Padahal Dulu Sakit Sampai Tak Bisa Beraktivitas Normal, Ferry Irawan Kini Sebut Dirinya Sudah Sembuh hingga Tak Perlu Obat Lagi karena Bertemu dengan Venna Melinda, Mulut Manis Terbukti?

Jumat, 06 Mei 2022 | 22:00
Instagram/@vennamelindareal

Ferry Irawan dan Venna Melinda

GridHITS.id - Ferry Irawan akui penyakitnya sembuh saat dirinya bertemu dengan Venna Melinda.

Ya, pasangan yang belum lama menikah ini tak jarang menunjukkan kemesraan di depan publik.

Keduanya memang bertemu di usia yang sudah tak muda lagi.

Ibu dari Verrell Bramasta itu akan segera menginjak usia ke 50 tahun.

Setelah sembilan tahun lamanya sendiri, kini ia sudah menemukan pendamping yang cocok.

Ferry Irawan pun yang belum lama bercerai dari mantan istrinya kini sudah bahagia.

Sang aktor yang sempat sakit keras di masa lalu pun memberikan kesaksiannya.

Ia bak memuji sang istri yang kini menjadi pelabuhan terakhir di hidupnya.

Ferry Irawan menjelaskan bagaimana kondisinya sebelum dan sesudah bertemu Venna Melinda.

Baca Juga: Gonjang-ganjing Pernikahannya Sampai Disebut-sebut Utang dengan WO, Kini Ferry Irawan Tak Menyangka Diperlakukan Seperti Ini dengan Venna Melinda, Tak Beda dengan Masa Lalu?

Momen ini terekam dalam video bertajuk "PASCA NIKAHI VENNA MELINDA, FERRY IRAWAN AKUI PENYAKITNYA KINI SEMBUH" yang tayang di kanal YouTube Seleb Oncam News.

Ferry Irawan menceritakan dirinya yang belum bisa lepas dari obat agar kondisi kesehatannya stabil."Saya itu sebenarnya harus rajin suntik dan belum bisa lepas obat.Kalau enggak ya sedikit banyak suka kambuh," ujar Ferry Irawan.

Namun ia merasa penyakitnya sudah tak pernah kambuh lagi setelah bertemu sang istri."Alhamdulillah sejak saya pertama kali ketemu sama Venna sampai detik ini jarang ya (kambuh)," ungkapnya.

Ia pun mengatakan sudah jarang sekali kambuh ataupun kontrol ke rumah sakit."Ya pengennya jangan sampai kambuh lagi gitu.Saya hampir enggak pernah minum obat dan enggak ke rumah sakit lagi," tandas Ferry Irawan.

Baca Juga: 'Secara Mendalam Trauma Psikologis', Sekarang Berusaha Jadi Istri Sempurna, Terungkap Sikap Venna Melinda di Masa Lalu yang Buat Ivan Fadilla Muak, Selingkuh hingga Ada Video yang Diputar Saat Persidangan

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Youtube

Baca Lainnya