucapan Sandra Dewi, Melaney Ricardo pun bertanya kenapa ibunda Mikhael Moeis itu dulu tidak berpacaran saja dengan Daniel Mananta.

Sandra Dewi lantas mengaku bahwa ia dan Daniel Mananta murni hanya berstatus sebagai sahabat dekat.

Bahkan saking dekatnya, Daniel Mananta tak segan meminta Sandra Dewi mengganti pacar jika hatinya merasa kurang sreg.

Daniel Mananta pun diakui Sandra Dewi berperan sebagai sahabat yang selektif menjaganya agar tidak jatuh ke pelukan pria yang salah.

"Sama yang deketin gue pun si Daniel (bilang) 'gue enggak setuju sama ini boleh ganti gak'. Pokoknya kalau gue didekatin cowok, dia ( Daniel Mananta) enggak suka, dia bilang," ujar Sandra Dewi.

Dalam waktu dua minggu, Daniel Mananta berjanji akan membawakan seorang pria yang cocok untuk Sandra Dewi.

"Kasih waktu gue dua minggu katanya. Karena dia udah eneg banget sama gue, tiap hari ketemu, gue (bilang) 'gimana nih, gue enggak dapat jodoh di umur segini'," kenang Sandra Dewi.

Baca Juga: Tak Cuma Luna Maya yang Keluarganya Dibuat Malu karena Ditendang Sang Calon Mertua, Artis Cantik yang Dilepeh Keluarga Reino Barack Ini sampai Alami Trauma hingga Sang Ayah Melarangnya Pacaran Lagi

Berlanjut ke perkenalannya dengan Harvey Moeis, sebelum bertemu sang suami, Sandra Dewi sebelumnya sudah diberikan sinyal dari para sahabat.

Sebab, Harvey Moeis juga memiliki sifat yang serupa dengan Sandra Dewi yakni tidak pernah bergaul.

"Sebelum ketemu Harvey, ada tiga empat orang teman yang tidak saling kenal bilang 'kamu kayaknya cocok sama Harvey karena Harvey juga tidak bergaul'. Aku bilang, pantesan, dia tidak pernah bergaul, karena saya tidak pernah melihat dia di dunia ini," ucap Sandra Dewi.

Hingga akhirnya saat bertemu Harvey Moeis, Sandra Dewi mengaku langsung jatuh hati.

"Yes cinta pada pandangan pertama! Finally ! Langsung pas pulang ke rumah, gue bilang ke emak gue, asisten gue 'ini kayaknya jodoh gue'" ucap Sandra Dewi seraya berteriak.

Berkat seorang Daniel Mananta, Harvey Moeis diberikan keyakinan soal sosok Sandra Dewi.

"Haduh boro-boro. Di saat usia 30 tuh masih mau milih namanya belagu. Nyambung aja yang penting nilai value-nya sama," ungkap Sandra Dewi.

Selain itu, syarat utama kekasih Sandra Dewi adalah seorang pria yang jomblo.

"Yang penting dia jomblo, single, itu paling penting, yang penting bukan pacar orang, gue enggak mau banget," akui Sandra Dewi.

Baca Juga: Kini Hidupnya Enak Usai Dipersunting Pengusaha Tambang, Mantan Kekasih Reino Barack Ini Ternyata Sempat Harus Rela Jualan Baju di Pasar Demi Sesuap Nasi, Begini Potretnya saat Masih Bocah

Artikel ini sudah tayang di Grid.id dengan judul 'Gue Diusir Berkali-kali', Padahal Kini Hidup Nyaman di Pelukan Konglomerat, Sandra Dewi Tetiba Ngaku Pernah Diusir Artis Kondang ini Gegara Kisah Asmaranya, Kok Bisa?

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya