'Kerja Lebih Keras Sampai Ketiduran', Presenter Kondang Ini Soroti Celine Evangelista yang Kini Harus Hidupi 4 Anaknya, Nafkah dari Stefan William pun Disinggung, Tak Mencukupi Semua Kebutuhan?

Kamis, 28 April 2022 | 14:00
Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista

GridHITS.id - Celine Evangelista yang kerja keras jadi sorotan rekan sesama selebritinya beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang sudah kandas.

Kabar tersebut tentu membuat kaget sebab tak pernah terlihat keretakan di rumah tangganya.

Bahkan pasangan yang satu ini bisa dibilang cukup harmonis selama ini.

Namun tiba-tiba saja keduanya terlihat jarang bersama dan akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Kini sudah hidup masing-masing, Stefan William pun memulai bisnisnya di Bali.

Celine Evangelista yang sempat terlihat vakum dari industri hiburan tanah air kini terlihat aktif kembali.

Bahkan sosok ini menilai ibu dari empat anak ini bekerja sangat keras sampai tak mengenal lelah.

Sehingga tak heran nafkah dari Stefan William pun jadi disinggung.

Baca Juga: Urat Malunya Seakan Sudah Putus hingga Berani Buka-bukaan, Celine Evangelista Mendadak Ngaku Sudah Kehilangan Keperawanan ketika Masih Berusia Belasan Tahun: 'Aku Suka'

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Suka berhijab, Isu Pindah Agama Hingga Mesra dengan Ariel Noah, Celine Evangelista Angkat Suara!" yang tayang di kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Gue lihat lo work harder (kerja lebih keras) ya, sampai ketiduran di Trans (studio), pules banget dibangunin, no makeup juga langsung in frame lagi," ujar Melaney Ricardo.

Ia pun mengungkapkan keinginannya untuk bekerja namun tetap punya waktu untuk anak-anaknya."Penginnya sih gue pengin kerja juga tapi pengin lebih banyak waktu juga ke anak-anak," ungkap Celine Evangelista.

Saat disinggung soal nafkah dari Stefan William, ia pun mengatakan tak terlalu memikirkan, lebih ke kerelaan hati sang mantan suami saja."Gue tidak memaksakan pihak sana (Stefan William). Lo pokoknya ngasih ini ini, gue mah realistis tapi enggak materialistis.Semua itu kan pihak sana yang atur, harta, peninggalan, pihak sana yang atur," tegas Celine Evangelista."Gue ngikut aja, gue enggak minta, kerelaan aja. Dikasih syukur, enggak ya udah. Sampai detik ini masih stabil sih ngasih segitu nominalnya.Karena anak gue kan kebutuhannya enggak segitu, sekolahnya berapa, belum internet, nanny-nya, untuk rumah dan kendaraan anak-anak semua gue," tandasnya.

Baca Juga: Rela Banting Tulang hingga Hasilnya Terbukti dengan Karier yang Semakin Moncer Usai Kembali Menjanda, Celine Evangelista Tiba-tiba Singgung Tentang Kemandirian Gegara Hal Ini: 'Bukan Sebuah Kesalahan'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Youtube

Baca Lainnya