Dulu Sering Berkonflik Bak Anjing dan Kucing, Kini Farhat Abbas Justru Bela Mati-matian Hotman Paris yang Dituding Lakukan Pelecehan hingga Beri Peringatan Ini pada Iqlima: 'Siap-siap Masuk Bui'

Kamis, 05 Mei 2022 | 11:00
Instagram

Hotman Paris dan Farhat Abbas.

GridHITS.id - Sempat bersitegang, kini Farhat Abbas justru bela Hotman Paris.

Kasus Hotman Paris diduga melakukan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadinya ini mulai tersorot.

Mantan asisten pribadinya yang cantik, Iqlima Kim mengaku dapat tindakan kurang menyenangkan dari Hotman Paris.

Terbaru, Hotman Paris tak segan-segan akan melaporkan Iqlima Kim dan pengacaranya, Razman Arif Nasution atas tuduhan pencemaran nama baik.
Bahkan baru-baru ini sang pengacara gencar membongkar aib mantan asprinya tersebut.
Di tengah kasus yang beredar ini, sosok Farhat Abbas justru muncul dan berikan keterangannya.
Seperti diketahui, Farhat Abbas juga pernah bersitegang dengan Hotman Paris.
Seperti dilansir dari TribunSeleb.com, pada tahun 2019 silam kedua pengacara kondang ini sempat tak akur karena masalah video asusila.
Farhat Abbas melaporkan Hotman Paris Hutapea dengan tuduhan menyebarkan konten pornografi melalui akun instagram milik Hotman, @hotmanparisofficial.
Seiring berjalannya waktu, Farhat Abbas justru kini membela Hotman Paris soal pelaporan dari mantan asisten.
Kini pengacara kondang tersebut diduga menyindir Iqlima Kim.
Pasalnya di postingan Instagram Story, Farhat Abbas menyinggung soal pelecehan seksual.
“Saran buat mantan Aspri hotmen kelapa gading yang ngaku dilecehkan."
"Nggak usah ngaku-ngaku dilecehkan dan ngoceh sana sini kalau nggak ada bukti, saksi dan hasil visum," ujar Farhat, dikutip Rabu (4/5/2022).

Farhat Abbas pun mengatakan jika tuduhan yang dikatakan oleh IqlimaKim tidak dapat memasukan HotmanParis ke dalam penjara.
tribunnews

Farhat Abbas beri peringatan pada Iqlima Kim

Tak cuma menyindir Eks asisten pribadi Hotman Paris, Farhat Abbas juga mengkritik Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum yang bersangkutan.

Bahkan Razman dianggap kurang kerjaan karena terlalu sibuk mengumbar konflik dengan Hotman Paris Hutapea.

"Siap2 saja masuk bui bersama pengacara yg dampingi! Saran buat Lawyer km! Kurang kerjaan ya? Km Lawyer atau tukang ribut? Ngomongnya lebih sopan tukang potong daging bibi,” tulis Farhat Abbas.

Baca Juga: 'Kita Saksikan Apa yang Sudah Dia Lakukan!', Bak Meradang Rumah Tangganya Jadi Konsumsi Publik, Hotma Sitompul Tegur Pedas Pelanggaran Hotman Paris Sebagai Advokat, Singgung Hidup Tak Beraturan

Lebih jauh, Mantan suami Nia Daniarty ini memyarankan Hotman Paris untuk tak gentar melawan Iqlima Kim dan sang pengacara, Razman Arif Nasution.

“Hotmen gading gak perlu takut lawan pengacara yg kalo ngomong teriak2 keluar urat leher itu! Ngaku pengacara, tapi tukang ribut dan merepet."

"Dia gak ada apa2nya, dia merasa pengacara itu super! Dia gak tahu gaya dan lagaknya membosankan dan bikin enek semua kliennya jadi musuhnya,” lanjut Hotman Paris.

Baca Juga: Sukses Besar Kuras Harta Maia Estianty sampai Rp 350 Juta Berkat Bantuan Hotman Paris, Mulan Jameela Disebut Cuman Bayar Jasa Sang Pengacara Pakai Makanan: 'Makanan Gitu Aja'

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sripoku.com, Tribunseleb.com

Baca Lainnya