Setelah Bertahun-tahun Ditutup-tutupi, Skandal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Bercumbu di Pesawat Terungkap hingga Amy Qonita Naik Darah : 'Yang Terjadi di Luar Sana'

Selasa, 17 Mei 2022 | 22:34

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dalam satu pesawat

GridHITS.id - Kalau ada isu yang sampai saat ini masih ramai dibahas, makahubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting salah satunya.

Sampai saat ini, keduanya dikabarkan punya kedekatan.

Apalagi dua selebriti initergabung dalam satu program yang sama.

Berada di acara yang sama bersamaan, semuainteraksi keduanya begitu menyita perhatian.

Tidak usah heran, hubungan mereka bukan hanya rekan kerja, tapi lebih intim dari itu.

Apalagi,adik Nagita Slagina pernah memergoki Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berduaan di apartemen.

Apalagi, ada gosip beberapa orang menyebutkan mereka telah melangsungkan nikah siri.

Bahkan, keduanya konon bepergian dan duduk berdua dalam satu pesawat.

Tak hanya duduk, mereka juga berinteraksi bahkan bermesraan.

Baca Juga:Selama Ini Ditutup Rapat-rapat, Terungkap Sudah Kekhawatiran Ibunda Raffi Ahmad yang Buat Yuni Shara Tak Bisa Melanjutkan Kisah Cintanya: 'Arahnya Sudah Enggak Benar'

Awal mula Raffi Ahmad digosipkanmain serong dengan Ayu Ting Tingberasal dari unggahan akun Instagram @lambe_turah berisi foto bukti baru kepergian mereka ke Belanda pada 2017 lalu.

Kala itu,tampak gambar sistem Garuda Indonesiayang menginformasikan nama penumpang.

Foto ini memperlihatkan kepergian Rafi Ahmad dan Ayu Ting Ting dalam satu pesawat yang sama, di mana wanita bernama Ayu Rosmalina tersebut duduk di kursi 2G sedangkan rekannya di kursi 2D.

Ini seolah memperkuat bukti sebelumnya berupa foto tiket pesawat Garuda Indonesia kelas bisnis tujuan Belanda dengan nomor penerbangan GA89 yang memuat nama Raffi Farid Ahmad.

Instagram/@Lambe_Turah
Instagram/@Lambe_Turah

Bukti Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Pergi ke Belanda Berdua

Bukannya mereda, rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting justru makin meluas hingga menyeret nama pelawak Eko Patrio.

Berawal dari sebuah potret viral yang beredar di media sosial, presenter 33 tahun itu bahkan digosipkan telah menikah siri dengan Ayu Ting Ting.

Eko Patrio pun ikut kena getahnya lantaran disebut-sebut jadi saksi pernikahan siri keduanya.

Namun, kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kini menghilang bak ditelan bumi karena tak terbukti kebenarannya.

Sayangnya, cap buruk bahwa Raffi Ahmad adalah lelaki playboy telanjur melekat dan menjadi bahan gorengan para haters.

Baca Juga:Seolah Ingin Menyaingi Putra Raffi Ahmad yang Naik Lamborghini Ke Sekolah, Raditya Dika Berikan Alea 'Mobil' Ini

Kabar ini sampai ke telingan ibunda Raffi Ahmad,Amy Qanita hingga akhirnya ikut angkat bicara.

Di luar dugaan, alih-alih marah,wanita yang akrab disapa Mama Amy itu justru menganggap ini sebagai cobaan dalam hidup.

Seperti terungkap dalam penuturannya kepadaGrid.IDdalam acara peluncuran e-commerce Panaya.ID di ICE, BSD City, Tangerang Selatan pada 9 Mei 2017.

Ibu 3 anak ini mengaku mencoba tetap tawakal menghadapi cobaan yang dialaminya ini.

"Tetap harus tawakal. Yang terjadi di luar sana itu terserah kita mah tawakal aja," ungkapnya.

Begitu pula dengan berbagai tudingan miring yang dilayangkan para haters, Mama Amy sebagai ibunda Raffi Ahmad maupun mertua Nagita Slavina pilih untuk menjaga komunikasi.

"Kalau mama sih sebagai ibu, sebagai orang tua. Yah sebagaimana menyikapi semuanya dalam kehidupan, menyikapi media, haters dan sebagainya,"

"Lebih banyak ngobrol lah," jelas Mama Amy.

Baca Juga:Sopir Rasa Bos, Dorce Gamalama Bayar di Muka Tagihan Suntik Vitamin dan Rapid Test Seluruh Penghuni Rumah Raffi Ahmad sampai Tolak Uang Ganti dari Komedian Kondang Ini

Artikel ini telah ditulis di Grid.ID dengan judul :Raffi Ahmad Kepergok Plesiran ke Belanda Bareng Ayu Ting Ting hingga Digosipkan Nikah Siri dengan sang Biduan, Mama Amy Elus Dada dan Pasrah: Yang Terjadi di Luar Sana Itu Terserah, Kita Tawakal Aja

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya