Pilih Tempuh Jalur Cerai di Masa Lalu, Setelah 3 Tahun Artis Cantik Tanah Air Ini Pilih Kembali Pada Mantan Suaminya, Kepengenan Hidup Bak Ratu di Istana Megah?

Jumat, 22 April 2022 | 08:30
Freepik/wirestock

Ilustrasi menikah

GridHITS.id - Sempat tempuh jalur perceraian, artis cantik tanah air ini rujuk dengan mantan suaminya.

Ya, kehidupan pribadi selebriti tanah air memang kerap jadi sorotan publik tanah air.

Dan sepertinya sudah menjadi risiko figur publik kehidupan pribadinya ikut terekspos.

Namun tak sedikit juga figur publik yang sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Seperti pasangan yang satu ini, namanya jarang sekali terekspos ke publik.

Akan tetapi kisah cintanya sempat jadi sorotan.

Sosok itu adalah Eddies Adelia yang dulu sempat menikah dengan Ferry Setiawan.

Rumah tangga keduanya kandas di tahun 2016, namun keduanya bersatu kembali pada tahun 2020.

Apa yang membuat keduanya kembali lagi?

Baca Juga: Dikenal Harmonis dan Kompak, Kartika Putri Tiba-tiba Peringatkan Habib Usman karena Nekat Lakukan ini Hingga Ancam Minta Cerai : 'Alhamdulillah Habib Sudah Sadar'

"Nah, 2019 itu sebelum saya berangkat haji ada momen kami telfonan karena ada hal yang harus aku tanyakan. Itu pertama kali kontak lagi, 3 tahun enggak ada kontak," kata Eddies Adelia.Komunikasi mereka berlanjut hingga Eddies di Tanah Suci.Ferry menanyakan apakah ibadah Eddies berjalan lancar.

Rupanya saat beribadah haji, Eddies memanjatkan doa untuk diberikan jodoh.Singkat cerita, komunikasi Eddies dan Ferry semakin intens di akhir 2019, bahkan Ferry mencari berbagai kesempatan untuk bertemu.Hingga akhirnya pemeran Mumun di sinetron Jadi Pocong ini rujuk dengan Ferry.Eddies dan Ferry menikah lagi pada 25 Maret 2020 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.Kendati sempat diterpa cobaan berat di rumah tangga mereka, Eddies percaya kalau ia dan sang suami memang berjodoh.Hal inilah yang membuatnya yakin untuk rujuk.

Baca Juga: Inikah Saatnya? Sama Sekali Tak Pernah Umbar Keburukan Maia Estianty, Ahmad Dhani Berikrar Bakal Beberkan Penyebab Dirinya Menggugat Cerai Sang Mantan Istri saat Al El Dul Dewasa

"Alhamdulilah setelah aku flashback ya, benar ini memang jodoh kami, Mas Ferry jodoh aku, aku juga jodoh Mas Ferry terlepas dari semua yang pernah terjadi di masa lalu," ujar Eddies.Melansir Tribunnewsmaker.com, setelah rujuk dengan Ferry Setiawan, Eddies Adelia kini hidup mewah.Ia tinggal di rumah mewah nan megah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.Eddies Adelia dan Ferry Setiawan tinggal bersama anak-anak mereka.Melalui akun Instagram pribadinya, Eddies Adelia kerap membagikan potret kegiatannya.Penampilannya sering menjadi sorotan lantaran terlihat mewah memakai barang-barang branded.Bahkan saat ulang tahun di bulan Maret lalu, Eddies Adelia menggelar pesta yang cukup mewah dan dihadiri sederet artis Tanah Air.

Baca Juga: Bak Beban Hidup Kini Semuanya Telah Hilang! Puput Pamer Senyum Sumringah dan Berikan Penampilan Baru Usai Resmi Cerai dari Doddy Sudrajat, Ibu Sambung Mayang Lepas Hijab?

Artikel ini telah tayang di GridHOT dengan judul 3 Tahun Cerai Artis Lalu Rujuk, Terungkap Alasan Artis Ini Mau Nikah Lagi dengan Mantan Suami, Kini Tinggal di Rumah Mewah Kawasan Pondok Indah

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya