Mengenal Obat Oles Tahan Lama dari Rempah dan Tumbuhan, Dijamin Ampuh!

Sabtu, 23 April 2022 | 13:30
Freepik/jcomp

Mengenal obat oles tahan lama

GridHITS.id - Mengenal obat oles tahan lama dari rempah dan tumbuhan yang mudah sekali didapatkan.

Ya, berhubungan intim tentu sudah jadi bagian dari rumah tangga.

Selain untuk memberi keturunan, berhubungan intim bak sudah jadi kebutuhan biologis.

Berbagai manfaat dari rutin berhubungan intim pun bisa didapatkan.

Mulai dari kesehatan organ vital, hingga kesehatan mental.

Rupanya mencapai orgasme saat berhubungan intim bisa membantu kita mengeluarkan hormon serotonin.

Di mana hormon tersebut yang bertugas untuk memperbaiki suasana hati kita.

Namun terkadang, durasi yang terlalu cepat bisa membuat pasangan kesulitan mendapat orgasme.

Nah untuk para pria, ternyata ada obat tahan lama yang bisa Anda coba, apa saja?

Baca Juga: Ramuan Cinta Tahan Lama dari Buah Pahit, Berani Coba di Rumah?

Mengenal obat oles tahan lama untuk pria.

1. Kulit kayu manisMinyak yang didapatkan di dalam kulit kayu manis dipercaya dapat mengurangi kontraksi otot.Sehingga dipercaya sebagai salah satu cara mengatasi ejakulasi dini, meski tergolong memiliki efek yang lemah.Jika tertarik untuk menggunakannya, kita bisa membalur bagian penis dengan kulit kayu manis.Tentu, bukan kulit kayu manis utuh yang dibalurkan, tetapi kulit kayu manis dalam bentuk krim, dengan bahan-bahan campurannya, yang bisa dibeli bebas.2. Panax ginsengPanax ginseng merupakan ginseng yang tumbuh di China bagian timur laut, Siberia timur jauh, dan Korea.Bagian dari jenis ginseng ini yang paling sering digunakan adalah akarnya.

Baca Juga: Yuk, Coba Ramuan Cinta Tahan Lama dari Buah Manis, Dijamin Berhasil

Panax ginseng yang dicampurkan dengan bahan lain di dalam satu produk krim dipercaya dapat menjadi obat alami ejakulasi dini.Kita bisa menggunakan krim yang mengandung panax ginseng satu jam sebelum melakukan hubungan intim.Tentunya, dengan membersihkan krim tersebut terlebih dahulu segera sebelum melakukan hubungan intim.Agar krim tersebut tidak tertinggal di organ kewanitaan pasangan kita.3. Dong quaiMungkin Kita belum terlalu familiar dengan jenis obat yang satu ini.Dong quai merupakan jenis tanaman yang bagian akarnya dapat digunakan untuk dijadikan obat kuat oles dari bahan alami.Mulai dari obat untuk mengatasi nyeri kram saat menstruasi, sakit sendi, hingga masalah ejakulasi dini.Dalam penggunaannya untuk mengatasi ejakulasi dini, kita bisa mengolesi bagian penis dengan krim yang mengandung dong quai.

Baca Juga: Ramuan Cinta Tahan Lama dari Biji-bijian, Tak Perlu Beli Obat Lagi!

4. AngelicaJika dong quai hanya bagian akarnya yang digunakan sebagai obat tradisional, Angelica dapat digunakan bagian biji, buah, hingga akarnya untuk dijadikan bahan pembuatan obat.Sama dengan beberapa obat alami ejakulasi dini lainnya, kita dapat menggunakan Angelica dalam bentuk krim yang memiliki campuran bahan lainnya.Misalnya, kulit kayu manis, cengkeh, akar panax ginseng, dan beberapa tanaman lainnya.Khusus bagian akar Angelica dipercaya dapat membantu masalah ejakulasi dini.Karena kandungan yang terdapat di dalamnya dapat meningkatkan indera perasa atau sensasi yang diterima penis, dan meningkatkan ambang getaran pada penis.Nah itu dia sedikit mengenal obat oles tahan lama untuk pria yang bisa dicoba.

Baca Juga: Buang Obat Kuat! Coba Ramuan Cinta Tahan Lama dari Makanan ini

Artikel ini telah tayang di GridHITS dengan judul Bikin Sendiri Obat Kuat Oles dari Bahan Alami, Tak Perlu Repot!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya