Selama Ini Salah Kaprah? Syahrini Isyaratkan Ibu Mertuanya yang Tak Setuju, Ternyata Sosok Inilah yang Paling Menentang Hubungan Luna Maya dan Reino Barack untuk Naik Pelaminan: 'dari Awal Kami Sudah Tahu'

Selasa, 03 Mei 2022 | 19:38
IG @lunamaya

Luna Maya

GridHITS.id - Siapa sangka, ternyata sosok inilah yang tak merestui hubungan Luna Maya dan Reino Barack.

Selama ini banyak yang mengira bahwa ibu Reino Barack yang tak memberikan restu.

Namun nyatanya bukan, seperti inilah masa lalu Luna Maya dan Reino Barack."Sebenarnya nothing happen sih. Dari awal kami sudah tahu, susahlah."Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga. Everybody know. Enggak disetujui," ucap Luna."Saya enggak akan bohong, maksudnya dengan apa yang terjadi sama aku di masa lalu."Dari awal gue juga sudah bilang, enggak akan mudah dengan siapa pun gue. Jadi gue tuh udah tahu, this going to happen," tambahnya.Namun, Luna tak menyalahkan siapa-siapa. Ia menghormati pemikiran orangtua Reino yang pasti menginginkan yang terbaik buat putra mereka."Sebenarnya enggak salah siapa-siapa selain saya diri sendiri. Tapi menurut gue, namanya orangtua selalu pengin yang terbaik buat anaknya.

Baca Juga: 'Ngaku-ngaku Jadi Teman Kali', Ogah Disebut Pernah Berteman Baik dengan Sang Model, Luna Maya Justru Beberkan Bukti Syahrini Pernah Beri Barang Mewah ini

It's not wrong. I do respect pemikiran seperti itu. Makanya ya cukup sedih sih," ujar Luna.Pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu mengatakan, setiap keluarga atau orangtua pasti punya pemikiran yang berbeda-beda dan dia menghargai itu.Sementara itu, dilansir TribunStyle dari akun Instagram @Igtainment, Senin (16/10/2017), selama menjalin hubungan dengan Reino Barack, Luna Maya pun mengakui tak dapatkan restu.Luna Maya juga mengungkapkan ternyata sosok ini yang menentang hubungan Luna Maya dan Reino Barack.Saat Luna mengisi salah satu acara, Gading Marten bertanya pada Luna Maya mengenai siapa yang belum memberikan restu.Dengan santai Luna Maya menyebut bahwa ayah Reino Barack yang tak kunjung memberikan restu."Jadi mbak Luna belum dpt restu dari ayahnya bang Reino ya ???? Semoga cpt dapat restu ya mbak e," tulis akun Instagram @Igtainmen pada kolom keterangan.Padahal selama ini publik mengetahui yang kurang memberikan restu adalah ibu Reino Barack.Namun ternyata ayah mertua Syahrini lah yang tak kunjung menurunkan restunya kala itu.

Baca Juga: Padahal Hubungan BCL dengan Ariel NOAH Sudah Banyak yang Setuju, Ternyata Sosok ini Justru Beberkan Perasaan Sang Vokalis kepada Luna Maya, Gagal Move On?

Artikel ini telah tayang di GridFAME dengan judul Syahrini Tipu Satu Indonesia? Selama Ini Dikira Tak Dapat Restu dari Ibu Reino Barack, Ternyata Sosok Ini yang Tolak Hubungan Luna Maya dan Suami Incess hingga Gagal Naik Pelaminan!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya