Sudah Tahu Bakal Tak Dapat Restu dari Orangtua Reino Barack, Akhirnya Luna Maya Beranikan Diri untuk Lakukan Hal ini Sebelum Dapatkan Pendamping Hidup

Kamis, 19 Mei 2022 | 21:00
instagram.com/@lunamaya dan instagram.com/@reinobarack/

Luna Maya dan Reino Barack

GridHITS.id - Begini jalan yang dipilih Luna Maya setelah tak dapat restu dari orangtua Reino Barack.

Sosok Luna Maya memang tak pernah ada habisnya untuk dibicarakan.

Bagaimana tidak, ada saja kisah menarik dari kehidupan Luna.

Luna Maya memang dikenal sebagai wanita berparas cantik.

Tak heran, model cantik ini cukup banyak digandrungi oleh pria tampan.

Salah satunya adalah seorang pengusaha kaya raya, Reino Barack.

Reino Barack memang pernah menjadi salah seorang yang pernah singgah di hati Luna Maya beberapa tahun silam.

Bukan hanya itu saja, hubungan keduanya bahkan mencapai kurang lebih lima tahun.

Namun sayangnya, Reino Barack justru lebih memilih untuk hidup bersama dengan Syahrini.

Baca Juga: Pantas Saja Mantan Ariel Noah sampai Setengah Mati Move On dari Reino Barack, Ternyata Diam-diam Luna Maya Sudah Sempat Tinggal Seatap dengan Suami Syahrini Walau Belum Menikah, Tetangga Bongkar Ini!

Sudah bukan jadi rahasia lagi ketika Luna Maya tak dapat restu dari orang tua Reino Barack.

Saat menjadi bintang tamu Nebeng Boy—acara YouTube Boy William, Luna mengungkapkan alasan ia dan Reino bertahan hingga lima tahun.

"Ya namanya manusia kan berusaha terus. Siapa tahu ada jalan, ada perubahan," kata Luna dalam video berjudul "Luna Maya Buka-bukaan di Mobil Boy William!", seperti dikutip oleh GridPop.ID via Kompas.com, Minggu (4/10/2018).

Penyebab utama dia dan Reino memutuskan berpisah setelah bertahun-tahun adalah karena tak ada restu dari orangtua Reino.

"Sebenarnya nothing happen sih. Dari awal kami sudah tahu, susahlah. Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga. Everybody know. Enggak disetujui," ucap Luna.

"Saya enggak akan bohong, maksudnya dengan apa yang terjadi sama aku di masa lalu. Dari awal gue juga sudah bilang, enggak akan mudah dengan siapa pun gue. Jadi gue tuh udah tahu, this going to happen," tambahnya.

Namun, Luna tak menyalahkan siapa-siapa dan ia menghormati pemikiran orangtua Reino yang pasti menginginkan yang terbaik buat putra mereka.

"Sebenarnya enggak salah siapa-siapa selain saya diri sendiri. Tapi menurut gue, namanya orangtua selalu pengin yang terbaik buat anaknya. It's not wrong. I do respect pemikiran seperti itu. Makanya ya cukup sedih sih," ujar Luna.

Sampai akhirnya belum menemukan jodoh, Luna Maya bahkan memutuskan untuk melakukan egg freeze.

Baca Juga: Sosok Pacar Baru Ariel Noah yang Bocor Mendadak Disinggung, Luna Maya Langsung Kepanasan dan Desak Raffi Ahmad untuk Segera Sebut Namanya di Depan Kamera: 'Kemarin Lo Sebut Orangnya!'

Luna Maya melakukan pembekuan sel telur pada April 2021 di sebuah rumah sakit Jakarta.

Dilansir dari laman tribunseleb.com, hal itu diungkapkan Luna dalam tayangan YouTube pribadinya, dikutip Tribunnews Selasa (25/1/2022).

Selain itu, dirinya juga sudah berencana untuk melakukannya sejak akhir 2017 menuju 2018.

Namun, karena kesibukan yang padat, akhirnya baru terlaksana pada pertengahan tahun 2021.

"Udah tau ini lama, tapi kepikirannya sejak sekitar 4 tahun yang lalu. Kalau mau melakukannya itu akhir 2017 menuju 2018," jawabnya.

Lebih lanjut, ia memilih langkah tersebut lantaran saat ini belum ada keinginan untuk menikah sementara usianya terus bertambah.

"Aku gunakan proses ini karena aku belum menikah dan usia bertambah, suatu hari masih pengen punya keluarga dan anak, dan misal besok menikah dan sel telur masih bagus ya pakai itu aja, yang dibekukan nggak usah dipakai, jadi normal aja," tutupnya.

Baca Juga: Adiknya Jadi Pujaan Wanita Satu Indonesia, Inilah Dia Sosok Kakak Ariel Noah yang Juga Punya Pesona Sebelah Duabelas dengan Mantan Luna Maya, Diam-diam Punya Pekerjaan Mentereng!

Artikel ini sudah tayang di GridPop.id dengan judul Pantas Gagal Naik Pelaminan dengan Konglomerat Tajir, Rupanya Perkara Inilah yang Jadi Penghalang Luna Maya Bersatu dengan Seorang Pria ini

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya