Keharmonisan yang Terlihat Hanya Kedok Belaka? Tetap Bersama Meski Banyak Pihak Ketiga, Denny Darko Bongkar Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Masih Tetap Utuh Sebagai Keluarga: 'Bukan Cinta...'

Minggu, 24 April 2022 | 18:15
instagram/raffinagita1717

Rafathar bersama Raffi dan Nagita

GridHITS.id - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap menjadi panutan banyak keluarga.

Terlebih kesabaran yang dimiliki Gigi usai menjadi istri Raffi Ahmad.

Ia diberikan julukkan sebagai istri berhati baja yang miliki kesabaran seluas samudra.

Bagaimana tidak, sang suami memang terkenal dengan sifat genitnya pada banyak wanita.

Tak hanya itu, rumah tangga keduanya selalu diliputi berbagai rumor miring.

Tentu saja hal tersebut terjadi dari sifat genit yang dimiliki ayah Rafathar dan Rayyanza tersebut.

Setiap Raffi diketahui sangat akrab dengan seorang wanita, berbagai rumor isu perselingkuhan langsung datang.

Nagita Slavina pun disebut-sebut bak sudah pasrah dengan berbagai rumor yang menimpa rumah tangganya.

Namun ada yang menarik, dalam YouTube milik Denny Darko (16/1/2019) lalu, dirinya sempat menerawang kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Pantas Saja Paras Cantik Nagita Slavina Berhasil Bikin Raffi Ahmad yang Playboy Bertekuk Lutut, Ternyata Rieta Amilia Santap Banyak Buah Ini Sebelum Melahirkan Sang Artis: 'Bisa Putih Gitu'

Dalam video tersebut Denny Darko membahas Raffi akan menemukan kembali cinta lamanya.

Di awal penerawangannya muncul kartu Tarot The World (Dunia) yang dilambangkan ular yang mengelilingi seorang perempuan.

“Ouroboros ini adalah gambaran sebuah siklus yang terhenti dan berubah kepada siklus yang berikutnya."

"Ada sesuatu yang hilang di sini, ada sesuatu yang berhenti,” ujar Denny Darko seraya menunjuk kartu yang dipegangnya.

Sayangnya, makna kartu ini bukanlah kabar gembira bagi para penggemar keluarga Raffi Ahmad dan Gigi.

Justru menggambarkan cinta di antara pasangan suami istri ini telah hilang.

"Cinta yang dulu sudah tidak ada lagi. Cinta yang dulu sudah lama hilang. Tidak ada lagi rasa berbunga-bunga, tidak ada lagi rasa kasmaran."

"Tidak ada lagi rasa berdebar-debar saat berjumpa. Dan itu semua sudah selesai hilang sudah. Habis sudah karena siklusnya sudah berganti,” imbuhnya.

Bukan tanpa alasan hingga Denny Darko sampai berpendapat demikian.

Baca Juga: Pernah Lakukan Hal Ini Saat Raffi Ahmad Ketahuan Selingkuh, Kali Ini Nagita Slavina Tak Ingin Beri Celah untuk Sang Suami Ulangi Kesalahan 2 Kali, Sang Asisten Ikut Turun Tangan

Ia menganggap Raffi dan Gigi telah semakin dewasa hingga tak mungkin bermesraan layaknya muda-mudi seperti dulu.

“Mereka berdua sudah dewasa menghadapi hidup dan percintaan. Apakah mereka masih menyayangi? Ya."

"Apakah mereka saling mencintai? Tentu saja. Mereka masih saling mencintai dan menyayangi tapi caranya yang berbeda,” tegasnya.

Jika kartu Tarot pertama punya makna yang cukup mencengangkan, maka kartu berikutnya yakni Eight of Swords (8 Pedang) bisa menjadi obat bagi pasangan ini.

Meski terhalang banyak perbedaan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nyatanya disebut Denny Darko sebagai pasangan yang saling melengkapi hingga mereka mampu bertahan hingga saat ini.

Kartu berikutnya adalah kartu yang unik sekali karena kartu eight of swords ini menunjukkan bahwa Raffi dan Gigi adalah pasangan yang bisa saling melengkapi dalam arti yang positif.

"Mereka bisa melihat suatu kekurangan dengan mengubahnya menjadi kelebihan. Jika masalah ini jatuh ke pasangan lain, mungkin akan jadi bubar,” kata Denny Darko menunjukkan kartu Tarot kedua.

Soal gosip jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mempertahankan pernikahan mereka demi mempertahankan kerajaan bisnis, Denny Darko justru menangkap sinyal lain.

"Ada satu hal yang mengikat mereka bukanlah cinta dan bukanlah harta, tetapi Rafathar. Cinta memang masih ada, tapi cinta mereka kepada Rafathar lebih besar lagi," pungkas Denny Darko.

Baca Juga: 'Takut yang Diceritain Benar Apa Enggak', Bak Mulai Goyah? Atta Halilintar Sebut Aurel Hermansyah Curhat Hal Ini Pada Nagita Slavina hingga Larut Malam, Singgung Kepribadian

Artikel ini telah tayang di GridPop.ID berjudul "Kukuh Pertahankan Rumah Tangga Meski Tak Ada Lagi Cinta yang Dulu Merekah, Denny Darko Bongkar Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Bukan Cinta, Bukan Harta, Tapi..."

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya