Find Us On Social Media :

'Satu Kamar Apa Enggak?' Melaney Ricardo Penasaran dengan Kedekatan Hotman Paris dan Wanita Cantik di Sekelilingnya, Begini Jawaban sang Asisten Pribadi

By Mentari Aprelia, Jumat, 20 Mei 2022 | 12:21 WIB

Hotman Paris dan asisten pribadinya, Beiby

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Sudah bukan rahasia lagi jika Hotman Paris dikelilingi banyak wanita cantik nan seksi yang menjadi asisten pribadinya.

Hotman Paris sering tampil dengan asisten pribadinya di berbagai kesempatan.

Bahkan, pengacara nyentrik tersebut tak segan untuk berpose mesra dengan para asisten pribadinya.

Hal ini pun membuat banyak orang penasaran dengan hubungan antara Hotman, yang notabene sudah memiliki istri, dengan para asisten pribadinya.

Melaney Ricardo rupanya juga penasaran hingga ia bertanya pada dua orang asisten pribadi (aspri) Hotman Paris, yaitu Beiby dan Lisa yang hadir di kanal YouTube Melaney.

"Oke, kalo ke luar kota gaes, lu sekamar nggak sih sama Hotman?" tanya Melaney dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (20/5/2022).

"Enggaklah," jawab Lisa dan Beiby bersamaan.

Baca Juga: Sering Terlihat Mesra dengan Hotman Paris, Ternyata Ini Tugas Sebenarnya Para Wanita Cantik nan Seksi yang Jadi Asisten Pribadi sang Pengacara Nyentrik

Menyinggung tentang kunjungan keluarga Hotman dan beberapa asisten pribadinya ke Bali beberapa waktu lalu, Melaney kembali bertanya tentang penginapan para aspri Hotman Paris.

Menurut Beiby yang saat itu mengenakan atasan warna pink dan celana putih panjang, para asisten tidur dalam satu kamar yang sama di sebuah hotel yang dekat dengan pusat kota.