Find Us On Social Media :

PPKM Longgar, Rhoma Irama Pilih Halal Bihalal Bersama Fans di Lebaran Hari Kedua

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 4 Mei 2022 | 07:09 WIB

Rhoma Irama saat Grid.ID temui dikawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (3/5/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Di hari kedua Idul Fitri, Rhoma Irama merayakan Lebaran para fans Forsa (Fans of Rhoma and Soneta) di studio musik Soneta di kawasan, Depok, Jawa Barat.

Rhoma Irama mengaku bahagia karena bisa merayakan momen tersebut di luar rumah.

Sebab dua tahun kemarin, seluruh masyarakat hanya bisa merayakan Idul Fitri di rumah saja.

"Lebaran tahun ini MasyaAllah kita semua happy, kenapa, karena 2 tahun ini kita tidak bisa beraktivitas keluar rumah bahkan sholat idul fitri di rumah," ujar Rhoma Irama saat Grid.ID temui di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (3/5/2022).

Meski begitu longgarnya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat akan tetapi Rhoma tetap memperdulikan protokol kesehatan pada acara tersebut

"Luar biasa kemarin kita tidak bisa memiliki kebebasan yang biasanya. Tapi kali ini Alhamdulilah melonggarkan covid, bukan lagi pandemi tapi endemi," kata Rhoma Irama.

"Tapi kecenderungan menurun walaupun belum sepenuhnya bebas. Menikmati suasana baru lah, longgar lagi ke depannya, kita merasakan betul," sambungnya.

Pada momen ini pun Rhoma Irama berkesempatan melakukan halal bihalal bersama para penggemarnya.

Baca Juga: Bongkar Prinsip Hidup Nagita Slavina yang Jarang Dibagikan Pada Publik, Raffi Ahmad Tak Henti Puji Istrinya di Depan Sosok Ini: Itu Hebatnya Istri Saya!

Kemeriahan terlihat ketika Rhoma Irama datang dan ikut menyampaikan perasaannya di atas panggung didepan puluhan fans Soneta.

Rhoma Irama juga memberikan tausiyah singkat di atas panggung terkait hari Kemenangan, Lebaran.