Tisu yang Ia Genggam sampai Basah Kuyup, Luna Maya yang Tak Kuasa Menahan Air Matanya Minta Ampun pada Mertua Syahrini Gegara Hal Ini: 'Saya Nggak akan Bohong'

Sabtu, 23 April 2022 | 18:45
tribunnews.com

Luna Maya dan Reino Barack

GridHITS.id - Tisu yang ada di tangannya sampai basah kuyup, Luna Maya yang tak kuasa menahan tangis minta ampun soal ini pada mertua Syahrini.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Luna Maya?

Luna Maya dikenal sebagai artis multi talenta yang punya paras menawan.

Walaupun begitu, untuk urusan cinta Luna Maya bisa dikatakan kurang beruntung.

Luna Maya hingga kini masih saja betah menjomblo usai terakhir menjalani cinta 5 tahun dengan Reino Barack tapi gagal menikah.

Beberapa bulan setelah hubungannya dengan Reino kandas, Luna Maya muncul dan meminta maaf pada orang tua mantan kekasihnya itu yang kini sudah menjadi mertua Syahrini.

Ungkapan perasaan Luna itu ia sampaikan dalam video berjudul 'Luna Maya Buka-bukaan di Mobil Boy William!', seperti dikutip Kompas.com, Minggu (4/10/2018).

"Kalau punya kesempatan ngomong ke keluarganya (Reino), apa yang kamu pengin sebenarnya ngomong?" tanya presenter Boy William kepada Luna yang duduk di sampingnya.

"Ya mungkin (menyeka air mata dengan tisu). Ya pastinya ya maaf kalau ada hal yang membuat tidak berkenan," jawab Luna.

Baca Juga: Berbeda dari Pihak Reino Barack? Keluarga Ariel NOAH Rupanya Sudah Setuju Sang Vokalis Menikah dengan Luna Maya, Ini Alasannya

Perempuan yang memulai karier di dunia hiburan sejak 1999 itu lalu berhenti sejenak.

Ia kembali menghapus air matanya menggunakan tisu.

Luna kemudian menambahkan, ia berharap orangtua atau keluarga Reino sekarang bisa lebih tenang setelah ia dan Reino mengakhiri hubungan asmara mereka yang sudah terjalin selama lima tahun.

"Ya mudah-mudahan keluarga bisa lebih tenang sekarang dan bisa kumpul dengan lebih baik lagi. Jadi semuanya bisa happy," kata Luna.

Ia mengakui bahwa penyebab utama dia dan Reino memutuskan berpisah karena tak kunjung ada restu dari orangtua Reino yang belum menerima masa lalu Luna.

"Sebenarnya nothing happens sih. Dari awal kami udah tahu, susahlah. Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga. Everybody knows. Enggak disetujui," ucap Luna.

"Saya enggak akan bohong, maksudnya dengan apa yang terjadi sama aku di masa lalu."

"Dari awal gue juga udah bilang, enggak akan mudah dengan siapa pun gue. Jadi gue tuh udah tahu, this going to happen," tambahnya.

Namun, Luna tak menyalahkan siapa-siapa. Ia menghormati pemikiran orang tua Reino yang pasti menginginkan yang terbaik buat putra mereka.

Baca Juga: Keluarga Reino Barack Tak Sudi dengan Masa Lalu Sang Model Hingga Ditentang Keras Untuk Menikah, Ibunda Luna Maya Justru Berika Respon yang Tak Terduga Soal Luna Maya yang Masih Sendiri: 'Enggak Usah Kalau Ribet'

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul Tisu di Tangannya Sampai Basah, Air Mata Luna Maya Deras Mengucur saat Mohon Ampun soal Ini pada Orang Tua Reino Barack: Saya Gak Akan Bohong

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya