Belum Reda Kegaduhannya Keluar dari Band karena Melabeli Musik Haram, Ariel NOAH Ternyata Sempat Hampir Adu Jotos dengan Personel Band Kondang Lainnya Gara-gara Ulah Uki

Selasa, 03 Mei 2022 | 14:00
Tribun Jateng

Uki eks Noah bicara tentang musik.

GridHITS.id- Meski memiliki banyak fans,Ariel NOAH sangat kental dengan sifatnya yang kalem.

Ia juga tetap sederhana dan merakyat meski memiliki popularitas yang sangat besar.

Tak hanya itu, kehidupannya pun sangat misterius.

Bagaimana tidak,Ariel NOAH sangat tertutup soal kesehariannya.

Ia begitu menjaga privasi dan mengutamakan ketenangan keluarganya.

Tak pelak jika publik selalu berusaha mencari tahu jengkal demi jengkal cerita hidup mantan kekasih Luna Maya itu.

Boleh dikatakan, hidup Ariel NOAH sebagai publik figur selama ini selalu adem ayem.Namun siapa sangka jika Ariel NOAH ternyata pernah ribut dengan salah satu pentolan band kondang.

Sosok personel band yang pernah bertengkar hebat dengan Ariel NOAH itu adalah Qibil The Changcuters.

Baca Juga:Bukan Main! Cuma Numpang Lewat Saat Naik Motor di Kampung, Ariel NOAH Langsung Digeruduk Warga, Teman-teman Sang Musisi Sampai Melongo: 'Gak Ada Lawan!

Diketahui,Ariel NOAH dan Qibil pernah mengenyam pendidikan di sekolah yang sama.Uki eks NOAH juga pernah menjadi teman sekelas mereka.Ariel NOAH pun ditanya seputar kehidupan sekolahnya bersama Uki dan Qibil saat menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube Armand Maulana Channel pada (20/11/2020).Dalam tayangan itu, Armand Maulana menyinggung apakah Ariel NOAH pernah berantem dengan Qibil.

"Lu pernah berantem sama Qibil sampai pukul-pukulan?" tanya Armand Maulana.Tak disangka, rupanyaAriel NOAH pernah bertengkar hebat dengan Qibil.

Momen itu terjadi saat ia dan teman-teman sekolahnya bermain lempar-lemparan penghapus.Tak disangka, penghapus itu mengenai Qibil yang sedang mengerjakan PR.

"Lagi main-main penghapus lempar habis itu ini ada beberapa orang.

Baca Juga:Tega Membuat Lukanya Membekas hingga Alami Trauma Bertahun-tahun, Luna Maya Akhirnya Ungkap Sudah Bisa Memaafkan Ariel Noah dan Reino Barack

"Si Qibil teh lagi sendirian kalau enggak salah lagi ngerjain PR atau apa gitu kan, kena ke dia,

'Sorry, sorry, sorry.' Kalau enggak salah, gitu ya," kenang Ariel NOAH.Adapun,orang yang melempar penghapus ke arah Qibil itu adalah Uki."Iya si Uki yang buang ya," kata Ariel NOAH.

"Kalau enggak salah memang langsung berantem pada saat itu, yang misahin si Uki pastinya," ujar Ariel NOAH.

Kendati demikian, sejak insiden ituAriel NOAH mengaku jadi lebih dekat dengan Qibil dan Uki.Ia pun bersahabat dengan keduanya hingga kini."Maksudnya jadi teman dekat karena pernah melalui itu. Kalau enggak melalui itu, jadi teman biasa saja," katanya.

Baca Juga:Langsung Dikeroyok Netizen, Foto Mesra Yuni Shara Gelendotan Manja Pada Ariel NOAH Bocor ke Publik: 'Dempet Banget Sih!

Artikel ini telah tayang diSosok.iddengan judulSosok Ini Biang Keroknya, Ariel NOAH yang Biasa Kalem Mendadak Ngamuk Sampai Baku Hantam dengan Personel Band Lain, Terungkap Penyebabnya

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Sosok

Baca Lainnya