Padahal Sang Mantan Sudah Punya Istri, Ternyata Desy Ratnasari Masih Simpan Kenangan 8 Tahun Selama Menjalin Hubungan dengan Irwan Mussry, Tak Bisa Move On?

Selasa, 26 April 2022 | 21:00
Instagram @irwanmussry / Youtube.com/Trans 7

Desy Ratnasari, Irwan Mussry, dan Maia Estianty

GridHITS.id - Meski tak berjodoh, nyatanya Desy Ratanasari bangga pernah bertemu dengan Irwan Mussry.

Siapa yang tak mengenal sosok artis yang sudah berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air cukup lama yang satu ini?

Artis cantik ini adalah Desy Ratnasari yang kiprahnya di dunia hiburan sudah tak bisa diragukan lagi.

Perempuan kelahiran Sukabumi ini juga menjajal karirnya di dunia tarik suara dan menjadi presenter di beberapa acara.

Meski sempat tenar di dunia entertainment, kini Desy Ratnasari sudah mulai tak lagi tampil di layar kaca dan menginjakkan kakinya di dunia politik.

Kendati karirnya selama ini cukup cemerlang, sayangnya kisah percintaan Desy Ratnasari tak semulus yang dibayangkan.

Dirinya sempat menjalin rumah tangga sebanyak dua kali.

Tak kapok untuk mencaritambatan hatinya, Desy Ratnasari akhirnya menemukan sosok pengusaha.

Diketahui ternyata pada tahun 2013 lalu, Desy Ratnasari nyaris menikah dengan Irwan Mussry.

Baca Juga: Jadi Teman Terdekat Maia Estianty dan Ahmad Dhani sampai Saat Ini, Sosok Ini Akui Sering Sambangi Rumah Mulan Jameela Namun Tetap Berpihak pada Istri Irwan Mussry: 'Muka Dua!'

Tetapi meski telah lamaran, rencana pernikahan tersebut gagal karena adanya perbedaan.

"Pasti dalam satu hubungan yang lama ada target tentunya, apalagi di usia saya. Hanya saja waktu itu kami belum satu visi untuk mencapai target tersebut," kata Desy Ratnasari mengenang.

"Sebetulnya di tahun pertama memasuki tahun kedua, Mas Irwan sudah melamar. Hanya barang kali belum ada kapan ya waktu untuk melangsungkannya," tambah Desy Ratnasari mengatakan.

Namun, Desy Ratnasari membeberkan saat masih bersama Irwan Mussry membuat ia bisa menggapai sesuatu yang belum tentu bisa capai sendiri.

"Hidup dengan Irwan begitu banyak pengalaman yang menyenangkan, dalam arti kehidupan yang belum tentu bisa saya gapai saat saya sendiri," ucap Desy Ratnasari dikutipdari salah satu tayangan TVOne dan diunggah di YouTube Rahmatainment 15 November 2014 lalu.

Sambil menitikan air mata, Desy Ratnasari mengenang perjalanannya selama bersama Irwan Mussry.

"Saya bersyukur dipertemukan dengan seorang Irwan, karena seseorang yang bisa dekat mencintai anak saya."

"Terpenting adalah menerima keluarga saya, yang tidak pernah saya terima dari pernikahan sebelumnya," ucap Desy Ratnasari dengan nada lirih.

Tak sampai di situ saja, Desy Ratnasari juga sempat meminta maaf pada kedua mantan suaminya.

Baca Juga: Jadi Sosok yang akan Gantikan Kalina Ocktaranny? Bak Tak Betah Menjadi Duda Lama-lama Vicky Prasetyo Kedapatan Lamar Desy Ratnasari dengan Seserahan Ini, Tiba-tiba Mantan Irwan Mussry Syok Berat!

Kini Desy Ratnasari keluarga adalah segala-galanya, oleh karena itu ia perlu mencari pasangan hidup yang juga mencintai keluarganya.

Hal itu ia temukan dalam diri seorang Irwan Mussry.

"Saya merasa penuh, dalam arti mencintai seluruh keluarga saya, karena bagi saya keluarga adalah energi. Saya yakin orang yang akan selalu siap ketika saya jatuh, luka adalah keluarga yang berada di sisi saya," tuturnya.

Bertemu dengan pasangan dalam hidup, Desy Ratnasari senang mengenal Irwan Mussry yang dekat dengan keluarganya.

"Ketika bertemu dengan Irwan, dia adalah orang yang bisa bersatu dan berkumpul dengan keluarga saya. Walaupun ya kami tidak bisa bersatu," kenang Desy Ratnasari.

Satu hal yang disukai Desy Ratnasari dari Irwan Mussry adalah dia yang bisa menghargai dirinya apa adanya.

"Yang saya suka dari seorang Irwan Mussry adalah dia menghargai saya apa adanya. Menghargai profesi saya, menghargai apapun yang saya lakukan sebagai sebuah perjuangan hidup yang saya lalui dari umur 14 tahun sampai detik ini."

"Walaupun saya yakin apapun yang dia miliki jauh, ibarat bumi dan langit tapi dia sangat menghargai apapun yang saya lakukan," ujar Desy Ratnasari.

Baca Juga: Pasangan Muda Pasti Iri Dibuatnya! Rela Batalkan Kerjaan di Luar Negeri Gegara Sang Istri Masuk Ruang Operasi, Irwan Mussry Tertangkap Lakukan Aksi Romantis Ini Sebelum Maia Estianty Tergeletak Lemas

Artikel ini sudah tayang di Sosok.id dengan judul 8 Tahun Pacaran Sampai Lamaran Tapi Nikahi Maia Estianty, Desy Ratnasari Disebut Gondok Hingga Bongkar Borok Irwan Mussry?

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya