Find Us On Social Media :

Terancam Hukuman Ringan Sampai Berat, ASN Suami Polwan yang Viral Akibat Skandal Perselingkuhan Kini Bak Lenyap Ditelan Bumi, Teman Kantor: Apel Pagi Ada Setelah Itu Belum Masuk Lagi Sampe Sekarang

Viral seorang Polwan diselungkuhi suaminya yang merupakan seorang ASN.

 

Gridhot.ID – Sedang viral di social media kisah perselingkuhan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Suci Darma yang merupakan seorang Polisi Wanita yang bertugas di Polda Sumatera Utara diketahui membongkar perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Sang suami diketahui merupakan ASN Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Publikpun ramai membanjiri cuitan Suci Darma di akun Twitternya @SuciDarma96 yang membongkar detil seluruh perselingkuhan suaminya.

Bahkan cuitan tersebut sampai menjadi trending di Twitter.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, usai skandal perselingkuhannya terbongkar, DK seorang aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintah Kabupetan Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan menghilang tanpa diketahui keberadaannya.

Padahal, DK mulanya terlihat masuk kantor pada hari pertama kerja usai libur lebaran, Senin (9/5/2022) kemarin.

DK sempat ikut apel pada hari pertama kerja.

Namun setelah itu, pria yang bertugas di Humas dan Protokol Pemda OKI ini menghilang seiring viralnya skandal perselingkuhannya dengan teman kerjanya.

Baca Juga: Makan Ayam Bareng Nagita Slavina, Najwa Shihab Bikin Istri Raffi Ahmad Terkejut dengan Pengakuannya yang Tak Biasa, Sang Presenter: Itu Bagian Enaknya Ya?

Pantauan Tribunsumsel.com, Senin (9/5/2022) siang di ruangan Humas dan Protokol Pemda OKI tak nampak DK dan WAG di kantor.

"Iya waktu apel tadi pagi yang bersangkutan (DKM) ada.