Putri Anne Mulai Ketar-Ketir? Sosok ini Ungkap Akan Ada Video Bukti Perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang Belum Terbongkar, Singgung Soal Keutuhan Rumah Tangga

Kamis, 05 Mei 2022 | 13:30
Instagram.com/ikatancinta.official_rcti | Instagram.com/putriannesalokaa

Kolase foto Amanda Manopo, Arya Saloka, dan Putri Anne.

GridHITS.id - Sosok ini sampai berharap rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne tetap baik-baik.

Pemeran Aldebaran, Arya Saloka tengah menjadi sorotan lantaran dituding berselingkuhdari sang istri, Putri Anne.

Video Arya Saloka dan Amanda Manopo pun viral di jagat maya.

Dalam video yang beredar, Arya Saloka dan Amanda Manopo terlihat begitu dekat bahkan bak tak terasa sungkan.

Suami Putri Anne itu mencium lengan wanita pemeran Andin itu.

Seperti diketahui di awal kemunculan Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo memang kerap dijodohkan.

Menyusul video mencurigakan Amanda Manopo dan Arya Saloka yang diduga selingkuh, banyak yang langsung bersimpati pada Putri Anne.

Menanggapi hal tersebut, Putri Anne buka suara melihat tingkah tak biasa sang suami dengan lawan mainnya.

Anne juga bisa memaklumi adegan mesra yang harus dijalani suaminya merupakan bagian dari naskah film atau sinetron.

Baca Juga: 'Itu Namanya Akting, Sering Bergaul', Tak Ingin Memperkeruh Rumah Tangganya, Putri Anne Tanggapi Video dengan Cuek dan Justru Bela Arya Saloka yang Dituding Selingkuh Bersama Amanda Manopo

Karena itu, Anne yang menikah dengan Arya Saloka tahun 2017 itu mengaku tidak menaruh rasa cemburu terhadap lawan main suaminya.

"Kalau orang nanya gimana sih masak enggak cemburu sama lawan main, obviously enggak lah, ini memang working, balik lagi," kata Anne dikutip dari YouTube ANP Amal.

Terlebih hubungannya dengan Arya juga sangat dekat dan seru layaknya sahabat yang bisa berbagi banyak hal.

Diakui Anne bahwa dia dan suaminya memiliki komitmen untuk saling terbuka tentang adanya adegan-adegan mesra.

"Aku selalu ngomong kayak 'Ba (panggilan Arya) lo mau ada apa aja bilang aja, misal mau ada adegan kissing atau adegan apa, let me know, karena aku fine-fine aja," ujar Anne.

"Aku bahasnya memang sesantai itu, aku be comfort sama everyone kok," imbuhnya.

Itu dilakukan karena Anne juga perlu bisa menjelaskan pada anak dan keluarga besar nantinya.

"Mungkin lebih mikir ke keluarga, 'Ba hati -hati kalau Ibrahim masih kecil, misal nanti one day lihat Baba ada scene begitu, ada kiss atau hugging someone else, aku akan bilang itu bohongan, movie, base on script, Baba just working,'" ucap Anne.

"Jadi enggak ada kepikiran personal. Sekarang lebih ke keluarga aja sih," sambungnya menegaskan dirinya tidak cemburu pada lawan main Arya.

Baca Juga: Ternyata Hanya Pura-pura Tegar? Heboh Video Diduga Perselingkuhan Amanda Manopo, Sosok Ini Sampai Beberkan Kondisi Rumah Tangga Putri Anne dan Arya Saloka yang Sesungguhnya: 'Gak Akan Langgeng'

Denny Darko pun mengungkaokan bahwa nantinya video perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo lainnya akan beredar lagi di media sosial.

Dilansir dari Sripoku.com, hal tersebut terungkap saat Denny Darko meramalkan nasib rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka pada kanal YouTube pribadinya.

Mulanya Denny Darko mengungkapkan bahwa akan ada video perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo lainnya yang beredar lagi.

"Nanti ada satu hal yang akan dibuka lagi, apakah itu nyata atau tidak kita tidak akan pernah tahu," lanjutnya.

Kemudian Denny Darko pun mengungkapkan bahwa akan sulit sekali mendapatkan klarifikasi dari Amanda Manopo dan Arya Saloka.

"Kalau menurut saya ini akan sulit mendapatkan dari Arya Saloka dan Amanda Manopo," Ujar Denny Darko.

Ia pun mengatakan jika video yang baru saja beredar tersebut adalah salah satu dari sekian banyak video yang akan menjadi misteri.

"Kembali lagi ini adalah salah satu dari banyak video yang akan menjadi misteri, dan kita akan tunggu akan apa yang terjadi di kemudian hari," ucapnya.

Denny Darko berharap semoga rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne baik-baik saja dan tidak mengisyaratkan tentang keburukan.

Baca Juga: Kerap Didoakan Cinlok dengan Amanda Manopo hingga Ceraikan Sang Istri, Arya Saloka Kini Sudah Berani Lontarkan Kalimat Tak Biasa untuk Putri Anne: 'Apa Gunanya Mata?'

"Tapi all the best semoga apapun tidak mengguncang bahtera rumah tangga yang dijalani Putri Anne bersama Arya Saloka."

"Semoga apapun yang terjadi ini, tidak mengisyaratakan sesuatu yang buruk dan harus terjadi di masa depan," harap Denny Darko.

Hingga kini pun, baik Arya Saloka, Putri Anne, dan Amanda Manopo belum ada yang angkat bicara soal video tersebut.

Baca Juga: Kini Dicap Istri Tersabar Seperti Nagita Slavina, Putri Anne Bak Tunjukkan Respons dengan Menghapus Nama 'Saloka' di Akun Instagramnya usai Dugaan Perselingkuhan, Isu Semakin Menguat Begini Faktanya!

Artikel ini sudah tayang di GridPop.id dengan judul Sebut Bakal Ada yang Terbongkar Lagi, Denny Darko Berharap Arya Saloka dan Putri Anne Baik-baik Saja: Semoga Apapun yang Terjadi...

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya