'Lihat Ameena Dong Kalau Memang Sayang!', Gen Halilintar Kena Hardik Sosok Ini karena Tak Kunjung Pulang ke Tanah Air Tapi Bisa Pergi Plesian di Luar Negeri, Singgung Keanehan Sikap Mereka

Jumat, 22 April 2022 | 12:00
Instagram/@genifaruk

Gen Halilintar

GridHITS.id - Belum lama ini Gen Halilintar dapat cibiran dari warganet karena postingan di media sosial.

Seperti diketahui, sudah satu tahun belakangan ini Gen Halilintar kerap jadi sorotan.

Mereka menetap di Malaysia selama pandemi Covid-19 ini dan belum kembali ke tanah air.

Ada yang mengatakan soal pekerjaan dan bisnis, ada juga yang mengatakan orangtuanya tengah pengobatan.

Sehingga saat pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tahun lalu, mereka tak bisa datang.

Bahkan sampai ke kelahiran cucu pertama, Ameena pun tak hadir Gen Halilintar di tanah air.

Sontak publik mempertanyakan keberadaan mereka yang kini diketahui tengah plesiran.

Cibiran memuncak saat Lenggogeni Faruk dan putrinya membuat video dengan caption menyebut Ameena namun tanpa foto Ameena.

Sontak saja postingan itu menuai pro dan kontra.

Baca Juga: Kehidupan Aurel Hermansyah dan Baby Ameena Sudah Pasti Terjamin! Terkuak Pabrik Uang Atta Halilintar yang Sesungguhnya, Penghasilan Terbesarnya Ternyata Bukan dari YouTube Melainkan Bisnis Ini

"Grandma & Aunty Ameena Love Horses," tulis Lenggogeni melengkapi unggahan reelsnya, dikutip tim GridFame.id, Rabu (20/4/2022).Unggahan tersebut mendapat sorotan lebih dari 67 ribu akun warganet."Bisa jalan2 keliling dunia .tp GK bisa ya pulng ke Indonesia hny sekedar nengok cucu?," kata akun Suf***."Lihat Ameena dong kl Emg sayang...pulang dong GH ke Indo, sebentar aja...," kata akun Hett***."Dari nikah gak dteng, cucu lahiran enggak dteng, bengek banget," kata akun Ime***."Iya kn aneh juga mulai dri ank nikah ampe pnya cucu ya kali gak mau ketemu. Kmren ketemu di turki abestu gak balek juga ke indonesia. Knp ya?," ujar akun Wms***."Hidup ini tidak selamanya dg intertainment..kita nnti bakal tua, keturunan kita nanti akan bertanya adakah yg jadi doctor engginer, saintis, lawyer DLL ???

Masak mau bilang nenek ku kerjanya jingkrak jingkruk,, lagi pula tiada dalam senarai nama Artis dunia , apalagi artis Indonesia...betul apa betul ???," kata akun Mom***."AKu juga mbatin ini, kok bisa ya," kata akun Njoj***.

Baca Juga: Dulu Rela Jadi Simpanan Pria dengan Bayaran Fantastis dan Buatnya Kaya Raya, Lucinta Luna Ternyata Minta Pekerjaan Jadi Baby Sitter Ameena hingga Bikin Aurel Kaget Dengar Request Bayaran LL: 'Serem!'

Ada pula yang mengungkap diduga penyebab keluarga Gen Halilintar tidak pulang ke Indonesia."Ya allah, jgn berburuk sangka gitu dong. Kita kan tdk tau urusan n bisnisnya keluarga gen halilintar apa aja diluar.

Spa tau mmg nggak bs ditinggal makanya blm bisa plg keIndonesia tp klo komunikasi pasti rutin n nggak mungkin juga laporan kembaknya kan klo lg vcan ma cucunya.

Ntr klo pamer bisnis dihujad riya ma netizen, pas nggak pamer gini masih juga dihujad.

Heran ma netizen deh," tukas netizen lain.

Baca Juga: 'Semua Mata Tertuju Padamu, Makin Mempesona!', Bikin Aurel Hermansyah Meradang? Atta Halilintar Kini Nekat Habiskan Waktu Berdua Lucinta Luna hingga Puji Penampilannya, Singgung Soal Nafsu

Artikel ini telah tayang di GridPOP dengan judul Bukannya Pulang Malah Sibuk Plesiran, Keluarga Gen Halilintar Kena Semprot Sosok Ini: Bisa Keliling Dunia Tapi Nggak Bisa Nengok Cucu?

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya