Kini Tak Lagi Akur Usai Gagal Bikin Bisnis Bersama, Luna Maya Kedapatan Semprot Ayu Ting Ting Gegara Akui Unggul Dalam Hal Ini dari Dirinya: ‘Tua!’

Senin, 16 Mei 2022 | 08:00
instagram.com/@ayutingting92 dan instagram.com/@lunamaya

Ayu Ting Ting dan Luna Maya

GridHITS.id - Pedangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah bisa lepas dari sorotan mata publik Indonesia.

Ia memang terkenal sebagai pribadi yang sangat baik dan memiliki lingkar pertemanan yang luas dalam dunia hiburan Tanah Air.

Namun siapa sangka, di balik itu semua pelantun 'Sambalado' tersebut juga memiliki beberapa orang yang tak akur dengannya.

Selah satunya tentu saja pasangan Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Keduanya memang hingga kini masih saja perang dingin dengan Ayu Ting Ting karena dugaan isu perselingkuhan beberapa tahun lalu.

Tak hanya Raffi dan Gigi ternyata ada satu orang lagi yang dikabarkan kibarkan bendera perang dingin pada ibunda Bilqis tersebut.

Sosok tersebut adalah super model Luna Maya yang kini renggang dengan Ayu Ting Ting.

Padahal diketahui keduanya sebenarnya berada dalam satu lingkaran pertemanan yang sama.

Namun gara-gara bisnis hubungan keduanya sempat tak baik. Luna Maya pernah menggaet Ayu Ting Ting untuk bekerja sama dalam bisnis fashionnya, Luna Habit.

Baca Juga: Anaknya Ditodong Ayu Ting Ting Harus Bayar Rp 5 Miliar untuk Mahar Jika Ingin Menikahi Sang Biduan, Ibunda Ivan Gunawan Akhirnya Beri Reaksi pada Kelakuan Ibunda Bilqis, Sang Desainer: 'Matiin Gue!'

Kala itu Ayu Ting Ting dikontrak oleh Luna Maya mulai dari bulan Juni hingga November 2016.

Baru tiga bulan berjalan, Luna kecewa karena Ayu Ting Ting juga merilis lini fashion miliknya. Luna Maya pun merasa dirugikan.

Mantan kekasih Reino Barack itu juga sempat kesal lantaran Ayu Ting Ting tidak berkomunikasi dengannya saat me-launching bisnis fashion.

Karena pemasaran baru dimulai Agustus, otomatis clothing Luna Habit yang belum terjual masih banyak jumlahnya. Buntutnya, Luna pun mengunfollow akun instagram Ayu Ting Ting.

Luna Maya sendiri mengaku tidak mau masalah tersebut menjadi besar, karena menurutnya tidak ada masalah besar, dan ia pun tidak marah terhadap Ayu Ting Ting.

Namun, namanya bekerja di dunia entertainment keduanya lambat laun akan bertemu dalam satu project.

Seperti yang terjadi dalam pertemuan Ayu dan Luna di salah satu program TV beberapa waktu lalu.

Melansir GridStar.ID, keduanya bertemu di acara 'LAPOR PAK!', Senin (19/04) , Ayu Ting Ting mengajak Luna Maya bercanda.

Mulanya Andre Taulany masuk inframe mengajak Luna Maya. Melihat Ayu Ting Ting, Andre Taulany mengomentari baju sang biduan.

Baca Juga: Satu Indonesia Harus Minta Maaf Sekarang! Ayu Ting Ting Akhirnya Berani Ungkap Fakta Batalnya Pernikahan dengan Adit Jayusman, Alasannya Sukses Bikin Pasha Ungu Syok Berat: 'Masa Sih?'

"Pakai baju apa ini? Yang tertib dong pakai bajunya," kata Andre Taulany.

"Iya Pak, tadi saya buru-buru...," jawab Ayu Ting Ting.

Belum sempat menjelaskan omongan Ayu Ting Ting langsung dipotong Andre Taulany dengan memperkenalkan Luna Maya yang saat itu datang dengan dress hitam.

"Kita langsung akan mengumumkan siapa di antara karyawan di sini...," kata Andre Taulany.

Tiba-tiba Ayu Ting Ting menghentikan omongan Andre Taulany lantaran melihat tingkah Luna Maya.

Luna Maya bukannya menghadap kamera malahan membelakangi kamera. Ayu mengatakan bahwa kecantikannya saingan dengan Luna Maya.

"Eh (salah posisi), hahaha wah cakep, saingan nih," celetuk Ayu Ting Ting.

Mendengar hal itu yang lain pun tertawa. Namun Luna Maya jawab sinis candaan Ayu Ting Ting tersebut.

"Enggak apa-apa tapi lebih muda, tuaan Anda," kata Luna Maya menjawab ketusyang akhirnya membuat suasana justru canggung lantaran semuanya jadi terdiam.

Baca Juga: Banting Tulang hingga Ambil Semua Tawaran Job Demi Hidupi Keluarganya, Pedangdut Ayu Ting Ting Pasrah saat Bagian Tubuhnya Ini Dicium Penonton: 'Saya Nangis'

Artikel ini telah tayang di GridHITS.id berjudul "Anak Ayah Rozak Bak Menjadi Musuh Masyarakat, Luna Maya Semprot Ketus Ayu Ting Ting yang Ngaku-ngaku Saingi Kecantikannya hingga Semua Orang Terdiam: 'Tapi Tuaan Anda!'"

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya