Kini Rela Tanggalkan Jubah Ratu Sinetronnya dan Tinggalkan Dunia Hiburan, Artis yang Sempat Ngaku Trauma Nikah Ini Akhirnya Dipersunting Duda Tajir dan Hidup Bak Permaisuri Kerajaan!

Minggu, 24 April 2022 | 20:45
Instagram @femmypermatasari

Femmy Permatasari dan suaminya Alfons Martinus Purnomo.

GridHITS.id - Dunia hiburan memang tak selalu indah seperti yang terlihat di layar kaca.

Hal tersebut nampaknya terjadi secara nyata oleh artis Femmy Permatasari.

Kehidupannya di layar kaca sangatlah bahagia dengan nama besar yang ia miliki.

Femmy Permatasari sempat disebut-sebut sebagai ratu sinetron karena sering wara-wiri di layar kaca.

Namun nampaknya kehidupannya malah berbanding terbalik, ia sempat ngaku stres dan minta disuntik mati karena sakit yang ia idap.

Sempat dibuat stres, Femmy akhirnya bisa bernapas lega, rupanya ia hanya terkena tumor jinak.

Terlepas dari masa sulitnya terdahulu, Femmy Permatasari saat ini hidup bahagia dinikahi oleh Alfons Martinus Purnomo.

Bahkan Femmy Permatasari tak perlu lagi untuk bekerja capek mencari rupiah.

Bagaimana tidak. Alfons digadang-gadang merupakan duda kaya raya yang melamar Femmy dengan cincin berlian mirip mendiang Lady Diana.

Baca Juga: Bikin Ngelus Dada, Tak Masalah Menikah Tanpa Cinta, Artis Cantik Ini Terang-terangan Ngaku Menerima Pinangan Sang Suami karena Hartanya: 'Hidup Enggak Capek lagi'

Tak main-main, cincin berlian mirip mendiang Lady Diana yang disematkan di jari manis Femmy tersebut bahkkan dibanderol dengan harga Rp 7 miliar.

Femmy Permatasari dan Alfons Martinus Purnomo lantas menggelar pernikahan di Auckaland, Selandia Baru pada 14 Maret 2019 lalu.

Bukan orang sembarangan, suami Femmy, Alfons Martinus Purnomo diketahui merupakan pengusaha kaya raya.

Meski kini sudah menikah dengan pengusaha, Femmy mengaku sempat takut untuk menikah lagi.

Bahkan, ia teringat dulu selalu berdoa agar diberikan suami yang baik, dekat dengan Tuhan hingga bisa menafkahi dirinya serta anak-anak.

"Kalau tdk cocok bener lebih baik saya tdk menikah daripada nikah nanti takut gagal lagi," tulis Femmy dalam unggahan di akun Instagramnya, @femmypermatasari, pada Rabu (26/5/2021).

"Pokoknya mau lebih muda atau lebih tua yg penting bisa bertanggung jawab full. Jadi saya tdk usah kerja lagi tapi bisa hidup enak, tenang & bahagia," imbuhnya.

Kini doanya pun terkabul karena mendapatkan suami seperti yang ia harapkan.

"Puji TUHAN dikasih Lelaki Terbaik yg pernah Saya kenal dan sudah menjadi Suami Saya saat ini," ungkapnya.

Baca Juga: Bak Cacing Kepanasan! Dulu Lantang Sesumbar Pilih Harta Ketimbang Cinta, Artis Senior Ini Mendadak Mencak-mencak Sindir Sosok Tante Girang: 'Otak di Dengkul'

Sementara mengutip Tribunmanado.co.id, Femmy Permatasari juga mengungkapkan rentetan aktivitasnya kala menjadi ibu rumah tangga.

Dalam unggahannya, Femmy Permatasari tampak memajang potret dirinya saat berada di sebuah pusat perbelanjaan.

Seperti biasa, penampilan Femmy Permatasari pun terlihat glamor nan seksi dengan busana tanpa lengan.

Ia juga tampak menenteng tas mewah miliknya warna coklat dan sepatu heels warna senada.

"Beginilah tugas seorang Queen Rumah Tangga. Pagi-pagi sdh ke supermaket, belanja keperluan buat keluarga, ke Bakery belanja Roti utk Suami & anak-anak."

"Nah terakhir baru deh Ngopi sejenak sebelum balik ke rumah," tulis Femmy Permatasari.

Tak hanya itu, Femmy Permatasari juga mengaku bahwa setelah mengabdikan diri jadi ibu rumah tangga, ia sampai meninggalkan pekerjaannya.

Ya, Femmy Permatasari rela meninggalkan syuting hingga arisan. Meski begitu, ia mengaku senang asal melihat suami dan anak-anaknya senang.

"After married :No Work (shooting), No Arisan full of housewives. My happiness is to see Husband & Children Live Happily (kebahagiaanku adalah saat melihat suami dan anakku hidup bahagia)" tandasnya.

Baca Juga: Dulu Bahagia Dilamar Pakai Cincin Berlian Asli Seharga Rp 7 Miliar, Kini Femmy Permatasari Pasrah Abdikan Dirinya Jadi Ibu Rumah Tangga hingga Rela Tinggalkan Aktivitas Ini: 'Suami Bahagia...'

Artikel ini telah tayang di GridHype.ID berjudul "Rela Tinggalkan Dunia Keartisan, Artis yang Sempat Ngaku Trauma Nikah Lagi Ini Akhirnya Dipersunting Duda Tajir, Kini Hidup Bak Ratu"

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridHype.ID

Baca Lainnya