Baru Terbongkar Sekarang? Nagita Blak-blakan Sebut Raffi Ahmad Nekat Selingkuh dengan Wanita Lain Saat Dirinya Mengandung Rayyanza: 'Nanti Kalau Kita Ngomong..'

Selasa, 10 Mei 2022 | 23:02
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHITS.id -Nagita Slavina bongkar kelakuan Raffi Ahmadselama dirinya hamil anak kedua mereka.

Seperti diketahui, wanita yang kerap disapa Gigi ini tengah berbahagia karenalahirnya sang anak keduanya beberapa waktu lalu.

Adik Rafathar itu diketahui bernama Rayyanza Malik Ahmad.

Namun selama hamil, Nagita Slavina justru dihadapkan dengan mimpi yang aneh-aneh tentang suaminya.

Mulai dari mimpi Raffi Ahmad punya wanita lain bernama Nisa, Nagita Slavina pun menyampaikan ke suaminya.

Ia merasakan mimpi tersebut ketika iapisah ranjang dengan sang suamiyang memilih untuk tidur di kantor.

Kini Nagita Slavina kembali membeberkan bahwaRaffi Ahmad tak cukup perhatian dengan calon anak keduamereka.

Sebab Raffi Ahmad jarang ngajak bicara janin yang ada di dalam perutnya.

Momen ini terekam dalam video bertajuk"INTIP PENAMPAKAN SAPI AHMAD!! ADA SATU YANG BELUM DATENG!!!!"yang tayang di kanal YouTube Rans Entertainment.

Baca Juga:Selama Ini Kita Salah, Bertahun-tahun Ayu Ting Ting yang Disalahkan, Nagita Slavina Mendadak Bongkar Wanita yang Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad: 'Semalam'

Awalnya terlihat Nagita Slavina yang kegirangan karena akhirnya bisa pakai lipstik untuk pergi keluar rumah."Setelah sekian lama aku (akhirnya) pakai lipstik loh," ujar Nagita Slavina.

Mendengar sang istri, Raffi Ahmad justru membahasperut Nagita Slavinayang sudah membersar kandungannya."Lihat perutnya sudah gede kan, wow sudah lima bulan," ucap Raffi Ahmad sembari mengelus perut istrinya.

YouTube/Rans Entertainment

Nagita Slavina sebut Raffi Ahmad tak perhatian dengan calon bayinya

Namun ibu dari Rafathar itu malah mengatakan suaminya tak pernahajak bicara sang janin."Tapi enggak pernah diajak ngomong anaknya," sindir Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun enggan mengaku bahwa ia kurang perhatian kepada Rayyanza saat masih di dalam kandungan."Pernahlah," bela Raffi Ahmad."Enggak, enggak pernah diajak ngomong," tegas Gigi.

Baca Juga:Sudah 2 Minggu Pisah Ranjang, Nagita Slavina Curiga Raffi Ahmad Punya Wanita Lain karena Mimpi Ini: 'Kamu Punya Cewek Namanya...'

Raffi Ahmad pun mengatakan bahwa bayi di dalam perut belum mengerti jika diajak bicara.

"Ya kan dia belum ngerti, nanti kalau kita ngomong," tandas Raffi Ahmad.Rupanya itu sedikitpercakapanmereka yang sedang bersiap-siap untuk ke rumah Amy Qanita.

Baca Juga:Bikin Heboh Satu Indonesia, Saingi Mendiang Mbak You, dr Lois Ramal Nagita Slavina yang Akan Segera Jadi Janda

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya