Sisi Gelap Dunia Hiburan Terungkap! Boy William Kaget Setengah Mati Dengar Penuturan Dukun yang Jadi Langganan Artis untuk Pasang Susuk, Buktikan Berhasil Salah Satu Pasiennya Penyanyi Dangdut

Sabtu, 23 April 2022 | 20:15
instagram.com/boywilliam17

boy william

GridHITS.id - Dunia hiburan Tanah Air memang memiliki segala rahasia di balik gemerlap yang terlihat di layar kaca.

Salah satunya adalah ketatnya persaingan untuk tetap eksis dan digemari masyarakat.

Oleh karena itu berbagai cara dilakukan dan ditempuh para artis agar tetap berjaya.

Dari jalur sehat ataupun mistis ternyata banyak ditempuh rekan-rekan selebritis.

Tak banyak yang tahu, Boy William akhirnya penasaran dan membongkar hal tersebut.

Hasilnya, ia mendapatkan penjelasan yang mengejutkan hingga syok setengah mati.

Diketahui, Boy bertemu seorang dukun yang disebutkan sebagai langganan para artis.

Bukan hanya itu, ia sempat mendapati bocoran nama-nama artis top Indonesia yang memakai susuk dan jadi pelanggan sang dukun.

Momen ini dikutip dari YouTube Boy William pada 14 September 2021 lalu dilansir via Grid.ID.

Baca Juga: Tak Pernah Terendus Kabar Kedekatannya, Boy William Mendadak Bongkar Rahasia Memalukannya dengan Rossa yang Belasan Tahun Ditutupi: 'Cewek Gue Nih'

Awalnya, sang youtuber itu tampak mengunjungi kediaman seorang dukun santet dan susuk bernama Abah Abdul.

Boy William kemudian mendapati fakta mengejutkan soal artis yang dibocorkan mendatangi dukun santet tersebut untuk memasang susuk.

Sontak hal tersebut membuat Boy William terkejut sekaligus penasaran.

Pada mulanya, Abah Abdul mengaku sudah bertahun-tahun melakoni profesi sebagai dukun santet dan susuk.

Berdasarkan penuturannya pada Boy William, profesi Abah Abdul selaku dukun tersebut merupakan warisan dari nenek moyangnya.

Di sela-sela obrolan menyangkut pasien yang datang, Abah Abdul mendadak menceritakan soal pengalaman dan kemampuannya untuk memasang susuk pada wajah atau tubuh seseorang.

Namun, saat membeberkan beberapa tamu yang sempat datang pada Abah Abdul, Boy William justru sangat kaget.

Sebab, Abah Abdul menyebut bahwa pasien yang datang pada dirinya memang sangat beragam termasuk dari kalangan pebisnis hingga para artis terkenal.

“Pasien seperti penyanyi dangdut, penyanyi apa aja yang datang ke sini banyak. Artis juga banyak. Dia mau suaranya bagus, digurah,” ungkap Abah Abdul.

Baca Juga: Alih-alih Salahkan Diri Sendiri karena Gegabah untuk Cepat-cepat Mempersunting Anak Konglomerat, Ternyata Boy William Mengaku Sempat Tak Percaya Pada Komitmen Pernikahan

Penasaran dengan salah satu sosok artis yang sempat datang ke tempat Abah Abdul, Boy William nampak meminta sang dukun memberikan bocoran dengan membisikkan nama artis tersebut kepadanya.

“Dia terkenal nggak sekarang?” tanya Boy penasaran.

“Terkenal banget,” beber sang dukun santet sambil membisikkan nama artis yang ia maksud.

Pengakuan Abah Abdul soal artis yang ternyata memasang susuk pada dirinya tersebut seketika membuat Boy William terkejut.

Meski sempat syok dan tak bisa berkata-kata, Boy William lantas kembali memastikan soal artis tersebut apakah benar-benar memasang dan menggunakan susuk demi popularitas.

“Oh, dia pakai susuk? Dia datang ke sini?" ucap Boy William tak percaya.

Abah Abduh pun memastikannya pada Boy William.

“Iya lah! Makanya Abah bilang dia pernah datang ke sini,” kata Abah Abdul.

Menjelaskan hal tersebut, Abah Abdul juga mengungkapkan bahwa artis yang sempat datang pada dirinya kala itu belum terkenal seperti sekarang.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Kembali Meningkat di Indonesia hingga Boy William dan Giorgino Abraham Kembali Terjangkit, Keduanya Geram Dituding Dapat Endorsement Virus: 'Jangan Sampai Kalian Rasain!'

Namun, karena mengikuti syarat dan saran yang diberikan Abah Abdul sebagai dukun, sang artis kini menjadi semakin terkenal dan memiliki popularitas yang sangat tinggi di dunia hiburan.

“Dulu waktu dia datang ke Abah belum terkenal?” tanya Boy William.

“Belum lah. Seperti orang-orang yang lain ya, dia datang ke sini, dia ikuti syarat Abah akhirnya melambung,” jelas Abah Abdul.

Tampak masih penasaran, Boy William lantas bertanya soal metode dan syarat yang diberikan Abah Abdul agar membuat artis tersebut menjadi terkenal.

"Supaya terkenal, itu Abah apain?" tanya Boy William soal metode susuk yang dipakai sang artis.

Merespon pertanyaan tersebut, Abah Abdul lantas memberikan gambaran bahwa setiap orang yang datang diberikan syarat dan metode yang berbeda.

Yakni ada yang menggunakan air, ada yang memasang susuk di dahi, pasang berlian dan lain-lain.

"Tergantung, ada yang pakai air, ada yang ditusuk ininya (dahinya), ada yang pasang berlian di sini, ada yang berliannya diminum," beber sang dukun.

Baca Juga: Selama Ini Banyak yang Mengira Jika Ariel NOAH Jadi Cinta Pertama, Ternyata Luna Maya Sebut Sosok Ini Sampai Boy William Ikut Tercengang Mendengar Pengakuannya: 'Serius Lu?'

Artikel ini telah tayang di Grid.ID berjudul "Jadi Langganan Artis Pasang Susuk hingga Pedangdut Gurah Agar Suara Bagus, Dukun Ini Beberkan Siapa Saja yang Pakai Jasanya, Boy William Kaget Setengah Mati!"

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya