Bukan Pada Kerabat Terdekat, Angelina Sondakh Pecah Tangis Air Mata Saat Datangi Rumah Sosok Ini Tempatnya Menitipkan Keanu Massaid Saat Harus Jalani Hukuman: 'Bukan Masalah Makanannya!'

Senin, 23 Mei 2022 | 22:00
Instagram/@angelinasondakh09

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid

GridHITS.id - Belum lama ini Angelina Sondakh datangi 'rumah' masa kecil Keanu Massaid selama dirinya di penjara.

Ya, tentu kita tahu dulu Angelina Sondakh meninggalkan Keanu untuk menjalani masa hukumannya.

Bahkan yang membuatnya lebih sedih lagi, ia harus meninggalkan sang putera di usia yang masih sangat belia.

Selama ini dikira tinggal dengan kerabat, ternyata Keanu Massaid dititipkan pada sopir sang mantan anggota DPR, Ignasius.

Setelah bebas, ia pun bertandang ke rumah salah satu orang yang berjasa untuknya itu.

Sesampainya di rumah Ignasius, Angelina Sondakh pun menangis.

Sontak saja sang sopir berasumsi bahwa wanita yang kerap disapa Angie itu sedih dengan rumah kecilnya.

Namun ternyata bukan karena hal itu, ia hanya mengingat momen saat menitipkan puteranya ke sang sopir.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "ANGIE BERTERIMA KASIH KEPADA PAK IGNA SUDAH MERAWAT KEANU SELAMA SAYA DI DALAM PENJARA (PART 2)" yang tayang di kanal YouTube Keema Entertainment.

Baca Juga: 'Aku Enggak Pernah Kenal', Namanya Disebut Angelina Sondakh karena Pernah Tinggal di Rutan yang Sama, Dewi Perssik Naik Darah dan Ungkap Realita yang Sebenarnya

"Bukan masalah makanannya, bukan masalah tempatnya yang kecil, enggak ya Allah ibu tuh cuma enggak tega aja gitu loh Keanu sampe apa ya," ujar Angelina Sondakh dengan sendu.Ignasius dan istrinya pun ngaku merawat Keanu Massaid dengan baik.

Ia pun menunjukkan kamar masa kecil Keanu."Misalnya kepanasan di dalam dulu kan enggak ada AC, dia minta tidur di sini nih sama Nofri berdua. Dia happy kok di sini bu," ucapnya.

Igna juga mengatakan dirinya membedakan piring makan Keanu dengan piring orang-orang di rumahnya."Kita sayang banget sama Keanu, mama Nofri apalagi bu, mama Nofri itu kan seorang ibu ya bu dia itu sayang banget sama mas Keanu asli.Kalau di sini diperhatiin bener ditanyain, 'Mas mau makan apa', terus piringnya nih bu piring makan dipisahin ama mama Nofri buat mas Keanu sama kita dibedain," beber Igna."Ya Allah," tandas Angelina Sondakh tak percaya.

Rupanya niat kedatangan Angelina Sondak ke rumah itu adalah untuk berterima kasih dengan Igna dan istrinya.

Baca Juga: Malah Jadi Tanda Tanya Besar, Angelina Sondakh yang Baru Bebas dari Penjara Ngaku Dilarang untuk Lakukan Hal Ini oleh Sosok Terdekatnya: 'Kenapa Ya?'

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Youtube

Baca Lainnya