Dihadapkan Situasi Mengejutkan Azriel Hermansyah yang Hamili Anak Orang, Ashanty Langsung Syok dan Tak Punya Pilihan Lain Selain Menikahkan Sang Anak Tiri: 'Tanggung Jawab Lah, Mau Gimana Lagi?'

Sabtu, 30 April 2022 | 20:00
Instagram@azrielhermansyah

Ashanty dan Azriel Hermansyah

GridHITS.id - Hadapi situasi Azriel Hermansyah yang sudah hamili anak orang, Ashanty tak punya pilihan lagi dan langsung nikahkan sang anak sambung.

Nama Ashanty beberapa waktu terakhir tak ada berhentinya menjadi sorotan.

Semua itu terjadi semenjak dirinya dinikahi oleh musisi papan atas Anang Hermansyah.

Dirinya disebut begitu berhasil menjadi istri dan ibu sambung yang baik untuk Aurel dan Azriel.

Bahkan Ashanty disebut sebagai ibu tiri yang berhati malaikat.

Beberapa waktu lalu, Ashanty dihadapkan pada pertanyaan yang sangat sulit dari Maia Estianty.

Maia Estianty menanyakan sebuah pertanyaan perihal pengandaian jika Azriel mengalami situasi tak terduga.

Dalam tayangan di YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Rabu (14/03), Maia menanyakan respon Ashanty jika seandainya Azriel menghamili anak orang lain.

Terkejut mendengar pertanyaan Maia, Ashanty menjawab, bahwa jika itu terjadi maka dia tak punya pilihan lain selain meminta Azriel bertanggung jawab.

Baca Juga: 'Enggak Ada yang Mau Aku Sampaikan!', Ashanty Bak Kaget dengar Pengakuan Anang Hermansyah yang Menyesali Pernikahannya dengan Krisdayanti di Masa Lalu, Ibu Aurel Hermansyah Kenapa?

Sebagai ibu dari 4 anak, Ashanty berusaha sebaik mungkin memberi contoh yang baik agar anak-anaknya tidak terjerumus ke hal negatif.

Bahkan meski 2 anaknya yakni Aurel dan Azriel Hermansyah tak lahir dari rahimnya sendiri, Ashanty tetap berusaha mendidik keduanya selaiknya anak sendiri.

Saat membicarakan hal tersebut dengan Maia Estianty, Ashanty dihadapkan pada pertanyaan yang ia harap tak akan terjadi di dunia nyata.

"Jika anakku menghamili anak orang, sebagai ibu aku akan?" tanya Maia Estianty kepada Ashanty, dilansir dari GridStar.ID.

Mendengar pertanyaan tersebut, Ashanty pun langsung seketika teringat putra sambungnya, Azriel Hermansyah.

Tak ada pilihan jawaban yang lebih baik selain bertanggung jawab.

"Ngawinin, tanggung jawablah, mau gimana lagi," jawab Ashanty.

Meski begitu, Ashanty mewanti-wanti anak sambungnya agar tidak sampai terjerumus ke lubang hitam menyesatkan.

"Eh tapi Jiel jangan sampai kayak gitu ya, awas kamu ya," gertak Ashanty, menegaskan.

Baca Juga: Pipinya Mendadak Diserobot Langsung dengan Kecupan Istri Raul Lemos saat Pertama Jumpa, Reaksi Anak Kandung Ashanty Ini Mendadak Jadi Sorotan Kamera, Sang Diva Usap-usap Pipi Adik Aurel

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul Di Situasi Azriel Hamili Anak Orang, Ashanty Tak Punya Pilihan Selain Mengawinkannya: Tanggung Jawab..

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya