Cara Sadap Whatsapp Jarak Jauh Tanpa Scan

Kamis, 12 Mei 2022 | 14:06
Flickr

Ilustrasi aplikasi WhatsApp, cara sadap whatsapp jarak jauh tanpa scan

GridHITS.id- Seiring dengan banyaknya penggunaan whatsapp untuk chatting, banyak pertanyaanbagaimanacara sadapWA jarak jauh tanpa scan 2022.

Asal tahu saja, saat ini banyak cara menyadap tapi sayangnya harus melalui scan hingga merepotkan.

Kabar baiknya, kami akan bagikancara menyadap whatsapp tanpa ketahuan dan tanpa scan ini.

Dengan tanpa scan, kita tak perlu meminjam handphone target.

Pertanyaan ini muncul karena banyak pertanyaan dan kecurigaan pada target,entah pada pasangan, sahabat dekat, dan sosok lainnya.

Ada kecemasan pasanganberbohong, dicurigai selingkuh, dan masih banyak lagi.

Terlebih dia menunjukkan gelagat tak biasa dan mencurigakan seperti cuek, lambat merespons pesan, dan sebagainya.

Kita pun curiga dia punya selingkuhan baru.

Untuk itu, kami akan bagikancarasadapWA jarak jauh tanpa scan 2022.

Baca Juga:Inilah WA Mod 2022, Ini Update Terbaru dan Link Downloadnya

WhatsApp HackInicara menyadap WhatsApp jarak jauhlewat ekstensi dari Google Chrome.Aplikasi mata-mata WhatsApp ini juga seratus persen gratis dan dapat digunakan oleh siapa pun.Lewat WhatsApp Hack ini, menyadap WA menjadi lebih mudah.Tinggal masukkan nomor WA yang ingin disadap, dan ikuti langkahnya.Berikut cara gunakan WhatsApp Hack:1. Instal plugin ini di browser Chrome desktop atau kunjungi situs web berikut >>> https://pointszone.net/v2/whatshack/Jika browser Anda tidak mendukung ekstensi Chrome, salin dan tempel tautan ke browser Anda2. Setelah memuat skrip, masukkan nomor Whatsapp apa pun di kotak input'

Baca Juga:Apakah WA GB Bisa Melihat Story yang Diprivasi

3. Klik tombol 'Lanjutkan' dan pilih semua opsi4. Tunggu antara 4-7 menit hingga skrip kamidieksekusiSocial Spy WhatsAppCara sadap WA dengan Social Spy WhatsApp:

- Buka browser apa saja

- Masuk ke https://socialspy.info/whatsapp/ untukcara menyadap WhatsApp jarak jauh.- Setelah terbuka laman muka Social Spy WhatsApp, masukkan nomor WA yang ingin disadapJangan lupa gunakan kode negara. Misal untuk Indonesia +6281xxx dst- Setelah itu tunggu kode verifikasi, lalu masukkan kode verifikasinya

Baca Juga:Pasti Banyak yang Belum Tahu, ini Perbedaan WA GB dan WA Biasa

- Selanjutnya, kamu langsung bisa mengetahui chat history dari nomor WA tersebut- WhatsApp WebTetapi jika kamu tetap penasaran dengan isi dari teks mereka, kamu bisa gunakan cara sebelumnya. Yaitu gunakan browser hape seperti Chrome atau Mozilla dan buka https://web.whatsapp.com/.Ubah ke pengaturan untuk melihat halaman website tersebut dalam bentuk dekstop.Lalu setelahnya akan muncul barcode, kamu perlu scan barcode tersebut di hape pasangan.Untuk scan barcode, kamu perlu ke setting terlebih dahulu dan mengklik WhatsApp Web.Setelah di scan, kamu bisa memantau pasangan tanpa perlukhawatirketahuan.

Agar tidak ketahuan kamu tengahmenyadap WA via WhatsApp Webseperti dikutipTribunKaltim.codaritrackmyphones.com.

Jangan buka pesan yang belum dibacaPengguna WhatsApp mungkin saja akan curiga, karena ia merasa belum membaca pesan tersebut.

Baca Juga: Cara Sadap Whatsapp dengan Nomor Telepon, Aman dan Tak Ketahuan

Jangan bersihkan history atau cache di browser andaJika membersihkan history atau clear chace di browser, maka Anda harus mengulang mendaftarkan ulang WhatsApp yang ingin disadap di broser andaSegera tutup browserJangan biarkan browser selalu terbuka karena hal ini juga dapat membuat pengguna WhatsApp curiga.WhatsApp mempunyai fitur Last SeenJika anda terus membuka browser untuk sadap WhatsApp maka Last Seen yang ditampilkan akan selalu update.Ingat, ponsel juga harus terkoneksi dengan internet supaya kamu juga dapat melihatnya dari browserSeluruh gambar atau video yang diunduh akan jaringan internet ponsel tersebut.

Nah itu diacara menyadap WhatsApp jarak jauh.

Baca Juga:Apakah WA GB Bisa Melihat Status yang Diprivasi? Ini Jawabannya

Artikel ini telah tayang di GridHITS.id dengan judul :Cara Menyadap WhatsApp Jarak Jauh, Tanpa Scan dan Pasti Ampuh!danTribunKaltimdengan judulSIMAK Cara Sadap WhatsApp Pasangan Terbaru, Cukup Gunakan Nomor HP Tanpa Perlu Scan

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya