Lebih Pilih Ferry Irawan Meski Disebut Cuman Numpang Hidup Padanya, Ternyata Venna Melinda Pernah Didekati Pria yang Miliki Status Sosial Tinggi Ini: 'Falling in Love Kok Belum Ada'

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:00
Grid.ID/Devi Agustiana

Venna Melinda dan Ferry Irawan

GridHITS.id - Rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan memang tengah masuki momen bahagia.

Keduanya masih terhitung pengantin baru sejak menikah 7 Maret 2022 lalu.

Pernikahan ini sempat membuat heboh publik lantaran lika-liku keduanya sebelum akhirnya bersama.

Salah satu permasalahan yang dihadapi keduanya sebelum pernikahan adalah masalah restu yang tak kunjung diberikan beberapa pihak.

Seperti Verrell Bramasta yang juga putra sulung dari Venna Melinda.

Walaupun akhirnya Verrell memberikan restu, pihak keluarga masih merasa pernikahan keduanya berjalan terlalu cepat.

Meskipun demikian kini keduanya telah bersatu bersama meski masih harus menghadapi berbagai rintangan.

Salah satu rintangan yang masih berada di jalan keduanya adalah latar belakang Ferry Irawan yang sedang dalam kondisi sakit dan sempat diterpa masalah.

Sementara Venna Melinda sendiri dikenal sebagai sosok wanita mandiri dan dalam kondisi ekonomi stabil meski berstatus sebagai seorang janda.

Baca Juga: Buktikan Dirinya Tak Menjadi Suami yang Cuma Numpang Hidup, Ferry Irawan Lakukan Hal Ini Saat Ditinggal ART Mudik Bikin Vena Melinda Kaget Setengah Mati: 'Abi Pinter Banget!'

Perbedaan latar belakang keduanya ini pun membuat Venna dan Ferry menghadapi berbagai penolakan tak terkecuali dari keluarga mereka sendiri.

Yang lebih mengejutkan lagi, lewat unggahan video di kanal youtube Keema Entertainment, Senin (16/05) di hadapan Angelina Sondakh, ibu Verrell Bramasta itu mengungkap bahwa dirinya ternyata sempat didekati oleh pria yang memiliki status sosial tinggi.

Meski enggan untuk mengungkap secara rinci indentitas pria tersebut, Venna Melinda mengungkapkan hal yang mengejutkan.

Venna mengaku dirinya sempat didekati oleh seorang politikus mengingat dirinya juga sempat menjadi seorang anggota DPR.

"Memang orangnya siapa pada saat itu kan aku masih di politik ya jadi pasti orang yang deketin itu adalah orang - orang yang dari politik."

"Cuma aku gak tau kenapa kalau orang yang dari politik itu mungkin secara finansial kita pasti akan happy cuma kalo falling in love sama orang politik itu kok belum ada yang berhasil," ungkap Venna.

Tak heran lantaran banyaknya pria mapan yang sempat mendekati dirinya, Ferry Irawan pun sering dibanding - bandingkan di hadapan Venna Melinda.

Apalagi saat bertemu dengan Venna Melinda, Ferry Irawan sedang dalam kondisi ekonomi yang terpuruk serta kesehatannya yang belum stabil.

"Waktu itu kan Ferry beritanya jelek ya, jadi waktu itu orang tuh heboh gara - gara kok ama Ferry sih 9 tahun lu jomblo kok Ferry sih yang dipilih, kan banyak yang kagetnya seperti itu," papar Venna Melinda lagi.

Baca Juga: Baru Dua Bulan Menikah, Dokter Terkejut Saat Periksa USG pada Perut Venna Melinda, Ferry Irawan Senyum Kegirangan : 'Kadang-kadang Suka Ciumi Perut Ada Dedek-nya'

Meski mendapat berbagai penolakan, setelah mengenal sosok Ferry Irawan secara lebih mendalam, Venana Melinda mengaku merasa jatuh cinta.

"Aku iseng pas dia lagi main ke rumahku aku iseng dia bilang kan dia hijrah di mesjid, coba jadi imam dan pas jadi makmum aku kaget tajwidnya bagus banget, dan doa - doa pendeknya kok bagus semua," imbuhnya lagi.

Hingga tanpa disadari setelah sholat bersama, Venna Melinda langsung mencium tangan Ferry Irawan dan memutuskan menjalin hubungan serta menikah.

"Begitu dia balik badan tiba - tiba aku salim Nggie padahal aku gak pernah kaya gitu sama orang ngapain banget aku salim sama dia."

"Jadi begitu aku salim dia kaget dia salim aku juga langsung jadian gak perlu repot - repot ngerayu aku langsung mau dia lah suami yang aku cari meski bapak ibuku nanya dia kan masih sakit beritanya gini ngapain," terang Venna.

"Memang ya ayat Al-Qur'an itu luar biasa," jawab Angelina Sondakh.

Setelah selama 2 bulan menikah, hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan pun berlangsung harmonis serta jauh dari berita miring.

Baca Juga: Tak Heran Dituding Hanya Numpang Hidup, Baru Kali ini Akhirnya Venna Melinda ungkap Kehidupannya setelah Dinikahi Ferry Irawan, Singgung Soal Keuangan

Artikel ini telah tayang di GridStar.ID berjudul "Pilih Duda Sakit Keras dan Tak Berduit, Venna Melinda Ngaku Didekati Bukan Pria Sembarangan Ini Sebelum Nikah, Ini Alasan Terima Ferry Irawan"

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya