Bak Tertipu Mentah-mentah, Sempat Luluh Saat Dirayu untuk Mengirim Foto-foto Syurnya Pada Sang Kekasih, Dinar Candy Malah Diperas Ratusan Juta hingga Diancam Fotonya Bakal Disebar Luaskan

Senin, 16 Mei 2022 | 17:27
(Instagram @dinar_candy).

Dinar Candy

GridHITS.id -Terlanjur bagikan foto syurnya ke gebetan bule,Dinar Candy sampai harus rela kehilangan uang ratusan jutasetelah diancam fotonya disebar.

Beberapa waktu lalu Dinar Candy menceritakanpengalamannya kencan online dengan seorang bule Amerika.

Merasa begitu dekat dengan gebetan bulenya tersebut, Dinar Candy bahkan berani mengirimkan foto-foto syur untuk pria itu.

Karena ingin bertemu, Dinar Candy pun sampai rela mendatangkan pria tersebut dari Amerika dan membelikan tiket dengan harga belasan juta.

Namun sayang, terungkap jika ternyata paras gebetan bule Dinar Candy tersebut tak sesuai dengan foto yang ada di media sosial.

Karena tak sesuai keinginan dan tak ingin bertemu, Dinar pun berinisiatif menerbangkan bule tersebut ke Bali dan menyewakan pria tersebut sebuah kos mewah.

Sampai suatu ketika, bule tersebut meminta Dinar Candy untuk segera ke Bali dengan ancaman foto syur yang pernah diberikan sang DJ seksi akan disebarkan.

Dikutip dari kanal Youtube Adiez Gilang (28/10/2020), untuk bisa ke Bali, bahkan Dinar Candy harus rela kehilangan salah satu pekerjaannya di sebuah klub.

"Dinar cancel (pekerjaan) gara-gara harus terbang ke Bali. Dinar itu kan nggak mau ketemu karena nggak cocok kan? Nah, Dinar itu terbang ke Bali karena dia (gebetan) mau nyebarin foto aku yang sebelum ketemu," ucap Dinar Candy sampai buat Gilang Dirga geleng-geleng kepala.

Baca Juga:Kenal Dekat dengan Bintang Film Dewasa Asal Jepang, Nikita Mirzani Langsung Tawari Nobu untuk Membuat Video Syur yang Terbaru: 'Kamu Mau Buat Video Season 2?'

Dinar melanjutkan jika sang gebetan ngaku sudah sewa preman karena merasa ditelantarkan oleh Dinar di Bali.

Bahkan yang lebih mengherankan adalah, Dinar Candy juga memberikan kartu kredit untuk sang gebetan selama diminta pergi ke Bali.

"Kok lo gobl*k banget sih?" ucap Gilang Dirga keheranan.

"Daripada itu foto gue kemana-mana," ucap Dinar Candy sambil tertawa.

Lebih lanjut, Dinar mengatakan jika foto-foto syurnya juga sudah sempat diunggah oleh sang gebetan di Instagram.

"Dia bikin Instagram. Dan dia itu upload foto-foto aku dan sama Instagram di takedown.

Karena nggak bisa itu pornografi.

Kayak 10 menit gitu langsung takedown untungnya tuh," ungkap Dinar membuat Gilang Dirga kaget.

Tak hanya sampai disitu saja, ternyata sang gebetan juga berusaha memeras Dinar Candy dan berusaha meminta uang.

Baca Juga:Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Dinar Candy Mendadak Ngamuk Baru Saja Kehilangan Harga Dirinya Gara-gara Hal Ini, ‘Penghasilan Kecil!’

Dinar Candy pun akhirnya memberikan uang sebanyak 2000 dollar atau sekitar Rp29 juta pada sang gebetan bule.

Tak sampai situ, rupanya Dinar masih juga diperas dan karena tak tahan sang sahabat Nikita Mirzani ini pun melapor ke polisi.

"Terus ngancam-ngancam aku minta uang. Sudah dikasih 2000 USD masih minta lagi, dari situ aku udah dah (lapor).

Lagian di Instagram nggak bisa diupload juga tuh, jadi aku lapor Polda Metro Jaya," ucap Dinar Candy.

"Akhirnya deportasi," pungkasnya.

Baca Juga: Kini Anaknya Disebut Jadi Artis Terkaya se-Indonesia hingga Disebut Punya Kekayaan Rp 1 Triliun, Ayah Raffi Ahmad Ternyata Sempat Berikan Pesan Terakhir Mengiris Hati Ini Sebelum Meninggal Dunia

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya