Selama ini Diam-diam Simpan Dendam Kesumat Gegara Mulan Jameela Hancurkan Keluarganya, Al Ghazali Akhirnya Kuliti Habis Tabiat Sang Ibu Tiri ketika Ahmad Dhani Tidak Ada: 'Aku Berusaha...'

Senin, 25 April 2022 | 18:00
Instagram.com

Al Ghazali dan Mulan Jameela

GridHITS.id - Selama ini simpan dendam kesumat gegara Mulan Jameela hancurkan keluarganya, Al Ghazali bongkar tabiat sang ibu tiri saat tak ada Ahmad Dhani.

Anak-anak Dhani khususnya Al Ghazali sempat menyimpan dendam kesumat pada sosok Mulan Jameela.

Bagaimana tidak, kehadiran Mulan Jameela di keluarga Al justru jadi malapetaka dan menghancurkan biduk rumah tangga kedua orang tuanya.

Keduanya juga sempat bersitegang karena Mulan meminta maaf kepada Maia via televisi.

"Sebaiknya kalau mau meminta maaf ya ketemu langsung lah, samperin ke rumah. Kalau minta maaf lewat TV sebenarnya kaya merasa, dilihat orang juga 'kok minta maaf lewat media', gitu. Nggak worth it lah!" kata Al dalam acara Go Spot pada akun Youtube RCTI - Infotainment tahun 2015 lalu.

Kini, belasan tahun kemudian, terungkap bahwa perlakuan anak tertua Maia dan Dhani kepada Mulan Jameela ternyata sudah mulai berubah.

Hal itu diungkapkan Al Ghazali dalam wawancara Untold Story di channel Youtube NET TV pada Sabtu (7/3/2020).

Mengutip dari GridStar.id, putra sulung Dhani dan Maia itu mengungkapkan perasaannya pada sang ibu tiri sudah mulai membaik sejak ayahnya masuk penjara.

"Sudah jauh lebih baik," kata Al.

Baca Juga: Tak Gentar Dicap se-Indonesia Sebagai Pelakor, Hati Mulan Jameela Bergetar saat Sang Anak Menyebutnya Orang Paling Tega: ‘Sampai Nangis’

"(Sudah lebih baik) sejak ayah masuk penjara," lanjutnya.

Rupanya, dendam Al kepada Mulan juga mulai memudar semenjak itu, bahkan Mulan sendiri bercerita bahwa anak sambungnya itu kini bersedia melindunginya saat Dhani tak ada.

Mulan mengaku, saat berada di Surabaya dan menjenguk Dhani, ada kerumunan di luar penjara.

"Kaya aku kemarin pas di Surabaya. Aku nggak bareng-bareng sama anak kebetulan. Situasinya kemarin yang benar-benar crowded banget. Sempat yang dorong-dorongan," kata Mulan.

Perempuan kelahiran Garut itupun menyebutkan bahwa Al selalu berusaha melindungi dirinya.

"Jadi dia, jangankan sama adiknya. Sama aku ya berusaha ngelindungin banget," lanjutnya lagi.

Usut punya usut, Mula mengungkapkan bahwa mungkin Al merasa bahwa ia harus melindungi sang bunda.

Apalagi sang ayah saat itu masih berada di balik jeruji besi. Mulai mengakui, ia bersyukur ada Al di sisinya saat ia menjalani masa-masa sulit.

"Karena mungkin ya dia merasa ayahnya lagi posisi kayak gitu dan nggak ada yang ngelindungin aku jadi dia back up gitu. Jadi ya alhamdullilah sih," kata Mulan lagi.

Baca Juga: Selama Bertahun-tahun Selalu Disembunyikan? Ahmad Dhani Mendadak Sebut Mulan Jameela Bukanlah Istri Kedua Melainkan Istri Ketiganya, Andre Taulany yang Mendengar Langsung Bingung Setengah Mati

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul Simpan Dendam Kesumat Sejak Lihat Perlakuan Mulan Jameela ke Maia Estianty, Al Ghazali Bongkar Tabiat sang Ibu Tiri Saat Tak Ada Ahmad Dhani

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya