Padahal Muzdalifah Sudah Nikah Berkali-kali, Nassar Akui Masih Belum Bisa Susul Sang Mantan karena Hal Ini, Singgung Soal Komitmen: 'Harus Dinilai Dulu'

Minggu, 08 Mei 2022 | 21:00
kolase TribunBogor

Pernikahan Muzdalifah dan Nassar

GridHITS.id - Bertahun-tahun menduda, ayah Nassar beri pertanda ini.

Nama Muzdalifah pertama kali mencuat setelah dirinya menikah dengan penyanyi dangdut Nassar.

Meski Muzdalifah jauh lebih tua daripada sang pedangdut, Nassar akui tetap mencintai istrinya tersebut.

Pernikahan Nassar dengan janda kaya raya ini sempat jadi perbincangan banyak orang.

Banyak yang beranggapan jika Nassar hanya mengincar harta dari Muzdalifah.

Sayangnya, Nassar dan Muzdalifah memutuskan untuk berpisah setelah tiga tahun menikah.

Keduanya memutuskan untuk bercerai di tahun 2015 silam.

Dikutip dari Grid.id, sebelum resmi bercerai, Nassar dan Muzdalifah sempat pisah ranjang selama 9 bulan.

Nassar pun menegaskan bahwa dirinya menikahi Muzdalifah bukan karena harta yang dimiliki sang istri, melainkan rasa cinta yang tulus dari hatinya.

Baca Juga: Kekayaan Istrinya Jauh Lebih Banyak Hingga Kerap Memaksakan Kehendak, Fadel Islami Ternyata Simpan Penyesalan Lepas Masa Lajangnya dengan Janda Seusia Ibunya

Terbukti, dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra yang lahir pada tanggal 15 November 2013.

Hingga kini, penyanyi dangdut tersebut diketahui belum memiliki istri lagi.

Tetapi tampaknya, King Nassar sudah memiliki sosok wanitayang kelak akan Ia nikahi.

Pasalnya, saat merayakan Idul Fitri tahun ini, King Nassar sudah memperkenalkan sosok wanita yang Ia kenalkan sebagai calon istrinya kepada keluarga besarnya.

Mengetahui anaknya sudah memiliki sosok wanita yang kelak akan Ia nikahi, orangtua King Nassar menegaskan bahwa mereka memberi keputusan sepenuhnya kepada sang anak.

Hanya saja, mereka berharap bahwa putranya tersebut mendapatkan calon istri yang tepat.

Kendati demikian, ayah Nassar menilai bahwa sosok wanita pilihan putranya tersebut adalah wanita yang baik.

Hanya saja, ayah King Nassar enggan mempublikasi nama calon istri putranya tersebut.

“Kita nggak suruh milih A, B, C, semuanya juga adek-adeknya dapat sendiri-sendiri. Jadi kalau ada apa-apa pun, kita (orang tua) nggak disalahkan. Bebas, apa yang Nassar suka kita dukung terus," ujar Ayah Nassar dalam YouTube Channel Sambel Lalap, Rabu (4/5/2022).

Baca Juga: Hak Asuh Jatuh ke Tangan Muzdalifah hingga Jarang Bertemu dengan Buah Hati, Nassar Sampai Kebingungan Saat Sang Ayah Pertanyakan Soal Cucu: 'Kalau Keadaannya Begitu...'

"Kalau ini (calon istri) abah dukung, karena lihat karakternya tuh kontak sama hati mungkin ini baik deh, tapi enggak usah sebut namanya ya,” lanjutnya.

Selain sudah diperkenalkan, baik Nassar dan calon istrinya mulai saling berkomitmen satu sama lain agar ujung perjalanan asmara mereka dapat berakhir di kursi pelaminan.

Tak hanya sekedar berakhir di kursi pelaminan saja, Nassar juga berharap pernikahannya kelak dapat langgeng hingga dia dan istrinya kelak sudah tua.

Karena itu, hingga sekarang King Nassar akuin dirinya masih betah menyandang status sebagai duda hingga 7 tahun.

“Makanya aku selalu bilang sama adik-adik aku bahwa berkomitmen, pernikahan itu komitmen gitu. Jadi kalau nikah gampang, maksudnya datang, disetujui, minta nikah.

"Tapi komitmennya, pernikahan berapa lamanya itu dari komitmen keduanya. Aku tuh selalu jaga komitmen berdua gitu,” tutur King Nassar.

"Harus bisa berkomitmen bahwa pernikahan itu bukanlah permainan, ya susah senang tidak ada yang berubah perasaannya, biar pernikahannya bisa awet tahan lama. Makanya aku suka nunda-nunda karena harus nilai dulu ini bisa enggak ya, cocok enggak ya," lanjut Nassar.

Baca Juga: Padahal Selama 7 Tahun Ini Sandang Status Duda Usai Cerai dari Muzdalifah dan Belum Juga Menikah, Nassar Mendadak Bikin Geger Usai Ngaku Masih Sering Berhubungan Intim: 'Aku Punya...'

Artikel ini sudah tayang di GridFame.id dengan judul Nikah Cuma Seumur Jagung dengan Wanita yang Dianggao Ibu Angkatnya Sendiri, Nassar Beri Kode Bakal Nikah Lagi? 'Bukan Permainan'

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya