Diam-diam Mulai Menyesal Ceraikan Ibunda Al El Dul? Ahmad Dhani Kini Sebut Mulan Jameela Tak Akan Mampu Saingi Maia Estianty dalam Hal Ini: 'Maia Tak Tergantikan!'

Sabtu, 23 April 2022 | 07:30
Kolase Instagram/@maiaestiantyreal & @mulanjameela1

Maia Estianty dan Mulan Jameela

GridHITS.id - Kisah skandal tudingan perselingkuhan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela beberapa tahun silam sempat bikin geger satu Indonesia.

Karena kejadian itu, rumah tangga yang sudah dibina Ahmad Dhani dan Maia Estianty harus hancur berkeping-keping.

Melansir dari Nova.ID dari pemberitaan yang ditayangkan 4 Maret 2011, Maia mengaku sempat naik darah oleh mantan rekan duetnya itu saat Mulan berbohong kepadanya.

"Dulu saya marah sekali. Mulan pernah saya tanya, apakah nikah siri dengan Dhani. Dia bilang tidak," beber Maia Estianty.

Namun sebaik-baiknya orang berbohong, pasti kebenaran yang sesungguhnya akan terungkap.

Maia akhirnya mengetahui jika Mulan memang benar-benar sudah menikah dengan Ahmad Dhani di belakangnya.

"Tapi, sepandai-pandainya menutupi bangkai, baunya akan tercium juga," ucap Maia.

Sementara itu, diberitakan Kompas.com pada 2016 silam, Ahmad Dhani pernah membuat pernyataan mengejutkan tentang sang istri.

Ya, saat itu Dhani mengungkap pandangnya terkait peran Mulan Jameela dan sang mantan, Maia Estianty.

Baca Juga:Harga Diri yang Jadi Nomor Satu! Ahmad Dhani Langsung Naik Darah dan Ngomel-ngomel pada Mulan Jameela Gegara Sang Istri Nekat Berlutut Mohon Ampun pada Maia Estianty: 'Itu Bukan Hal Penting'

Dengan lantangnya, Dhani saat itu terang-terangan menyebut jika Mulan paling ahli dalam urusan ranjang.

Sedangkan Maia menurutnya paling ahli dalam mengurus anak.

"Dalam urusan ranjang (Mulan Jameela) ya bisa, (tetapi) dalam urusan orangtua ya enggak.”

“Maia Estianty tak tergantikan (dalam mengurus anak)," ujar Dhani dikutip dari Kompas 5 Januari 2015).

Usai bertahun-tahun menikah dengan Mulan, sempat mencuat curahan hati sang istri ke publik dalam acara Deddy Corbuzier di situs YouTube yang saat itu meminta maaf pada Maia.

Dhani pun bersoloroh saat itu ketiga anaknya memang memihak pada Maia Estianty.

"Ya pasti (memihak) Maia. Anak laki-laki natural bela ibunya. Itu natural dan umum. Wajar anak laki-laki bela ibunya," kata dia.

Yang paling membuat tercengang, Ahmad Dhani bahkan saat itu terang-terangan mengaku memiliki penyesalan usai bercerai dengan Maia karena gagal memberikan kehangatan untuk anak-anaknya.

"(Penyesalan) ya pasti dong, terutama anak. Saya sebagai orangtua laki (ayah) tidak bisa memberikan kehangatan orangtua perempuan. Apa mau dikata? Dunia tidak sempurna," ucapnya.

Baca Juga:Tak Ingin Mulan Jameela yang Terus Dituding Jadi Pelakor, Ahmad Dhani sampai Beberkan Fakta Rahasia Soal Kebohongan Maia Estianty Selama Ini, Singgung Soal Perselingkuhan: 'Dia Pernah Bertemu'

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul Mulan Jameela Tak Ada Seujung Kuku, Ahmad Dhani Sebut sang Istri Tak Kan Pernah Mampu Saingi Maia Estianty soal Ini: Maia Tetap Tak Tergantikan!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya