'Semoga Allah Membuka Hatinya', Sudah Terlanjur Berpisah karena Tak Ingin Dipoligami, Sahrul Gunawan Sekarang Mengaku Ingin Bisa Kembali Rujuk dengan Mantan Istri

Senin, 02 Mei 2022 | 20:20
Instagram via GridPop.IDD

Sahrul Gunawan dan mantan istri

GridHITS.id - Padahal sudah bercerai, Sahrul Gunawan ternyata masih berharap bisa rujuk dengan mantan istri.

Sosok Sahrul Gunawan ini memang sudah sangat jarang menghiasi layar kaca belakangan ini.

Pasalnya, ia kini sudah lebih fokus untuk terjun di dunia politik.

Meski karirnya menjulang tinggi, nyatanya urusan percintaan seorang Sahrul Gunawan tak semulus yang dibayangkan.

Ia kini justru masih betah dengan kesendiriannya.

Seperti diketahui, Sahrul Gunawan sempat menikah dengan Indirani Hadi di tahun 2007.

Dari pernikahannya dengan Indriani Hadi, Sahrul Gunawan dikaruniai tiga orang anak bernama Raihana Zemma Gunawan, Ezzar Raditya Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan.

Namun sayang, pernikahan yang telah berjalan selama 9 tahun tersebut ternyata harus kandas di tengah jalan.

Karena tak ingin di poligami, dirinya ditinggal cerai oleh sang mantan istri, Indirani Hadi.

saBaca Juga: Dulu Nekat Ceraikan Sang Suami yang Kini Jadi Wakil Bupati Usai 9 Tahun Menikah Gegara Ogah Dipoligami, Begini Nasib Mantan Istri Sahrul Gunawan Sekarang, Parasnya Makin Bikin Terpana!

Tak disangka, Sahrul Gunawan justru sempat ingin minta rujuk dengan mantan istri.

Sayangnya, tak semua wanita ingin dimadu apalagi berbagi prianya dengan wanita lain.

Daripada makan hati, Indriani Hadi akhirnya pada tahun 2016 memilih untuk bercerai.

Walau Syahrul menyatakan tak ingin bercerai namun Indri bersikukuh dan akhirnya cerai setelah 9 tahun berumah tangga.

Sahrul Gunawan pun blak-blakan mengakui kalau sampai saat ini ia masih berharap kembali kepada mantan istrinya di depan Raffi Ahmad serta host lain di acara Okay Bos.

Diketahui, Sahrul Gunawan yang akrab disapa Alul disebut mendapat desakan dari anak-anaknya agar ia dan mantan istri kembali bersama.

Terkait kabar ini, Sahrul Gunawan pun tak menampik kalau anak-anaknya berharap orangtua mereka kembali bersama.

Terutama anak bungsu Sahrul Gunawan yang kerap bersikap sinis kala sang ayah dekat dengan wanita lain.

"Kalau anak pertama sama kedua udah lumayan mengerti lah ya, jadi mereka ga terlalu menuntut,nah anak ketiga yang agak posesif, Faiza,"ungkap Sahrul.

Baca Juga: 'Aku Ingin Kembali ke Mantan Istri', Bak Tak Tahu Malu Sok-sokan Izin Poligami hingga Dicerai, Sahrul Gunawan Kini Seperti 'Mengemis' Kasih Sayang dari Sang Mantan untuk Dirinya

Sahrul Gunawan menceritakan salah satu kejadian yang juga melibatkan Nagita Slavina istri Raffi Ahmad.

Kala itu, Nagita Slavina sedang mengobrol duduk di samping Sahrul Gunawan.

Putri bungsunya pun langsung menanggapi sinis sampai berpindah tempat duduk menjauhkan Sahrul Gunawan dari Nagita Slavina.

"Terus gue ngobrol sama gigi dia langsung pindah posisi, 'cantikan mama' menurut dia cewek tu ga ada yang lebih baik dari mamanya," pungkasnya.

Terkait perasaannya sendiri terhadap sang mantan istri, Sahrul Gunawan terang-terangan masih menyimpan perasaan terhadap Indri.

Sayangnya menurut Sahrul Gunawan, sampai saat ini pihak Indri sendiri masih belum kembali membuka hati untuk Sahrul Gunawan.

Alasannya ingin kembali ke mantan istrinya tak lain agar anak-anaknya kembali memiliki keluarga utuh yakni ibu dan ayah kandung mereka sendiri.

"Aku gatau dari pihak sana, cinta apa sih cinta, anak-anak udah gede sebenarnya dalam hati paling dalam aku ingin kembali ke mantan istri."

"Tapi.. aku juga ga ngerti juga, apa mungkin aku doa ini ini jawabannya, kenapa kita ga bisa yang lebih tinggi dari cinta yakni kasih sayang," ujarnya.

Baca Juga: Bertahun-tahun Jadi Duda Usai Diceraikan Istri Gegara Nekat Ingin Poligami, Sahrul Gunawan Mendadak Pameran Foto Makan Bareng Sang Mantan Istri dan Berikan Kalimat Manis Ini, Rujuk?

Sahrul Gunawan pun mengakui sampai detik ini baginya belum ada sosok yang pas untuk menjadi ibu bagi anak-anaknya selain mantan istri.

"Semoga Allah membuka hatinya, yang ideal itu aku balik lagi (ke mantan istri) demi anak-anak,"

"Aku gatau kenapa, tapi aku terima aja lah, apa yang terbaik dari Tuhan aku terima, komunikasi baik mengenai anak-anak tapi gatau juga yah," imbuhnya.

Baca Juga: Karirnya Langsung Redup Usai Putus dari Sahrul Gunawan dan Nikahi Pegawai Bank Biasa, Intan Nuraini Ternyata Kini Hidup Enak di Rumah Megah, Penampakan Kamar Mewahnya Bikin Terbelalak!

Artikel ini sudah tayang di Suar.id dengan judul Bak Nasi Sudah Jadi Bubur, Sahrul Gunawan Sempat Minta Rujuk Usai Ceraikan Istrinya Gegara Ogah Dipoligami: Lebih Tinggi dari Cinta

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya