Kelakuan Keluarga Ayu Ting Ting Bikin Emosi Orang Satu Indonesia, Melaney Ricardo Mendadak Ikut Soroti Kelakuan Ayah Rozak dan Umi Kalsum yang Nekat Lakukan Hal Ini: 'Anaknya Dihajar'

Jumat, 27 Mei 2022 | 10:00
tangkap layar Youtube Melaney Ricardo

Melaney Ricardo dan Ayu Ting Ting

GridHITS.id -Kelakuan orang tua Ayu Ting Ting bikin kesal se-Indonesia, Melaney Ricardo sampai ikut angkat suara.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting dikenal sebagai biduan dangdut dan juga artis papan atas di Indonesia.

Namun karena ketenarannya itu, Ayu diketahui juga memiliki banyak haters.

Hingga akhirnya tak sedikit juga yang mengirimkan pesan pedas di media sosial soal pedangdut yang sempat dikabarkan jadi selingkuhan Raffi Ahmad itu.

Bak sudah tak kuasa menahan amarah lagi, beberapa waktu lalu masyarakat sempat geger dengan keluarga Ayu Ting Ting yang biasanya diam diketahui sempat mengejar salah satu haters ke rumahnya.

Hal ini lantas mengundang pro kontra di tengah masyarakat yang melihat kelakuan orang tua Ayu Ting Ting rela mengejar haters tersebut.

Dilansir dari YouTube STARPRO Indonesia (31/07/2021), Melaney menyebut tindakan Umi Kalsum dan Ayah Rozak sebagai hal yang wajar.

"Kalau keluarga pasti akan melindungi satu dengan yang lainnya,” ujar Melaney Ricardo.

Baca Juga: Wajahnya yang Ceria Mendadak Berubah Menjadi Pucat, Luna Maya Langsung Lari ke Belakang Panggung Usai Kepergok Menangis saat Live TV Gegara Sosok Ini, Melaney Ricardo: 'Gara-gara Lo!'

"Saya mengerti apa yang mereka lakukan,” sambungnya.

"Karena bagi saya mau respon atau apalah segala macam, tapi jika sudah soal anak saya akan melakukan hal yang sama,” kata Melaney.

“Jika kamu tidak suka terhadap seorang aktris itu wajar tapi kalau menghajar anaknya itu kelewatan,” tegasnya.

"Karena bagi saya binatang saja anaknya dihajar terus kamu gigit atau dicelakai maka ibunya pasti akan turun tangan apalagi kita manusia,” kata Melaney.

"Namun jika haters tersebut menyerang kepada saya ya terserah orang mau bicara apa karena kitakan sudah kebal sebagai public figure,” pungkasnya.

Sebelumnya Umi Kalsum sudah mendidih dan akan mengejar penghina cucunya sampai ujung dunia.

"Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia, Kartika Damayanti kembali ke Indonesia," tulisUmi Kalsumdi Instagram pribadinya @momayting92.

"KBRI Singapura, mohon bantuannya. Tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini," sambungnya.

"Semoga saya bisa membawa dia kembali ke Indonesia. Biar dia bisa mempertanggungjawabkan segala perbuatan sesuai hukum yang berlaku di Indonesia," pungkas Umi Kalsum.

Baca Juga: Akui Dosa Masa Lalu yang Hampir Membuatnya Kehilangan Nyawa, Melaney Ricardo Sempat Diboyong ke Rumah Sakit dengan Mulut Berbusa Gegara Perbuatannya Ini: 'Ih Gila Udah Mau Mati!'

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul Melaney Ricardo Soroti Kelakuan Keluarga Ayu Ting Ting

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya