Kini Hidup Bahagia Penuh Sanjungan Setinggi Langit hingga Dicap Orangtua Berhasil, Fairuz A Rafiq Kenang Perjalanan Sulit Saat Bangun Keluarga dengan Sonny Septian: 'Gak Ada yang Tahu'

Sabtu, 07 Mei 2022 | 21:00
Instagram @kingfaazarafiqreal dan YouTube

Fairuz A Rafiq bersama anaknya, King Faaz dan Galih Ginanjar

GridHITS.id - Keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian memang tengah menjadi pusat perhatian publik Indonesia.

Usai King Faaz semakin dikenal, ribuan pujian datang dari seluruh penjuru.

Fairuz dan Sonny Septian juga mendapat cap orangtua berhasil mendidik anak-anaknya, terutama King Faaz.

King Faaz begitu disanjung karena kepribadiannya yang santun dan berpikir sangat dewasa.

Di umurnya yang baru 10 tahun, Sonny Septian dan Fairuz menerapkan pola didik yang membuat banyak keluarga ingin mencontohnya.

Tak sedikit dari pengikutnya ingin memiliki anak seperting King Faaz.

Sayangnya, ada satu hal yang tidak berhasil disampaikan Sonny Septian dan Fairuz kepada Faaz.

Hal tersebut adalah membuat hubungan Faaz dan sang ayah kandung Galih Ginanjar kembali baik.

Usut punya usut hal tersebut tak terjadi lantaran Faaz sendiri yang tak mau ambil pusing dengan Galih.

Baca Juga: Keluarganya Kini Dijadikan Panutan Usai Viral di Media Sosial, Tiba-tiba Fairuz A Rafiq Akui Akan Mantap Pilih Cerai dengan Sonny Septian, Bila Sang Suami Lakukan Hal Fatal Ini: 'Nggak Bisa'

Hal tersebut lantaran Faaz menilai Galih sudah sangat menyakiti sang ibu.

Mengetahui prihal tersebut netizen bak mewajarkan hal itu dan kembali fokus kepada keharmonisan keluarga Fairuz dan Sonny.

Di saat keluarganya menjadi sorotan, Fairuz A Rafiq melalui sosial media Instagramnya, menyinggung mengenai perjalanan sulit berumah tangga dengan Sonny Septian.

Lewat keterangan unggahan di akun @fairuzarafiq, ia menyampaikan rasa terima kasihnya untuk sang suami.

Instagram.com/fairuzarafiq
Instagram.com/fairuzarafiq

Unggahan Fairuz A Rafiq

"Masya Allah, kata trimakasih gak cukup buat kamu @sonnyseptian, kamu sudah ada setiap saat," tulis Fairuz A Rafiq.

Menurut Fairuz, Sonny Septian sudah mengisi kekosongan pada dirinya dan King Faaz.

"Sudah mengisi posisi yang begitu berharga buat aku dan Faaz sebagai suami dan ayah yang terbaik."

Fairuz mengatakan, meski tampak seperti keluarga yang sempurna, namun proses kehidupan berumah tangga yang dilaluinya dengan Sonny Septian tidaklah mudah.

"Sampai akhirnya anak-anak kita bisa sampai di titik seperti sekarang. Semua prosesnya gak semudah memetik jari," kata dia.

Baca Juga: Padahal Selama Ini Kelihatannya Selalu Bahagia Bersama Sonny Septian, Fairuz A Rafiq Kini Mendadak Ngaku Siap Bercerai untuk yang Kedua Kalinya, Hal Ini yang Bisa Jadi Penyebab!

Lebih lanjut, Fairuz A Rafiq menyamaikan harapan untuk anak-anaknya.

Ibu tiga anak tersebut ingin agar kelak putra dan putrinya menjadi pribadi penyayang dan bertanggung jawab.

"Insya Allah anak-anak menjadi anak yang berakhlak baik, penyayang, Insya Allah jadi anak yang bertanggung jawab nantinya."

"Perjalanan sulit aku dan kamu gak banyak yang tahu. Sampai akhirnya Allah angkat derajat keluarga kita luar biasa dan an diberikan hadiah istimewa ke 3 anak kita yang membuat semuanya sempurna," tandas Fairuz.

Fairuz berjanji, kelak di masa depan ia dan Sonny Septian akan mendukung penuh jalan yang diambil anak-anaknya. Dengan catatan itu bukan hal buruk.

"Semoga Allah lindungi keluarga kita dari gangguan apapun dan anak-anak bisa tumbuh normal tanpa adanya gangguan apapun," tulis Fairuz.

"Suatu saat mereka akan tumbuh besar dan kita sebagai orang tuanya akan mendukung pilihan hidupnya selama itu baik dan positif," sambungnya.

Di akhir kalimat, ia berdoa agar Tuhan YME senantiasa menjaga keluarganya dan berterima kasih atas kehadiran dan peran Sonny Septian di dalam kehidupannya.

"Ya Allah jagalah keluarga kami, lindungi kami, terimakasih ya suamiku sudah menjadi ayah dan suami yang baik," tutupnya.

Baca Juga: Berbeda dengan Suami Fairuz A Rafiq yang Dapat Pujian Penuh, Kemunculan Galih Ginanjar Minta Maaf ke Faaz Disebut Aji Mumpung Cari Simpati Lantaran Dituding Nganggur dan Jatuh Miskin, Begini Faktanya!

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID berjudul "'Gak Ada yang Tahu', Ditengah Sanjungan Setinggi Langit untuk Keluarganya, Fairuz A Rafiq Singgung Perjalanan Sulit Berumah Tangga dengan Sonny Septian"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya