Selama Ini Disebut Masih Berhubungan Walau Tak di Depan Kamera, Luna Maya Mendadak Bikin Geger saat Beri Pelukan untuk Mantan Sophia Latjuba, Reaksi Ariel Noah Jadi Sorotan!

Rabu, 20 April 2022 | 21:00
Instagram @arielnoah @lunamaya

Ariel NOAH dan Luna Maya

GridHITS.id - Selama ini masih sama-sama pendam perasaan cinta, Luna Maya bikin geger usai beri pelukan pada Ariel Noah di depan kamera.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Ariel Noah?

Kehidupan percintaan vokalis ganteng satu ini memang begitu menyita perhatian.

Salah satunya adalah hubungan percintaannya dengan Luna Maya yang begitu legendaris.

Bagaimana tidak, sudah 10 tahun lebih berlalu, keduanya masih saja terus dikaitkan.

Bahkan berseliweran kabar juga jika selama ini Ariel Noah dan Luna Maya masih terus berhubungan di balik kamera.

Bak kucing-kucingan satu sama lain, Ariel NOAH dan Luna Maya nyaris tak pernah terlihat dalam satu acara yang sama.

Menariknya, setelah 3 tahun kucing-kucingan, Ariel NOAH dan Luna Maya ternyata sempat dipertemukan kembali dengan cara yang tak terduga.

Ya, dilansir GridHits.ID, setelah saling menghindar, Ariel NOAH kembali bertemu sang mantan di acara Jakarta Fashion Week tahun 2013 silam.

Baca Juga:Padahal di Luar Begitu Garang dan Penakluk Wanita, Ternyata saat di Rumah Ariel NOAH adalah Anak Bungsu yang Sangat Takut Kepada Ayahnya: 'Agak Takut Waktu Itu'

Momen pertemuan kedua mantan kekasih fenomenal ini pun sempat terekam kamera para awak media.

Dikutip Sosok.ID dari tayangan Eksis di YouTube GTV-Infotaiment yang diunggah pada 5 Maret 2020 lalu, Luna Maya diketahui didapuk sebagai salah satu model sebuah merek adibusana.

Sedangkan Ariel NOAH menghadiri acara tersebut sebagai salah satu perancang sepatu yang bekerja sama dengan merek adibusana.

Pertemuan keduanya di atas panggung yang sama pun sempat menarik perhatian, pasalnya ketika saling berpapasan, Luna Maya sempat merentangkan tangan, seolah hendak memeluk sang mantan.

Tangkap layar YouTube/GTV-Infotaiment
Tangkap layar YouTube/GTV-Infotaiment

Luna Maya bersiap memeluk Ariel NOAH ketika kembali sepanggung pasca 3 tahun putus

Ariel NOAH yang melihat tingkah Luna Maya di depannya langsung melempar senyum.

Sayang, belum sempat memeluk, tubuh Luna Maya dari belakang di dorong oleh Jessica Iskandar yang juga menjadi model merek adibusana yang sama.

Ariel NOAH yang berdiri tepat di depan Luna Maya langsung sigap menangkap tubuh sang mantan dan sontak saja reaksi spontan Ariel NOAH langsung mengundang sorakan penonton ajang fashion show.

Pelantun lagu 'Separuh Aku' itu tak berlama-lama menyentuh mantan kekasihnya, lalu Ariel NOAH memilih untuk berjalan maju dan meninggalkan Luna Maya seolah tak terjadi apa-apa.

Tangkap layar YouTube/GTV-Infotaiment
Tangkap layar YouTube/GTV-Infotaiment

Ariel NOAH bertemu dengan Luna Maya di panggung yang sama pasca 3 tahun putus

Pemandangan tak biasa dari pertemuan keduanya itu sempat ramai jadi pemberitaan media kala itu.

Baca Juga:Kemungkinan Sang Mantan akan Menikah, Luna Maya sampai Tegaskan Tak akan Hadir di Momen Bahagia Ariel NOAH, Sang Model Beri Syarat Ini

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul Kucing-kucingan 3 Tahun Pasca Putus Akhirnya Tampil Sekamera, Luna Maya Beri Pelukan pada Ariel NOAH, Tak Disangka Begini Reaksi sang Mantan!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya