Bak Tak Belajar dari Hancurnya Rumah Tangga dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani dengan Gampang Mengaku Ada Peluang Bisa Bercerai dari Mulan Jameela, Ternyata Hal ini Penyebabnya

Sabtu, 23 April 2022 | 04:00
Instagram/@mulanjameela1

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

GridHITS.id - Padahal berharap langgeng, ternyata Ahmad Dhani punya peluang untuk cerai dengan Mulan Jameela.

Pernikahan dengan Ahmad Dhani satu per satu Mulan Jameela simpan rasa sesal dan akui kesalahannya pada sosok ini.

Sudah jadi rahasia umum lagi soal rumah tangga Ahmad Dhani terdahulu.

Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty juga sempat menghebohkan jagat maya.

Bagaimana tidak, rumah tangga yang dikenal adem ayem ini harus berakhir karena adanya orang ketiga.

Sosok orang ketiga itulah yang ternyata datang dari rekan duet Maia Estianty sendiri yakni Mulan Jameela.

Meski hubungan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sudah ketahuan, keduanya justru tetap bungkam.

Sejak saat itu, Mulan Jameela kerap dicap sebagai pelakor alias perempuan perebut laki orang.

Bertahun berlalu, hubungan Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela nampaknya sudah mulai membaik.

Baca Juga: Harga Diri yang Jadi Nomor Satu! Ahmad Dhani Langsung Naik Darah dan Ngomel-ngomel pada Mulan Jameela Gegara Sang Istri Nekat Berlutut Mohon Ampun pada Maia Estianty: 'Itu Bukan Hal Penting'

Namun sayangnya, Ahmad Dhani justru buat pengakuan yang cukup mengejutkan soal rumah taggnya.

Dilansir dari laman Tribunseleb.com, hal itu disampaikan Ahmad Dhani dalam acara Saatnya Perempuan Bicara yang diunggah di kanal YouTube Talk Show TVOne, Sabtu (20/9/2020).

Ahmad Dhani mengakui, banyak perempuan yang lebih cantik dari Mulan.

"Banyak perempuan yang lebih cantik dari Mulan sebenarnya. Cuma karena nggak ada chemistry atau nggak ada family tree, ya pernikahan itu nggak bisa terjadi," jelasnya.

Meski penuh perjuangan hingga akhirnya bahagia dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani justru mengakui jika dirinya mungkin bisa berpisah dari istrinya gegara hal ini.

Dikutip dari laman GridPop.ID, hal itu terungkap saat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela hadir di channel Youtube The Hermansyah A6.

Saat itu Ahmad Dhani baru saja menghirup udara bebas setelah dipenjara karena kasusnya.

Awalnya, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela berbagi soal apa yang saling mereka rindukan satu sama lain usai terpisah 11 bulan lamanya.

"Sosoknya dia lah. Kehadiran dia. Mau ke mana bisa bareng, mau ngapain bareng. Kita tuh kalau misalnya di rumah itu mau ngapain ya bareng terus, sama anak-anak bareng. Mau pergi bareng," kata Mulan Jameela, seperti dikutip pada Jumat (10/1/2020).

Baca Juga: Tak Ingin Mulan Jameela yang Terus Dituding Jadi Pelakor, Ahmad Dhani sampai Beberkan Fakta Rahasia Soal Kebohongan Maia Estianty Selama Ini, Singgung Soal Perselingkuhan: 'Dia Pernah Bertemu'

Kemudian, Anang dan Ashanty pun menanyakan apakah ada niatan dari Mulan untuk pisah dengan sang suami saat dipenjara.

Mulan mengungkapkan semuanya, termasuk fakta bahwa mereka kerap bertengkar dari balik jeruji penjara.

"Kita waktu proses di dalam (penjara), pasti yang namanya berantem ada aja," lanjutnya lagi.

Menurut Mulan, pemikiran Dhani kadang terlalu liar dan sempat takutkan hal itu.

"Bukan urusan kita berdua loh ya, tapi yang lebih ke berurusan ada beberapa paham yang menurut aku, coba Mas, tahan tahan, sabar."

"Sebenarnya kalau aku ya, jujur, sabar lebih ke kadang kan dia pemikirannya liar. Lebih ke pemikirannya liar yang bikin aku takut," ujar Mulan 'kewalahan saat menjelaskan.

Wanita kelahiran Garut itu berujar bahwa ia tak sanggup jika harus pisah dengan Dhani karena permasalahan dan pertengkaran yang kerap terjadi di antara keduanya.

"Aku tu nggak sanggup kalau misalnya aku terlalu lama pisah lagi, aku nggak sanggup. Kalau pribadi aku nggak mau, aku nggak mau pisah," kata ibunda Safeea.

Ahmad Dhani kemudian menimpali bahwa mungkin saja mereka pisah.

Baca Juga: Nyaris Tinggalkan Istri Demi Wanita Lain untuk yang Kedua Kalinya, Ahmad Dhani sampai Diminta Ceraikan Mulan Jameela Jika Ingin Nikahi Sosok Artis Cantik Ini: 'Dia Mau Asal yang Lain Diceraiin Dulu'

Namun, ia paham bahwa sudah ada anak-anak dan kehidupan bukan hanya tentang mereka.

"Ya kan kondisinya kan kita nggak pacaran ya. Kita ngomongin soal keluarga, sekarang ada korelasi lagi sama keluarga. Keluarga itu kan ibu, bapak, anak, istri, suami. Jadi aku kan udah nggak bisa berpikir bahwa ini adalah kehidupan Ahmad Dhani dan Mulan saja tapi kan ada anak, Safeea, yang dipikirkan kan itu," kata Dhani.

Secara mengagetkan, Dhani menyebut ia akan berpisah atau bercerai dengan Mulan seandainya mereka tidak punya anak.

Dhani kemudian menjelaskan bahwa itu bisa terjadi karena ego masing-masing.

Namun ternyata, anak tetap menjadi alasan untuk menyatukan keduanya.

"Kalau misalnya kita nggak punya anak, ya mungkin kita udah pisah dari kemarin-kemarin. Bisa-bisa aja karena 'kan sama-sama saling ego 'kan. Tapi karena kita punya anak, otomatis udah nggak punya lagi ego itu. Artinya 'kan pertimbangannya sudah banyak," ujarnya lagi.

Baca Juga: Sekarang Satu Indonesia Harus Minta Maaf pada Mulan Jameela? Ahmad Dhani Tegaskan Sang Istri Bukan Pelakor dan Sebut Kejadian Ini yang Bikin Dirinya Ceraikan Ibunda Al El Dul: 'Malu-maluin Nggak?'

Artikel ini sudah tayang di GridPop.id dengan judul Sudah Rela Korbankan Rumah Tangganya dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani Justru Enteng Akui Bisa Cerai dengan Mulan Jameela Gegara Ini

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya